CHAPTER 26

2.6K 296 11
                                    

CHAPTER 26

 

Mr. Halley melangkahkan kakinya dengan selebar mungkin. Dia ingin cepat bertemu dengan putri semata wayang nya yang sekarang sedang terbujur kaku disalah satu bangsal rumah sakit ini.

Joannah hampir tidak bisa menyamai langkah dari suaminya itu. dia tahu apa yang dirasakan oleh suaminya, cemas. Walau Katniss bukan anak kandungnya, tapi Joannah tetap menyayanginya seperti Louis.

Dan kini hanya Katniss lah yang dimiliki oleh mereka, setelah Louis tiada Katniss lah satu-satunya penerus keluarga Halley.

Pintu ruangan itu terbuka lebar saat Mr. Halley menerobos masuk kedalam. Disana terbaring putri nya dengan dua orang lainnya yang Mr. Halley tahu sebagai Harry dan Maddy.

"Harry! Maddy!" kedua orang itu menoleh dan segera berdiri saat melihat Mr. Halley masuk, "Mr. Halley!" sapa mereka berdua.

"bagaimana keadaan Katniss?" tanya Joannah, "dia belum sadarkan diri." Jelas Maddy.

"oh, putriku.." Mr. Halley duduk ditepi ranjang Katniss dan menggenggam lembut tangannya, "bagaimana bisa ini terjadi?" gumamnya.

Joannah berdiri disamping Mr. Halley sambil merangkul bahu Mr. Halley, "sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Mr. Halley.

"mereka ditemukan didalam mobil Zayn, dan mobil itu dalam posisi terbalik. Dugaan polisi bahwa ini adalah sebuah kecelakaan. kami belum tahu pasti, Mr. Halley. Tapi, polisi sedang mengusut kejadian ini." jelas Harry.

"mobil Zayn terbalik?" tanya Joannah tidak percaya, "ya, terbalik." Ulang Harry.

Mr. Halley berpikir bahwa ini sungguh tidak wajar. Setahu Mr. Halley, Zayn adalah pengendara yang baik. Mana mungkin dia menerobos lampu merah  sampai mengalami kecelakaan separah ini?

"bagaimana keadaan Zayn?" tanya Mr. Halley, "dia dikamar sebelah." Ujar Maddy.

Mr. Halley bangkit dan mencium kening putri nya, begitupun dengan Joannah sebelum mereka meninggalkan Katniss untuk melihat keadaan Zayn.

Keadaan Zayn tidak berbanding jauh dengan Katniss. Mereka sama-sama memiliki beberapa luka ditubuhnya. Tapi, Zayn sudah sadar terlebih dahulu dari Katniss.

"hi, Mr. Halley.." sapa Zayn lemah. Trisha yang baru keluar dari kamar mandi langsung menyalami pasangan Halley. Zayn memang hanya ditemani oleh Trisha karena Waliyha dan Safaa dipaksa oleh Trisha sekolah.

"hi, Zayn! Bagaimana kabarmu?" tanya Mr. Halley, "tidak terlalu baik." Zayn tersenyum lemah.

"sebelumnya maafkan aku, Mr. Halley. Aku tidak bisa menjaga Katniss dengan baik." Sesal Zayn, "tidak apa-apa. Ini hanya sebuah kecelakaan, Zayn. Aku tahu kau sudah menjaga putriku dengan baik." Mr. Halley meremas bahu Zayn lembut.

Zayn menggeleng lemah yang terasa begitu ngilu dilehernya, "itu bukan sebuah kecelakaan, Mr. Halley."

"apa?"

Zayn menceritakan keseluruhan kejadian tadi malam yang menimpa mereka. Mereka mendengarkan dengan seksama dan mereka sama-sama dibuat bingung oleh kejadian itu.

Bagaimana bisa ada seorang yang menabrakkan mobilnya kearah Zayn berulang kali hingga mobil mereka terbalik seperti itu?

Zayn bahkan sedikit menyayangkan kejadian semalam, karena audi itu adalah kesayangan Zayn.

"aku akan mengusahakan kasus ini diusut tuntas. Kita akan tahu siapa pelaku dibalik semua ini." putus Mr. Halley, "terimakasih, Mr. Halley."

My Reason [COMPLETED // ZAYN's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang