CHAPTER 28

2.9K 318 7
                                    

CHAPTER 28

Musim semi membuat orang-orang keluar dari rumah. Tapi, café hari itu tidak terlalu ramai. Mungkin orang-orang lebih memilih untuk duduk ditaman diatas rumput basah disbanding harus duduk didalam café saja.

Katniss melepas apron hitam yang melingkar dipinggangnya dan menggantungkan nya didalam loker nya, "aku istirahat dulu, Jo." Ujar Katniss saat melewati Jo.

"waktu makan siang mu satu jam." Peringat Jo dan Katniss mengacungkan ibu jarinya pada Jo. Hari itu Luke dan Ashton mampir ke café dimana Katniss bekerja.

Jadi, Katniss memutuskan untuk makan siang bersama mereka berdua, "jadi, kita akan kemana?" tanya Katniss.

"bagaimana kalau kita ke nandos? Aku belum pernah kesana. Harry bilang disana makanan nya enak." Usul Ashton.

"baiklah, kita akan ke nandos." Putus Luke. Katniss hanya mengekor pada kedua pria didepannya dan masuk kedalam mobil mereka. Katniss duduk di kursi penumpang dan mereka berdua duduk didepan.

Ashton menyalakan radio dan Katniss mengernyit saat mendengar lagu yang menurut Katniss sedikit parah. Karena diawal lagu bunyi gitar nya sangat nyaring, "bisakah kau ganti saluran radionya?" tanya Katniss.

"kau tidak suka lagu ini?" tanya Ashton, "tidak, terlalu berisik." Komentar Katniss.

"sepertinya dia perlu mendengarkan langsung, Ash." Ujar Luke dan mendapat anggukan dari ashton. Katniss tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh mereka berdua.

"we worked too damn hard for this just to give it up now. If you don't swim, you'll drown. But don't move, honey!" Katniss mengernyitkan dahinya mendengarkan Luke menyanyi keras dan Ashton yang berpura-pura sedang bermain drum.

Katniss mengerti. Ini lagu mereka.

"bisakah kalian berhenti? Biarkan radio saja yang memutarkan lagunya." Ujar Katniss, "sekarang kau mengerti?" tanya Ashton.

"ya, aku mengerti. Itu lagu kalian."

"good girl!" Celetuk luke.

***

"Niall mengajakku keluar hari ini." ujar Maddy sambil membaca pesan singkat yang baru saja masuk kedalam ponselnya,"lalu?" tanya Katniss.

"apa aku harus menerima ajakannya atau tidak?" Maddy menatap Katniss, "itu pilihanmu."

"baiklah.."

To : Nee

I'll be there in an hour.

Maddy meletakkan kembali handphone nya keatas meja, "aku akan menemui nya satu jam lagi."

"baguslah."

"oh ya, jadi kau tinggal hanya berdua dengan Zayn sekarang?" Katniss mengaduk juice nya tanpa minat, "ya, begitulah."

"bukan kah itu bagus? kau dan Zayn sudah tinggal dibawah atap yang sama?"

"aku tahu itu, Maddy. Tapi, tetap saja Zayn yang sekarang bukanlah yang dulu. Aku bahkan bingung harus bagaimana lagi agar dia kembali mengingatku." Katniss menangkupkan wajah pada kedua tangannya.

"pukul saja kepalanya dengan palu. Mungkin itu akan membuatnya kembali mengingat mu." Celetuk Maddy, "it's not funny." Geram Katniss.

"aku kira itu tidak terlalu penting sekarang." Katniss mengangkat wajahnya, "apa?"

"ya, membuat Zayn mengingat mu lagi itu kurasa itu tidak terlalu penting." Ulang Maddy. Katniss spontan memukul kepala Maddy menggunakan garpu, "hei!" protes Maddy

My Reason [COMPLETED // ZAYN's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang