Fourty two

6.1K 430 453
                                    

Enjoy Reading...

💐TAERA DAY💐

💐TAERA DAY💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Youra

Hari ini adalah hari yang paling mendebarkan dalam hidupku. Rasanya seperti sebuah mimpi, namun nyatanya ini memang benar-benar terjadi. Jantungku berdetak dengan kencang dan tanganku bahkan berkeringat dingin, karena rasa gugup yang sejak semalam sudah menyerangku. Tidurku bahkan tidak nyenyak dan gelisah hanya karena membayangkan hari ini.

Bahagia, tentu saja aku sangat-sangat bahagia. Menikah dengan pria yang paling aku cintai, pria yang juga sangat mencintaiku, Kim Taehyung. Rasa-rasanya ini seperti sebuah mimpi.

Namun, tiba-tiba aku teringat dengan ayah dan ibuku. Andai mereka masih ada disini, pasti mereka akan sangat bahagia bisa melihat putri satu-satunya menikah hari ini.

"Hey.. kenapa adik cantikku ini menangis, hmm?" tanya Yongbin duduk di sebelahku.

"Tidak oppa, aku hanya teringat ibu dan ayah. Andai saja..."

"Sstt.. tak apa Youra. Mereka di sana pasti juga bahagia menyaksikan putrinya sebentar lagi akan menikah. Kau jangan bersedih, hmm. Ada oppa di sini." ucap Yongbin memelukku dan aku membalas pelukannya.

"Lihatlah, kau jelek jika menangis." ucap Yongbin menghapus air mataku.

"Oppa juga jelek jika cemberut."

"Benarkah! apa aku tidak tampan hari ini?" tanya Yongbin sambil menyisir rambutnya kebelakang.

"Ihh... iya, iyaa. Oppaku sangat-sangat tampan." jawabku memberi acungan dua jempol kepada Yongbin.

" jawabku memberi acungan dua jempol kepada Yongbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Youra kecilku juga cantik hari ini. Semoga kau selalu bahagia bersama Taehyung." ucap Yongbin sambil mencium keningku sayang.

"Terimakasih oppa." balasku memeluk tubuhnya.

[M] DESIRE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang