SEASON 2

9.2K 507 76
                                    

Tak terasa, kisah ini sudah mencapai chapter 52...

Saya ingin meminta maaf sebelumnya, karena ternyata cerita ini melenceng cukup jauh dari yang saya perkirakan. Jujur, fokus saya bercabang dan saya juga kehilangan kontrol atas diri saya. Saya memang tipe seseorang yang ingin selalu menceritakan sesuatu begitu detail, sehingga kisah ini seolah berfokus hanya pada kisah cinta Lisa dan Nana, sedang Jennie hadir hanya untuk melengkapi kisah ini. 

Untuk itu, saya akan persembahkan STAY Season 2 dan semoga, di season 2 ini, apa yang diinginkan oleh kalian, para readers, dapat saya penuhi dengan baik.

Jangan pernah ragu untuk berkomunikasi dengan saya, karena sejujurnya, komentar dari kalian semua lah yang membuat saya terus bersemangat untuk melanjutkan kisah ini. Dukungan-dukungan kalian begitu berarti untuk saya. Sekalipun saya tahu, kisah ini masih jauh dari kata sempurna, namun kalian tak lelah mengikuti kisah ini. Saya benar-benar merasa terhormat untuk kesetiaan kalian ini. Kalian adalah sumber energi dan semangat saya. Terimakasih banyak sekali lagi saya ucapkan untuk kalian...

Sampai bertemu kembali di STAY SEASON 2...

STAY Where stories live. Discover now