A. CAST

43.7K 1.4K 94
                                    

1. Kwon Ji Yong (G-Dragon BigBang)

Mantan penyanyi, rapper, produser musik, dan penulis lagu kenamaan di Korea, bahkan di dunia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mantan penyanyi, rapper, produser musik, dan penulis lagu kenamaan di Korea, bahkan di dunia. Setelah ia memutuskan untuk pensiun, Kwon Ji Yong yang merupakan seorang fashion icon memulai usahanya di brand fashion dan menjadi pengusaha brand fashion ternama 'PEACEMINUSONE', 'NONA9ON' dan perusahaan kosmetik terbesar di Korea 'MOONSHOT'. Bahkan, perusahaan brand fashion nya ini digadang-gadang sebagai penyebar Korean Wave paling berpengaruh di dunia. Perusahaan kosmetiknya juga terkenal dan dipercaya oleh warga Korea sebagai kosmetik terbaik sepanjang masa. Tak hanya kosmetik, parfum yang dikeluarkan Moonshot selalu memiliki penggemar setia dari berbagai kalangan. Tidak hanya berhenti di perusahaan fashion dan kosmetik. Setelah banyak belajar dari sahabatnya, Lee Dong Wook, Kwon Ji Yong juga akhirnya merambah bisnis properti di Korea dan menjadi salah satu perusahaan properti besar disana. Kwon Ji Yong, adalah pengusaha bertangan dingin yang memiliki keluarga yang sangat harmonis. Semua orang yakin, kesuksesan Kwon Ji Yong tak lepas dari kesuksesannya membina rumah tangga, menjaga dan mendidik anak-anaknya. Sekalipun ia sudah memutuskan untuk pensiun, terkadang masih banyak penyanyi atau perusahaan entertainment yang memintanya untuk menuliskan lagu. Banyak pula CEO perusahaan entertainment di Korea yang percaya bahwa Kwon Ji Yong adalah penasehat terbaik di bidang entertainment, terutama musik. Maka itu, sampai saat ini nama Kwon Ji Yong masih malang melintang di industri musik, sekalipun ia hanya berada dibalik layar.
Kwon Ji Yong sendiri adalah sosok suami dan Ayah yang sangat penyayang. Ia sangat mendukung penuh usaha istrinya, Lee Joo Yeon. Ia juga membesarkan dan mendidik kedua anaknya menjadi anak yang tangguh dan mandiri. Sekalipun terkadang ia sering memanjakan Jennie, tapi Kwon Ji Yong selalu menanamkan usaha keras dan kemandirian adalah hal terpenting di hidup. Kwon Ji Yong juga mendukung penuh bakat Dong Hyuk. Ia tidak pernah sedikitpun kecewa pada Dong Hyuk ketika tahu Dong Hyuk tidak bisa meneruskan kerajaan bisnisnya.

2. Lee Joo Yeon (After School)

 Lee Joo Yeon (After School)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mantan model papan atas. Joo Yeon merupakan salah satu model kebanggaan Negara Korea yang sudah dikenal dan diakui seluruh dunia. Pada jamannya, Joo Yeon pernah terpilih sebagai Gucci muse. Tak hanya itu, dulu ia adalah model Korea favorit yang sering dipercaya untuk berjalan diatas panggung catwalk memamerkan pakaian-pakaian designer ternama dan tampil anggun di tiap majalah dunia. Sekalipun Lee Joo Yeon memutuskan untuk pensiun setelah menikah dengan Kwon Ji Yong, bukan berarti Joo Yeon menghilang dari dunia modeling. Setelah menikah dengan Kwon Ji Yong, Joo Yeon mendirikan sekolah modeling di Korea dan menjadi sekolah modeling paling terpercaya. Ia bahkan sukses mendirikan perusahaan majalah fashion 'FASCINÉ', dengan bahasa Prancis yang artinya 'terpesona'. Awalnya, majalah fashionnya hanya tersebar di Korea. Namun, para designer ternama di dunia yang pernah bekerjasama dengannya, bahkan model-model di seluruh dunia yang tahu akan majalah tersebut, menjadikan majalah milik Lee Joo Yeon sebagai salah satu sumber terbaik untuk fashion icon di seluruh dunia. Hingga majalah 'FASCINÉ' ini menjadi majalah dunia yang selalu dinanti, dan menjadi salah satu penyebar fashion iconic, terutama tentang fashion Korea ke seluruh dunia.

STAY Where stories live. Discover now