16. KEMBALINYA MASA LALU

7.6K 636 4
                                    

Pukul 02.00 AM

Jisoo, Jennie, Han Bin, Donghyuk, Lisa, Chaeyoung dan Bo Gum terlihat berjalan keluar dari Bar Wind Flower.

"Terimakasih untuk malam ini semuanyaaa..." Chaeyoung mengangkat kedua tangannya dengan wajah gembira.

"Terimakasih juga Bo Gum oppa... padahal kau tidak perlu repot-repot membayar semuanya." Kata Jisoo dengan tidak enak hati.

"Tidak apa-apa... aku juga senang karena bisa berkenalan dengan kalian. Anggap ini traktiran dariku untuk merayakan perkenalan kita ini." Jawab Bo Gum dengan senyum manisnya.

"Bo Gum oppa memang selalu bisa diandalkan. Kalian tidak perlu khawatir..." kata Chaeyoung dengan senyuman bangga. Bo Gum hanya tertawa kecil dan merangkul pundak Chaeyoung gemas. Jisoo, Jennie, Han Bin dan Donghyuk sendiri tertawa mendengar ucapan itu. Hanya Lisa yang terdiam, dan terlihat cemas ketika mengecek handphonenya.

"Baiklah kalau begitu... kami pamit pulang dulu..." kata Jennie sambil membungkukkan badannya ke Bo Gum dan Chaeyoung. "Sekali lagi terimakasih untuk malam ini." lanjutnya dengan senyuman yang manis. Bo Gum dan Chaeyoung membalas sapaan Jennie dengan ikut membungkuk sopan.

"Aku sangat senang bisa berkenalan dengan kalian malam ini. Semoga kita bisa bertemu lagi." Kata Chaeyoung dengan senyum manisnya.

"Tenang saja... aku selalu datang kesini jika aku tidak sibuk. Lagipula..." Jennie tidak langsung melanjutkan ucapannya, ia melirik kearah Jisoo. "Lagipula, eonni satu ini sedang menggarap tulisan barunya, dia pasti akan butuh banyak inspirasi dan memilih untuk kesini." Kata Jennie lagi. Chaeyoung terkekeh.

"Ahahahaa... baiklah. Aku pasti akan menyapa kalian jika aku melihat kalian disini." Jawab Chaeyoung dengan senyum yang ramah. Jennie dan Jisoo menganggukkan kepalanya bersamaan. "Donghyuk, Han Bin, kalian juga... kalau aku melihat kalian sedang mampir kesini, aku pasti akan menyapa kalian." kata Chaeyoung dengan wajah bersemangat.

"Tentu saja..." jawab Han Bin dengan senyum lebarnya.

"Aku akan mulai sering mampir, dan mengajak teman-temanku di studio..." kata Donghyuk bersemangat.

"Pasti akan menyenangkan..." Chaeyoung terlihat tak kalah bersemangat.

"Lisa...?" Jennie menengok kearah Lisa. Lisa yang sedari tadi mengecek handphonenya dengan wajah cemas, terkejut mendengar Jennie memanggilnya.

"Y-ya?" Lisa menjawab dengan terbata-bata.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Jennie. Sedari tadi Jennie memperhatikan Lisa yang terlihat gelisah.

"Uumm..." Lisa kelihatan bingung menjawab pertanyaan Jennie.

"Hei... ada masalah?" Han Bin terlihat penasaran.

"Uumm tidak..." Lisa jadi merasa malu. Chaeyoung mengernyitkan dahinya dan memandang kearah Lisa dengan wajah serius.

"Kau tahu kan, kalau kau sama sekali tidak bisa berbohong?" Chaeyoung bertanya dengan nada menyelidik. Donghyuk, Jisoo dan Bo Gum yang mendengar ucapan Chaeyoung langsung tersenyum geli. Hanya Jennie dan Han Bin yang terdiam menanti jawaban apa yang akan diucapkan Lisa.

"Nana..." Lisa tidak melanjutkan ucapannya. Ia malah tersenyum malu. "Dia sama sekali belum memberiku kabar. Aku mencoba meneleponnya, tapi tidak tersambung." Lanjut Lisa dengan senyum kaku.

"Mungkin dia kelelahan dan tertidur?" Chaeyoung mencoba menerka. Tapi Lisa menggelengkan kepalanya cepat.

"Jika dia tertidur, dia tidak pernah mematikan handphonenya." Jawab Lisa terdengar cemas. Han Bin berjalan menghampiri Lisa dan merangkulnya erat.

STAY Where stories live. Discover now