Twenty Six

7.5K 474 436
                                    

Enjoy reading..

Youra

Berselang beberapa jam kemudian, mobil Taehyung berhenti di depan sebuah rumah mewah. Rumah yang sangat indah dan pekarangan yang sangat luas. Banyak segala macam bunga dan pohon-pohon yang tidak terlalu besar tumbuh di sana. Kemudian Taehyung mengajakku turun dan keluar dari mobilnya.

Perasaan takjub dan resah sedang menyerangku. Takjub dengan rumah Taehyung yang begitu megah dan indah, resah karena aku akan segera bertemu dengan ayahnya. Astaga... Tanganku sampai berkeringat dingin, membayangkan ayahnya yang akan marah kepadaku atau melakukan sesuatu hal yang lainnya, seperti menolak hubungan kami, mungkin. Argh... bolehkah aku menerka-nerka, sekarang?

Mengikuti Taehyung dan berjalan di belakangnya, aku semakin gugup kala pintu rumah itu terbuka. Semakin merasa takjub dengan kemegahannya. Namun lamunanku buyar saat Taehyung menyapa seseorang yang duduk di sebuah sofa.

"Ayah.." sapanya kepada pria tua itu.

Ayahnya diam tak menjawab. Memasang wajah datar dan menatap dengan garang. Aku mulai merasa takut sekarang. Taehyung yang paham dengan rasa gugupku langsung menggenggam tanganku erat untuk membuatku tenang. Berjalan menghampiri dan duduk di sofa seberang sambil berhadap-hadapan dengan ayahnya, aku tak berani mendongakkan wajah. Keringat dingin terus membasahi telapak tangan dan dahiku. Berharap rasa gugupku hilang dan lebih tenang.

"Ayah, perkenalkan ini Lee Youra, sekretaris dan juga kekasihku." ucapnya begitu lancar.

Astaga... Apa-apaan si Taehyung ini, kenapa dia jujur sekali. Aku semakin takut dan gugup sekarang. Ayahnya masih diam tak merespon. Dengan mengumpulkan keberanian yang besar aku mendongakkan wajah, menatap pria bernama Kim Jaehyung yang masih terlihat tampan meski umurnya tidak muda lagi. Dia terlihat begitu mirip dengan Taehyung, masih tetap gagah dan berwibawa.

"Yaa Taehyung, aku tahu." jawabnya begitu singkat, membuat dadaku semakin berdebar takut.

"Ada perlu apa ayah memangg-"

"Nak, bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja selama ini? Kau tinggal di mana sekarang, aku bahkan sudah mencarimu sejak lama." ucapnya memotong perkataan Taehyung. Dia bahkan bertanya padaku dengan raut wajah yang sulit di artikan. Aku yang terkejut dan kebingungan masih diam tak menjawab.

"Apa anda mengenalku?" jawabku bertanya dengan hati-hati.

"Bagaimana mungkin aku tidak mengenalmu, kau putri dari mendiang sahabatku Lee Yonjae dan Kim Nora. Benar, kan?" ucapnya meyakinkan.

"Tunggu ayah... tunggu, bagaimana bisa kau mengenal kedua orang tua Youra. Aku bahkan tidak mengetahuinya." ucap Taehyung bertanya dan penasaran.

"Jelas kau tidak mengetahuinya. Kau terlalu sibuk dengan duniamu." jawab Kim Jaehyung singkat.

"Jika ayah memang mengenal ke dua orang tuanya, tapi kenapa Youra tidak mengenalmu?" ucap Taehyung bertanya lagi.

"Aku memang mengenal kedua orang tuanya, bahkan sudah sejak lama. Kami sering bertemu untuk sekedar mengobrol atau membahas urusan pekerjaan. Namun aku hanya sekali bertemu dengan Youra, mungkin dia tidak ingat karena saat itu dia masih kecil. Dan apa kau tahu Tae, kami sempat menjodohkan kalian berdua saat itu." jawabnya menjelaskan dengan santai.

"A-apa, kami di jodohkan?" ucapku dan Taehyung secara berasamaan. "Kapan ayah, aku bahkan tidak pernah mendengarnya." ucap Taehyung penasaran.

"Di saat aku ingin memberitahukanmu tentang rencana perjodohan itu, kau datang bersama Young Mi dan memperkenalkannya sebagai kekasihmu. Belum sempat ayah memperkenalkanmu dengan mereka, kau sudah lebih dulu menghilang tanpa kabar. Jika saat itu kau mendengarkanku dan menuruti semua yang ayah katakan, mungkin saat ini kau dan Youra sudah menikah dan hidup bahagia, Taehyung. Bahkan saat itu orang tua Youra sedang dalam perjalanan ke sini untuk membahas perjodohanmu dengan putrinya. Mereka sangat bahagia, sampai-sampai begitu bersamangat untuk menemuiku dan membicarakan kelanjutannya. Namun di saat bersamaan kau datang dan memperkenalkan Young Mi padaku, aku yang sudah merencanakan perjodohan kalian jelas menolak dan menentang hubunganmu dengannya. Tapi kau keras kepala dan pergi. Dan saat itu juga aku menerima kabar jika mobil yang orang tua Youra kendarai mengalami kecelakaan." ucapnya menjelaskan. Ada perasaan kecewa yang begitu dalam saat ayah Taehyung menjelaskan semuanya.

[M] DESIRE✅Where stories live. Discover now