52. GOODBYE FOREVER

13.1K 790 48
                                    

Hari ini, dunia entertainment Korea dihebohkan dengan berita meninggalnya Nana. Ya... setelah sekian lama UE-E bungkam, mereka akhirnya menyampaikan berita menyedihkan ini. Fans Nana di Korea, juga di seluruh dunia benar-benar tak percaya dengan berita ini. Mereka benar-benar berduka dan merasa kehilangan. Tak hanya fans Nana, fans Lisa yang juga sangat mendukung hubungannya dengan Nana juga ikut merasakan kesedihan. Mereka akhirnya tahu alasan kenapa Lisa tiba-tiba menghentikan segala aktifitasnya. Berita ini menjadi headline dimana-mana. Bahkan ramai tagar 'goodbyeforeverourangel' di sosial media sebagai ungkapan bela sungkawa para fans, juga orang-orang yang mengagumi sosok seorang Nana.

Dengan seijin Minho dan kedua orangtua Nana, UE-E mengabarkan ke media dimana abu Nana akan diletakkan untuk terakhir kalinya. Mereka mempersilahkan para fans dan orang-orang yang ingin datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Nana. Upacara peletakan guci abu Nana pun dihadiri oleh begitu banyak orang terkenal. Yoo Jin sudah pastilah datang, ditemani oleh Lee Dongwook, suaminya, juga kedua anaknya, Jisoo dan Hanbin. Joo Yeon dan Ji Yong pun datang bersama dengan Donghyuk dan Jennie. Keluarga Park pun ikut hadir untuk memberi penghormatan terakhir pada kekasih sahabat anaknya itu. Seluruh keluarga Lisa pun hadir disana, juga dengan Wheein, Moonbyul, Yonghwa dan Jung. Bagaimanapun juga, Lisa cukup sering membawa Nana ke Bar Wind Flower dan memperkenalkan kekasihnya itu ke orang-orang penting di Wind Flower itu. Sahabat-sahabat Lisa; Chaeyoung, Bobby, Jinhwan, Yoon Hyung, Hyejin dan Junhoe pun tak berdiri jauh dari Lisa. Mereka yang pernah bekerja bersama Nana, teman-teman Nana yang juga berprofesi sebagai model, seluruh aktris, aktor, idol dan mereka yang bekerja di UE-E pun memenuhi tempat dimana guci abu Nana akan diletakkan. Tak terkecuali dengan para media.

Kehadiran kedua orangtua Nana yang dari dulu begitu misteri, langsung menjadi sorotan. Banyak orang cukup terkejut ketika tahu kalau Nana adalah anak tunggal dari keluarga Im yang sangat terkenal di Jepang. Dan satu lagi yang kehadirannya sangat disorot oleh media, Lisa. Setelah UE-E mengundur jadwal comeback Lisa, dan menghentikan segala aktivitasnya sebagai idol, Lisa memang seolah ditelan bumi. Tapi, begitu kabar duka ini akhirnya muncul ke permukaan, semua fans Lisa di seluruh penjuru dunia akhirnya tahu alasan menghilangnya Lisa yang tiba-tiba. Ditambah dengan keadaan Lisa yang cukup memprihatinkan. Lisa terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Wajahnya terlihat sangat pucat dan matanya benar-benar bengkak dengan kantung mata yang tebal. Lisa yang terlihat saat ini, bukanlah lagi Lalisa Manoban, seorang idol internasional yang dielu-elukan oleh banyak orang. Lisa saat ini hanyalah seseorang yang telah ditinggalkan kekasihnya untuk selamanya. Lisa yang saat ini berdiri di depan tempat peristirahatan terakhir kekasihnya, hanyalah seseorang yang terlihat rapuh dan masih berduka atas kehilangannya.

Kedua orangtua Nana bungkam setelah melihat Lisa. Ini adalah kali pertama mereka melihat kekasih Nana. Rasa bersalah telah menggerayangi diri Tuan dan Nyonya Seungwoon. Mereka sama sekali tidak bisa berkutik melihat kekasih anaknya yang terus ditentang oleh mereka, terlihat begitu hancur.

Prosesi peletakan guci abu Nana berjalan diiringi suara tangisan pilu kehilangan. Lisa yang paling tak kuasa menahan tangis. Tubuhnya bahkan sampai gemetaran. Membuat Chaeyoung dan Bobby merangkulkan tangan mereka untuk menahan tubuh Lisa agar tidak ambruk. Jennie yang diam-diam memperhatikan Lisa dari kejauhan pun tak kuasa menahan tangis.

LISA POV

Lisa masih berdiri dengan tubuh lunglai didepan guci abu kekasihnya itu. Kedua orangtuanya, juga kedua kakaknya, memutuskan untuk berdiri sedikit menjauh dari Lisa, memberi waktu sendiri bagi si bungsu untuk meluapkan kesedihan sejadinya.

Sampai akhirnya, Tuan Seungwoon melangkah ragu kearahnya. Sedang Lisa masih tertunduk dengan air mata yang terus luruh.

"Saya... benar-benar menyesal..." suara parau Tuan Seungwoon membuat Lisa mendongakkan kepalanya dan menoleh kearah pria separuh baya yang sudah berdiri disampingnya.

STAY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang