•MM 04 : Makhluk Mitos •✔

29.7K 3.1K 48
                                    

PART SUDAH DI REVISI YA :)
JANGAN LUPA UNTUK VOTE SAMA COMMENT YA!
KALAU PUN KALIAN BACA OFFLINE, VOTE AJA GAK PAPA. KARNA PAS KALIAN ONLINE, VOTE NYA ITU BAKALAN MASUK KOK :)
LOVE YOU GUYS💙

_______________________________________________

• Part 04 : Makhluk Mitos •H a p p y  R e a d i n g ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part 04 : Makhluk Mitos •
H a p p y  R e a d i n g ❤
.
.
.

Apa ini hanyalah ilusi Scarlet karna ia kelelahan berlari atau ini benar-benar nyata?

Mengapa makhluk yang dianggap hanyalah mitos itu berada di depannya? Dan mereka berkelahi tanpa ampun.

Beberapa dari mereka sudah tergeletak tak bernyawa.

Dihadapan Scarlett saat ini, sedang terjadi perang antara Vampire dan Wolf aku tidak tahu apa penyebabnya tapi yang pasti Wolf itu terlihat sangat marah bahkan tanpa ampun mereka menghabisi vampire itu.

Scarlett  mundur kebelakang secara perlahan ketika para wolf itu telah berhasil membunuh para Vampire. Segerombolan wolf itu mengarahkan langkahnya menuju Scarlett dengan tatapan yang mengerikan. Hingga tak sadar kaki Scarlett terjerembab sehingga ia terjatuh dan ketakutannya semakin menjadi karna kaki-nya tidak bisa di gerkan. Tanpa menunggu waktu yang lama semuanya gelap.

Sebelum Scarlett menutup matanya dengan sempurna. Scarlett melihat salah satu wolf yang sangat besar diantara wolf itu datang lalu melindunginya. Mata wolf itu berwarna hijau-keemasan mata yang sangat indah.

Di sisi lain,

Hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan bagi Kharel. Bagaimana tidak para Vampire penghisap darah itu dengan sengaja memasuki perbatasan daerah werewolf yang membuat Kharel harus mengumpulkan para warior untuk berperang.

Kharel adalah seorang Alpha di Blackmoon Pack ini.

Dan sampai sekarang Kharel masih belum menemukan mate-nya, begitu juga dengan Beta-nya, Ryan. Dia juga belum menemukan mate-nya.

Kembali lagi ke permasalahan awal. Kharel harus memimpin kawanan- nya  untuk menyerang para vampire sialan itu.

"Alpha- para warior sudah siap." Ucap Ryan, Beta Kharel.

"Baiklah, ayo kita pergi ke perbatasan sekarang"

"Sepertinya kalian mempunyai nyali yang cukup besar." ujar Kharel sambil menyeringai.

"Lebih baik anda tidak perlu banyak bicara Alpha! Kita buktikan siapa yang paling kuat." balas salah satu Vampire yaitu Chole.

Pertarungan itu terjadi dengan sangat brutal. Para werewolf tidak membiarkan para vampire menguasai mereka. Sedangkan para Vampire sudah kewalahan menghadapi para werewolf.
Disaat-saat terakhir pertarungan werewolf berhasil mengalahkan para vampire itu. Namun,  Scarlett datang secara tiba entah dari mana, yang membuat para werewolf itu menggangap bahwa Scarlett adalah salah satu dari mereka.

Scarlett yang ketakutan itupun langsung mundur secara perlahan hingga ia terjerembab lalu terjatuh.

Hal itu membuat para werewolf semakin mendekati Scarlett. Namun, semua langkah mereka harus terhenti karena Alpha mereka melindungi Scarlett.

Mereka yang heran. Tapi, tak satu pun yang berani  langsung bertanya pada Alpha mereka. Hanya Ryan, Beta dari Alpha mereka yang berani membuka suara nya.

"Ada apa Alpha? Kita harus menghabisi dia juga. Dia bagian dari Vampire sialan itu." ucap Ryan

"Tidak! Jika kalian menghabisi dia maka kalian akan kehilangan nyawa kalian sekaligus Luna kalian." ucap Laiv wolf sang Alpha yang membuat mereka semua terkejut. Sedangkan Scarlett ia sudah pingsan ketika Laiv  mendekatinya untuk melindunginya.

Sejujurnya, Kharel dan Laiv sudah merasakan hal yang aneh sedari tadi ketika pertarungan di mulai. Dan ternyata, semua itu karna kedatangan Mate-nya.

Kharel mencium aroma yang memabukan baginya. Begitu pula dengan Laiv yang berteriak kegirangan dipikiran Kharel.

"Apa kau mencium aroma itu Kharel?" Ucap Laiv me-mindlink

"Ya aku juga mencium aromanya. Tapi, kenapa harus berada di tempat pertarungan ini?" Tanya ku pada Laiv

"Entahlah aku merasakan bahwa mate kita semakin mendekat" Laiv berteriak kegirangan.

"Mate.. mate.. mate.."

"Itu mate kita, dia berada disana!" ucap Laiv yang membuatku terdiam.

"Dia terluka kau lihat itu Kharel?"

"Ya. Aku melihatnya."

"Kita harus menolongnya! Lihat para warior kita  menggangap dia sebagai salah satu musuh kita." perkataan Laiv membuat ku tersadar. Lalu Laiv membawaku mendekati perempuan itu.

"Ada apa Alpha? Kita harus menghabisi dia juga. Dia bagian dari Vampire sialan itu." ucap Ryan betaku yang tak mengetahui bahwa perempuan itu adalah mateku.

"Tidak! Jika kalian menghabisi dia maka kalian akan kehilangan nyawa kalian sekaligus Luna kalian." ucapan Laiv wolf  Kharel, membuat mereka semua terkejut.

Laiv mengangkat tubuh Scarlett secara perlahan diatas tubuhnya.  Lalu bersama Kharel dan Laiv membawa Scarlett menuju pack mereka.

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

× DON'T JUDGE MY STORY ×
× AND PLEASE, DON'T COPY MY STORY ×

⚠IF YOU LIKE MY STORY, DON'T FORGET TO VOTE 🌟 AND COMMENT 💬

FOLLOW MY ACCOUNT!

Love you Guys💙,
Sorbey.

My Mate • END •Where stories live. Discover now