Thirty Six

7.1K 509 398
                                    

Enjoy reading...

Taehyung

Aku masih terdiam di ambang pintu. Sedikit terkejut mendapati Yongbin lah yang datang kemari. Mungkin inilah saatnya aku terbebas dari belenggu masalalu. Karena sekarang, aku sudah memiliki Youra di sisiku.

"Akhirnya kau datang juga?" ucapnya bertanya padaku.

"Aku butuh penjelasanmu." jawabku dengan singkat.

Aku pun segera berbalik, berjalan terlebih dahulu dan langsung duduk menunggunya di sofa. Kemudian Youra duduk di sampingku dan Yongbin yang duduk di hadapanku.

"Baiklah, aku akan diam dan mendengarkan apa yang akan kau katakan. Kau boleh menjelaskan apapun yang menurutmu perlu di jelaskan karena aku hanya ingin sebuah kejujuran." ucapku to the poin.

"Baiklah, taehyung. Pertama-tama aku ingin minta maaf yang sebesar-besarnya kepadamu secara pribadi. Aku tidak akan menyalahkan Young Mi sepenuhnya di sini karena aku pun juga bersalah." jawabnya memulai percakapan.

"Aku hanya ingin menjelaskan, jika aku dan Young Mi sudah sejak lama berpacaran sebelum kalian berdua saling mengenal. Young Mi adalah wanita cantik yang baik, kami awalnya juga saling mencintai satu sama lain, hingga saat dia bertemu denganmu semuanya mulai berubah. Dia mengatakan jika dirinya juga menyukaimu sejak pandangan pertama. Young Mi berkata jika ia ingin mengenalmu lebih dekat, namun ia ingin tetap mempertahankan status hubungan kami. Selama dia mendekatimu hingga kalian berpacaran, sebenarnya dia masih menjadi kekasihku. Hanya saja waktunya lebih banyak di habiskan berdua olehmu dari pada denganku, kecuali di saat kalian tidak bersama atau sedang ada masalah. Dia akan pergi menemuiku saat kau tak ada waktu untuknya. Dan puncaknya saat aku tahu Young Mi terlihat begitu mencintaimu dan sejak saat itu juga aku sudah ingin menyerah dengan hubungan kami. Namun Young Mi meyakinkanku jika kami bisa merahasiakan hubungan ini karena dia juga masih mencintaiku." ucapnya menjelaskan.

"Astaga.. oppa!" ucap Youra terkejut.

"Karena aku pun juga masih mencintainya, akhirnya aku menyetujui hubungan rahasia kami. Bodohnya aku mau-mau saja menurutinya. Sampai saat Young Mi bercerita kepadaku jika kau sudah melamarnya dan kalian akan segera melangsungkan pernikahan. Aku yang di ambang kebingungan akhirnya menjadi kacau dan berfikir yang tidak-tidak. Di malam setelah pernikahan kalian di langsungkan, aku berkata pada Young Mi, jika aku sudah rela melepasnya bersamamu asal aku menjadi orang pertama yang memilikinya. Dan tanpa pikir panjang Young Mi pun langsung menyetujuinya dan kami me-

"Baiklah, aku mengerti." jawabku memotong pembicaraannya. Yongbin langsung terdiam dan sedikit terkejut mendengar ucapanku.

"Sekali lagi, aku minta maaf kepadamu, Taehyung. Aku benar-benar menyesalinya." ucapnya terlihat jujur.

"Anggap ini sudah berakhir dan aku tak ingin masalah ini di ungkit-ungkit lagi di masa lalu. Dan ya.. aku hanya ingin mengingatkanmu Yongbin jika Youra memanglah adikmu, tapi dia adalah milikku. Jadi mulai sekarang, semua yang berhubungan dengan Youra akan menjadi tanggung jawabku. Aku pun sudah memaafkanmu dan aku anggap ini semua sudah berakhir. Jadi kau jangan pernah mengganggu Youra lagi mulai dari sekarang!" jawabku dengan santai namun penuh dengan tekanan.

"Baiklah Taehyung, aku mengerti. Tolong jaga Youra untukku. Dia satu-satunya keluargaku. Selama ini aku tidak becus menjaganya, apa lagi disebut sebagai kakak oleh dirinya. Aku sudah terlalu banyak menyakitinya. Jadi aku harap kau bisa menjadi pelindung dan kebahagiaan untuknya. Sekali lagi maafkan aku." ucapnya menjelaskan.

"Oppa.. aku menyayangimu. Terimakasih sudah mau jujur dan menjelaskan semuanya. " jawab Youra bangkit dan menghambur pelukan ke tubuh Yongbin.

"Aku juga menyayangimu, Youra. Maafkan aku. Maaf selama ini aku sudah menjadi kakak yang buruk." ucapnya membalasan pelukan Youra dan mengusap kepalanya sayang. "Kau bisa pergi bersama dengan Taehyung, berbahagialah Youra." ucapnya haru.

[M] DESIRE✅Where stories live. Discover now