2. KIM

12.3K 1K 25
                                    

Udara dingin menyapa Paris pagi ini. Jennie yang sebenarnya sudah sedari tadi membuka mata, memutuskan untuk tidak langsung melepas selimutnya. Ia enggan untuk turun dari tempat tidur. Hingga suara ketukan di pintu kamar hotelnya memaksa ia untuk beranjak.
Ketika Jennie membukakan pintu, seorang wanita berkacamata dengan rambut diikat nampak langsung membungkukkan badan.

"Selamat pagi Nona Kim..." Kata wanita itu dengan penuh rasa hormat.

"Selamat pagi Miss Wang..." Jawab Jennie sekenanya.

"Saya hanya ingin mengingatkan Anda, jika pukul 9 pagi ini Nona Kim diharap sudah siap untuk acara Fashion Show CHANEL." Kata Miss Wang, atau yang lebih sering dikenal sebagai asisten pribadi Jennie Kim.

"Hanya itu?" Jennie menjawab lagi sambil menguap.

"Untuk sarapan, apakah Nona Kim ingin datang langsung ke restoran, atau perlu saya bawakan ke kamar Anda?" Tanya Miss Wang lagi.

"Tolong bawakan ke kamar. Udara pagi ini benar-benar dingin. Jujur, aku enggan untuk pergi kemana-mana..."

"Baik Nona Kim..." Jawab Miss Wang sambil membungkukkan badan.

"Pintu kamar tidak akan ku kunci. Kalau kau datang membawa sarapan, kau bisa langsung masuk." Jennie membalikkan tubuhnya dan berjalan pelan menuju pintu kamar mandi.

"Anda membutuhkan sesuatu yang lain Nona Kim?"

"Ahh.. jangan lupa kafein ku..." Jawab Jennie sambil membuka pintu kamar mandi.

Miss Wang mengangguk pelan. Setelah Jennie terlihat masuk ke dalam kamar mandi, Miss Wang langsung menutup pintu kamar tersebut dari luar.

Jennie hanya membasuh wajahnya dan keluar dari kamar mandi. Ia mengecek jam yang tertera di layar handphonenya. Pukul 06.48. Masih terlalu pagi... Gumamnya dalam hati. Ia kembali merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur. Jennie menarik selimut sampai menutupi seluruh bagian tubuhnya. Ia sama sekali tidak berniat untuk tidur lagi, tapi entah kenapa, mata Jennie terasa berat sampai ia akhirnya memejamkan mata.

Ketenangan Jennie pagi ini kembali diganggu dengan suara pesan masuk ke handphonenya..

Donghyukie
Noona.. kau sudah bangun?

Jennie
Weo?

Donghyukie
Acara fashion show mulai jam berapa Noona? Kau sudah makan?

Jennie
Jam 9 pagi ini aku sudah harus siap. Dan aku sudah minta tolong Miss Wang untuk membawakan sarapan ke kamar. Kenapa Donghyuk-ie?

Donghyukie
Tidak apa-apa. Aku hanya memastikan kau sudah bangun dan sudah makan.

Jennie
Tenanglah.. aku bukan anak kecil lagi. Lagipula ada Miss Wang disini.

Donghyukie
Baiklah Noona.. selamat bersenang-senang.

Jennie tidak lagi membalas pesan itu. Ia melemparkan handphone nya ke bagian sisi terjauh di kasur. Jennie menghela nafas panjang sambil memandangi langit-langit kamar hotelnya. Dia masih saja sering khawatir berlebihan.. gumam Jennie yang mengingat isi pesan dari adik laki-laki satunya itu.

Donghyuk adalah adik laki-laki, satu-satunya yang dimiliki oleh Jennie. Sekalipun ia adalah adik, tapi Donghyuk memang kerap khawatir pada kakak perempuannya jika ia sedang melakukan perjalanan jauh untuk bekerja. Seperti saat ini. Jennie sedang berada di Paris. Ia datang memenuhi undangan dari fashion brand CHANEL untuk menghadiri acara fashion show yang biasa digelar untuk memamerkan koleksi terbaru produk mereka. Sebagai penerus kerajaan bisnis fashion milik ayahnya, Kwon Ji Yong, Jennie memang sering mendapatkan undangan acara serupa.

STAY Where stories live. Discover now