• MM 06 : Firs Time, Melihatnya•✔

28.4K 2.7K 20
                                    

PART MULAI DI REVISI YA :)
JANGAN LUPA UNTUK VOTE SAMA COMMENT YA!
KALAU PUN KALIAN BACA OFFLINE, VOTE AJA GAK PAPA. KARNA PAS KALIAN ONLINE, VOTE NYA ITU BAKALAN MASUK KOK :)
LOVE YOU GUYS💙

________________________________________________

•Part 06 : First Time, melihatnya•H a p p y R e a d i n g ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part 06 : First Time, melihatnya•
H a p p y R e a d i n g
.
.
.

Scarlett terbangun dengan rasa sakit di seluruh tubuhnya. Rasanya seperti ingin remuk saja.

Ah, ia baru ingat bahwa semalam ia di jebak oleh Laura dan berakhiran dengan ia yang berlari masuk menuju hutan. Melihat pertarungan antara Vampire dan Werewolf.

Tunggu!

Apakah kejadian semalam itu nyata?

Bukankah jika kejadian itu nyata maka sudah seharusnya aku mati? Atau jangan-jangan aku memang benar sudah mati.

Batin Scarlett bertanya-tanya dengan takut.

Scarlett mengedarkan pandangannya ke sekeliling. Sebuah kamar yang luas. Dengan gaya ala kerajaan zaman dahulu. Kamar ini memiliki perpaduan warna coklat, hitam dan abu-abu. Dan wangi kamar ini pun seperti wangi seorang pria.

Tapi, OMG! Apakah Scarlett sudah tidak virgin lagi?

' Ck, kau ini bodoh atau apa Scarlett, jelas kau masih memakai celana bahkan area bawahmu tidak terasa sakit. Tapi, kenapa aku tidak mengunakan baju? Kenapa aku hanya menggunakan bra saja?' Batin Scarlett pada dirinya sendiri.

*ceklek*

Pintu terbuka dan terlihatlah seorang pria tampan memasuki kamar yang di tempati oleh Scarlett dengan tubuh atas yang telanjang. Pria itu hanya menggunakan celana panjang saja. Sontak hal itu membuat Scarlett menutup matanya sambil berteriak.

"Kyaaa!! S-siapa kau? Kenapa kau bisa ada disini? Tidakah kau punya malu? Kenapa kau tidak menggunakan baju?" Tanya Scarlett beruntun sambil menutup matanya dan memalingkan wajahnya.

"Ini kamarku, mate." ujar pria itu yang tak lain adalah Kharel dengan suaranya yang berat dan terdengar seksi. Sehingga menimbulkan getaran pada tubuh Scarlett.

"K-kamarmu? Bagaimana bisa?" Tanya Scarlett tanpa melihat Kharel. Persetanan dengan sopan-santun yang mengharuskan untuk menatap lawan bicara. Scarlett tidak akan melakukannya hingga Kharel menggunakan bajunya.

"Ayolah mate! Kenapa kau tidak mau melihatku?" Tanya Kharel lalu duduk disamping Scarlett di atas ranjang yang membuat Scarlett berjengit kaget.

"Hei! Kenapa kau duduk disampingku? Tak bisakah kau memakai bajumu terlebih dahulu?"

"Kau ingin aku memakai bajuku? Tapi kau mengodaku dengan hanya memakai bra saja, mate!"

"A-apa? Akh... dasar pria mesum! Pergi sana! Huaaaa, mommy Scarlett dilecehkan. Maafkan Scarlett mom, karna Scarlett tidak bisa menjaga diri Scarlett sesuai dengan apa yang mommy dan daddy inginkan." ucap Scarlert menangis sambil berusaha menutupi tubuh atasnya dengan selimut.

"Sudalah mate, lagi pula percuma saja kau menutupinya, semalam aku sudah melihatnya, merasakannya bahkan memberinya tanda." ucap Kharel menggoda Scarlett dengan santai sambil menyeringai ke arah Scarlett yang membuat Scarlett terkejut, malu dan marah secara bersamaan.

"Hey... listen to me, kau adalah Mate-ku, itu artinya kau adalah pasangan hidupku. Dan berarti bahwa kau hanya miliku saja, dirimu bahkan tubuhmu serta hatimu hanya aku saja yang bisa memilikinya. Jadi kau jangan coba-coba untuk pergi dariku. Kau paham itu Mate?" Ucap Kharel dengan lembut namun tegas sambil menatap kedua mata milik Scarlett.

"Aku bukan milikmu! Siapa kau sebenarnya? Apa itu Mate?" Ucap Scarlett sekaligus bertanya pada Kharel.

"Kau mate-ku Scarlett, dan jangan coba-coba untuk kabur dariku!" Ucap Kharel dingin lalu meninggalkan Scarlett yang terdiam di dalam kamarnya.

"Siapa dia? Kenapa dia mengklaim bahwa aku adalah miliknya? Dan apa itu Mate? Mengapa ia tidak menjawab pertanyaan ku?" Batin, Sacrlett bertanya- tanya.

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

× DON'T JUDGE MY STORY ×
× AND PLEASE, DON'T COPY MY STORY ×

⚠IF YOU LIKE MY STORY, DON'T FORGET TO VOTE 🌟 AND COMMENT 💬⚠

FOLLOW MY ACCOUNT!

Love you Guys💙,
Sorbey.

My Mate • END •Where stories live. Discover now