CHAPTER 41

3.4K 320 19
                                    

CHAPTER 41

"saat kau sedang koma, aku membuatkanmu sebuah lagu." Ujar Zayn disela-sela sarapan, "benarkah?" mata Katniss melebar antusias menatap Zayn.

"ya, mau mendengarkan nya?" Katniss mengangguk pasti, "tapi, habiskan dulu makananmu." Peringat Katniss dan Zayn balik mengangguk.

Kehidupan mereka berjalan normal setelah dua minggu yang lalu mereka berdebat penuh air mata, dan akhirnya Zayn berhasil meyakinkan Katniss bahwa semua akan baik-baik saja.

Selesai sarapan, seperti biasa Zayn mencuci piring dan Katniss memandangi tubuh belakang Zayn. Rumah mereka kembali sepi karena Lucy dan John harus segera kembali ke Indonesia karena ada beberapa hal yang sudah terlalu mereka abaikan selama beberapa minggu mereka menetap di London.

Zayn mengelap tangan basahnya pada boxer hitamnya. Dia mengisyaratkan Katniss untuk mengikutinya kearah piano putih milik Zayn. Katniss mengambil tempat disamping kiri Zayn yang sudah siap memainkan pianonya.

"ready?" Katniss tersenyum lalu mengangguk.

"I've got fire for a heart,

I'm not scared of the dark—"

Katniss tertawa cukup kencang untuk menghentikan permainan Zayn, "something funny?" tanya Zayn.

Yang ditanya hanya mengibaskan tangannya seperti mengusir nyamuk didepan wajahnya, "I'm not scared of the dark? Really? But, in fact is you're really really scared of it."

Zayn menyipitkan matanya, "mau mendengarkannya atau tidak?"

"okay, okay. Go on."

Zayn kembali memainkan intro lagunya dari awal. Dia menatap Katniss seolah mengancam agar dia tidak kembali tertawa untuk kedua kalinya.

"I've got fire for a heart,

I'm not scared of the dark,

You've never seen it

look so easy

I got a river for a soul

and baby you're a boat

Baby, you're my only reason"

Katniss menatap wajah Zayn yang begitu tenang saat memainkan piano untuknya. Katniss merindukan suara Zayn yang terdengar seperti lullaby untuknya.

"If I didn't have you

there would be nothing left

A shell of a man that could

never be his best

If I didn't have you

I'd never see the sun

You taught me how to

be someone, yeah"

Zayn menatap Katniss sambil tersenyum sebelum dia kembali melanjutkan nyanyiannya. Katnisspun menyenderkan pipinya pada bahu Zayn. Katniss sangat menikmati lagunya.


All my life you stood by me
when no one else
was ever behind me
All these lights
that can't blind me
With your love,
nobody can drag me down

Nobody nobody

Nobody can drag me down"

Katniss bertepuk tangan saat Zayn mengakhiri lagunya. Dia tidak menyangka bahwa Zayn akan membuatkannya sebuah lagu. Dan itu sangat menyentuh untuknya.

My Reason [COMPLETED // ZAYN's]Where stories live. Discover now