CHAPTER 33

2.5K 298 27
                                    

CHAPTER 33

Katniss melakukan kegiatan paginya seperti biasa. Dia memasak dan sarapan bersama Zayn. Tapi, kali ini sedikit berbeda, karena Lucy dan John ikut meramaikan pagi mereka.

Zayn meminta mereka untuk tinggal dirumahnya selama mereka di London. Zayn sangat membenci dengan konsep 'menginap dihotel' selama dia bisa memberikan tempat tinggal untuk mereka yang Zayn kenal.

Menurut Zayn itu boros.

Setelah sarapan, Katniss melarang keras Zayn untuk mencuci piring. Mereka berdebat dalam suara rendah ditengah dapur untuk menghindari tatapan dari orang tua Katniss.

"tidak kali ini, Zayn." Bisik Katniss, "tapi, ini sudah kebiasaanku." Timpal Zayn.

"ya, aku tahu itu." Katniss melirik sekilas orang tuanya yang berada diruang keluarga, "tapi, hari ini aku sama sekali tidak memasak. Jadi, lebih baik kau bersiap untuk pergi kekantor."

"kat—"

"naik dan bersiaplah untuk bekerja, Zayn Malik." Tegas Katniss.

Zayn berdecak sebal mendengar ucapan Katniss. Zayn tidak ingin dicap sebagai tuan rumah yang tidak tahu sopan santun. Juga Trisha selalu mengajarkan Zayn untuk berbalas budi kepada siapapun. Dan Zayn melakukannya.

***

Siang itu Lucy dan John sedang keluar untuk menemui teman lama Lucy. Dan didalam rumah Zayn, Katniss hanya tinggal seorang diri. Katniss menatap kearah luar jendela kamarnya. Beberapa orang dengan setelan hitam berdiri tegak disetiap sudut rumah.

Sejak kejadian aneh yang terus menimpa mereka, Zayn memutuskan untuk memasang pengamanan yang cukup ketat kepada Katniss. Termasuk Mark yang selalu diperintahkan untuk menemani Katniss.

Katniss bukan seorang artis maupun bangsawan. Tapi, Zayn memperlakukan Katniss layaknya seorang putri. Katniss sangat tidak suka dengan konsep 'bodyguard' yang Zayn berlalukan kepadanya. Itu sedikit berlebihan menurut Katniss.

Ponsel Katniss bergetar diatas meja riasnya. Ada sebuah panggilan masuk dan itu dari Ashton.

"Ashton?"

"hi, Kate!"

"hi! Ada apa kau menelponku?" Katniss duduk sila diatas kasurnya, "aku ingin bertanya apa kau ada acara atau kuliah hari ini?"

Hari itu Katniss memang sedang tidak ada jadwal kuliah atau acara apapun. Jadi, Katniss menjawab nya cepat, "kurasa tidak ada."

"bagus lah. Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu dirumahku. Dan aku rasa aku butuh pendapatmu tentang itu. bagaimana?"

Berkunjung ke rumah Ashton adalah hal yang belum pernah Katniss lakukan. Memang dia pernah menghabiskan makan siang nya bersama Ashton, tapi berkunjung ke rumahnya adalah satu hal baru.

Lagipula, Ashton adalah temannya. Dan Ashton adalah teman yang baik untuk Katniss. Dia tidak mungkin menolak nya.

"baiklah aku akan kesana. Tapi, aku tidak tahu dimana rumahmu."

"good. Aku akan menjemputmu satu jam lagi, okay?"

"baiklah."

"ok. Bye, Kate!"

"bye, Ash!"

Katniss tidak segera mengganti pakaiannya, karena dia hanya perlu mengganti hot pants nya dengan jeans. Tapi, dia mungkin butuh beberapa helai roti untuk mengganjal perutnya sebelum dia pergi.

Satu jam kemudian Ashton benar-benar menjemput Katniss. Katniss membujuk Mark untuk tidak menemaninya hari itu karena dia akan pergi dengan Ashton. Jadi, secara teknis Katniss tidak pergi seorang diri.

My Reason [COMPLETED // ZAYN's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang