PROLOGUE

10.6K 486 1
                                    

Aku tahu jika kau sudah tidak mengingat sama sekali tentang diriku. Tentang perasaanku. Atau mungkin namaku saja kau sudah tidak ingat.

Tapi, itu semua sama sekali tidak menghentikan langkahku untuk mendapatkan kau kembali. bukan hanya ragamu yang akan kujadikan milikku, tapi juga dengan hati dan cintamu. Aku mengininkan semua itu.

Aku bukan seorang psycho. Aku akan memakai cara halus untuk mendapatkanmu kembali, bukan dengan cara kasar seperti mereka. Karena, aku ingin kau mencintaiku dengan sepenuh hatimu. Setulus jiwamu. Bukan karena sebuah keterpaksaan.

Sadar. Aku benar benar sadar jika diluar sana banyak yang menginginkanmu. Mereka mungkin lebih pintar, lebih cantik, dan lebih segala hal dibandingkan diriku. Tapi, aku berjanji padamu jika aku akan ikut bersaing. Bersaing secara sehat bersama mereka.

Maka dari itu, aku mohon kepadamu agar kau mengingat janjiku itu. Aku mohon kepadamu agar kau tidak bosan kepadaku. Aku mohon agar kau tidak kesal dengan kehadiranku disekitarmu.

Aku rela melakukan apapun untuk mu. Apapun yang kau inginkan akan aku lakukan. Tapi, satu hal yang tidak bisa kau pinta kepadaku. jika kau memintaku untuk menjauh darimu, melupakanmu, atau meninggalkanmu. Itu tidak akan pernah terjadi. Seberapa besarpun kau berusaha untuk memintaku, aku tidak akan pernah mau melakukan itu semua.

Semua itu kulakukan semata mata hanya ingin mendapatkan mu kembali. Karena, aku mencintaimu. Aku benar benar sudah jatuh cinta kepadamu.

Jika kau menanyakan alasan ku, aku punya satu alasan. Cukup simple, mudah diingat dan bisa kau katakan jika ini termasuk kuno.

Because, my reason is you…

***

PS : Katniss in mulmed :)

My Reason [COMPLETED // ZAYN's]Where stories live. Discover now