Fourty Seven

5.8K 396 342
                                    

Enjoy Reading..

Youra

Aku tak berhenti kagum menatap keindahan pulau ini. Laut biru yang terbentang luas, ombak yang tenang bak kesunyian alam dan suburnya tanaman yang tumbuh menghiasi pulau ini. Semua nya benar-benar indah.

Sejenak aku berpikir, berapa banyak uang yang Taehyung keluarkan untuk membeli pulau ini? tentu saja sangat banyak. Bahkan jika aku harus bekerja seumur hidupku, belum tentu aku bisa membelinya.

Astaga.. Aku bisa gila jika memikirkannya.

"Youra.. kemarilah. Apa yang kau lakukan di sana, kenapa melamun?" ucap Saerin bertanya dan melambai memanggilku.

"Eoh, maaf eonnie. Hanya sedang menikmati pemandangan. Baiklah.. aku datang." jawabku berlari kecil ke arah Saerin dan yang lainnya.

Mereka sedang asik berjemur di bawah terik sinar matahari. Hyunjae membantu Hana memakai sunblock di punggungnya, Mi sun dan Soojin duduk bersantai sambil menikmati minuman kelapa muda yang begitu menyegarkan. Sedangkan aku dan Saerin berjalan ke sisi pantai untuk bermain-main dengan air.

Ahh... ini benar-benar liburan yang menyenangkan.

"Aku tidak menyangka sama sekali, jika pak Taehyung akan menikah denganmu, Youra. Aku pikir dia akan menduda selamanya. Ha ha ha."

"Oennie saja tidak menyangka, apa lagi denganku. Bahkan awalnya saja aku sedikit tidak suka dengannya."

"Benarkah! kenapa?" tanya Saerin tidak percaya.

"Sebenarnya aku malu menceritakannya. Tapi dia adalah orang pertama yang mencuri ciuman pertamaku." jawabku malu-malu.

"Ahh.. pantas sekarang kau terlihat sangat mencintainya. Ternyata pak Taehyung sudah memikatmu sejak awal." ucap Saerin tersenyum kepadaku. "Kau tahu Youra, banyak gadis dan wanita yang begitu mengagumi suamimu. Dulu, bahkan aku dan yang lain juga menganguminya. Namun kami hanya sebatas mengagumi saja. Tentu, siapa yang bisa menolak pesona duda tampan seperti pak Taehyung." ucap Saerin menaik turunkan alisnya sambil tersenyum.

"Kau memang benar eonnie, aku bahkan tidak bisa mengelak soal itu."

"Dan lihatlah... mereka semua benar-benar tampan." tunjuk Saerin ke arah Taehyung dan yang lainnya.

"Ahh.. Semuanya! atau Jimin saja yang terlihat tampan?" godaku sambil menyiprat air ketubuh Saerin.

"Hey... Youra! Berani kau menggodaku. Awas kau ya!"

Saerin berlari mengejarku dan aku berlari menghindarinya. Bahkan Mi sun dan Soojin yang sedang berjemur ikut berlarian bersama kami karena aku mengganggunya juga.

Tak lama kemudian, Hana dan Hyunjae ikut bergabung bersama kami. Kejar-kejaran, bermain air. Semuanya benar-benar menyenangkan.

****

Taehyung

Semenjak aku mengenal Youra, aku sudah lama tak datang ke pulau ini. Jika aku merasa bosan dan kesepian, aku pasti akan datang kemari untuk menyendiri. Meskipun pada akhirnya, Jimin dan yang lain akan datang dan menyusul kemari.

"Sudah lama sekali..." ucap Seokjin tersenyum dan memejam mata.

"Benar, hyung. Terakhir kali, mungkin beberapa bulan yang lalu." saut Jimin memberitahu.

"Selain sibuk dengan urusan pekerjaan, Taehyung juga sibuk bersama Youra. Dia tidak kesepian lagi." jawab Namjoon menggodaku.

"Tentu saja, hari-harinya hanya untuk Youra." imbuh Yoongi tersenyum menggoda.

[M] DESIRE✅Where stories live. Discover now