Twenty Eight

7K 482 141
                                    

Enjoy reading..


Asupan malam minggu.
🌝🌝🌝

Youra

Entah sejak kapan, saat bersama Taehyung aku terlihat lebih agresif dan sedikit lebih berani di depannya. Tentu saja, ini semua karena Taehyung menularkan sifat mesumnya padaku.

Dasar, pria mesumku yang tampan.

Masih dengan posisi duduk di atas tubuhnya dan saling berciuman, aku lebih dulu menyudahi dan mengusap lembut ujung bibirnya yang basah. Menatap matanya yang sudah berkabut gairah, aku mencoba menggodanya lagi.

"Taehyung, apa kau tidak ingin mandi terlebih dahulu?" ucapku menawarkan, sambil menggigit ujung bibirku menggoda.

"Memangnya kenapa, sayang? Apa karena aroma tubuhku? Kau tidak menyukainya?" jawabnya bingung dan bertanya.

"Tidak Taehyung, aku menyukai aroma tubuhmu. Hanya saja kau terlihat lelah, lebih baik kau mandi terlebih dahulu agar tubuhmu lebih segar." ucapku menjelaskan.

"Jika aku menolak, apa yang akan kau tawarkankan padaku?" jawabnya balik bertanya.

"Hmm.. mungkin aku akan memandikanmu. Aku yakin kau tidak akan menolaknya. Benar begitu kan, Taehyung?" ucapku menawarkan dan bertanya lagi.

Tangganku mulai bergerak abstrak di atas dada bidangnya. Membuat gerakan-gerakan melingkar, berputar dan sesekali mengusapnya lembut.

"Sial, kau jangan coba-coba memancingku, Youra! Aku tahu kau hanya sedang mengodaku." jawabnya menyudutkanku.

"Aku tidak sedang menggodamu,Taehyung. Aku hanya menjawab sesuai apa yang ada pikiranmu saat ini." ucapku menjelaskan dan menebak.

"Tapi sial.. kau memang benar sayang, kau benar! Tawaranmu sungguh menggiurkan dan itu yang sedang aku bayangkan, sekarang." jawabnya dengan suara mengeram. Ku lihat mulutnya menggertak dan matanya lurus menatapku tajam.

"Jika aku menolak, bagaimana? Aku bahkan sudah mandi, Taehyung." jawabku memberikan alasan untuk menolak.

"Tidak ada larangan untuk mandi dua kali atau bahkan berkali-kali, Sayang. Kau sudah memancingku, jadi.. kau harus tetap bertanggung jawab!" ucapnya dengan senyum aneh di sudut bibirnya.

"Tapi Taehyung, aku su-

Belum selesai aku menjawab pertanyaannya, Taehyung lebih dulu menarik wajahku dan langsung menyerang bibirku. Bibirnya dengan cepat melumat lembut dan menghisapnya dengan nikmat. Aku bahkan sudah terbuai, menikmati pergulatan lidah kami di dalam yang begitu panas. Hingga saat Taehyung lebih dulu menyudahi, dengan nafas kami yang mulai terengah-engah dan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.

Selanjutnya, kurasakan Taehyung mendudukkan tubuhnya dan tubuhku. Menarikku untuk merapat ke tubuhnya, ia menahan bokongku untuk turun dari ranjang dan menggendongku seperti koala. Berjalan menuju kamar mandi dan masuk ke dalamnya. Aku hanya bisa pasrah dan menghembus nafas kasar karena ia benar-benar melakukannya.

Kekasihku ini benar-benar luar biasa.

Di dalam kamar mandi, Taehyung menurunkanku agar berdiri di hadapannya. Menyaksikan dirinya yang mulai membuka kancing dan resleting celana, melepasnya melewati telapak kaki dan melemparnya ke sembarang arah. Aku sudah pasrah saat dia mulai mendekat kearahku, reflek aku langsung memejamkan mata. Namun sampai beberapa menit, aku tidak merasakan apa-apa.

[M] DESIRE✅Where stories live. Discover now