BLURB

9.1K 261 0
                                    

Siapa yang tidak mengenal Jennifer Anlikie? Gadis remaja berumur 17 tahun yang hobinya membuat ulah. Ini ketiga kalinya dia dikeluarkan dari sekolah, dan kali ini dia ketahuan membully seorang adik kelas.

Mengapa dia melakukan hal itu? Jawabannya sungguh simple. Dia hanya mau merecoki orangtuanya supaya tidak terlalu fokus pada pekerjaan hingga melupakan anaknya.

Kali ini dia dipindahkan ke LA International School. Dengan terpaksa Jen harus membiasakan diri lagi di sekolah barunya. Tetapi, apa jadinya jika di sini dia malah dibully oleh Queen di sekolah ini  yaitu Chyntia Hilbert.

Alasan Chyntia membully Jen adalah karena dia menganggap Jen menggoda William Johansson, King di LA International School. Yang benar saja! Seorang Jen tidak mungkin bersikap seperti bitch kepada seorang pria, sekalipun pria itu adalah orang terkaya di dunia. Justru pria-pria itu yang mengejar Jen, bahkan sampai ada yang bunuh diri karena ditolak.

Oh My God! Apa yang menarik dari seorang bad girl seperti Jennifer Anlikie? Apa sebesar itu pengaruh Jen pada hidup seseorang? Jennifer hanyalah gadis 17 tahun seperti remaja pada umumnya. Tetapi, sayangnya dia istimewa di mata William Johansson.

***

"I may be like Romeo who is ready to sacrifice for Juliet, but I never thought that my Juliet wasn't like the other Juliet." — William Johansson.

"I may be Juliet, but really you aren't my Romeo." — Jennifer Anlikie.

***

Start : 19 Juli 2017
End : 06 Maret 2019

Copyright © 2018 by Mrsanlikie.

SevenTeen ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang