Aim

3.4K 615 37
                                    

Smethport Central Cemetery.

Tungkai Freddy yang berjalan beriringan bersama Elena yang selalu dalam genggaman tangannya memasuki area dimana telah banyak jasad bersemayam di dalam sana. Keduanya menghampiri sebuah nisan yang terletak sekitar dua ratus meter dari gerbang utama, dimana terdapat sebuah patung Moon Goddess di atasnya.

Olive Maquire, merupakan nama dari seorang wanita yang jasadnya bersemayam di sana.

Tidak. Tubuh mati Olive tak pernah berada di dalamnya sekalipun Freddy mau menggali untuk memastikan. Karena ialah yang lebih tahu perihal akhir hidup saudarinya yang satu itu.

Freddy lantas beralih untuk merengkuh tubuh Elena dalam dekapannya saat merasakan bahwa badan wanita itu mulai bergetar di sampingnya. Bukan lantaran angin dingin yang mulai menyerbu Smethport. Ia sendiri adalah seorang werewolf yang mampu bertahan dalam suhu sedingin apapun. Sementara ketahanan tubuh Elena makin kuat semenjak mereka mating.

Elena terlihat akan menangis, namun Freddy berusaha menenangkan dengan terus mengusap lembut lengan Luna-nya. Bukanlah Elena yang sepatutnya menangis. Freddy bahkan tak tahu sedekat apa hubungan sang Luna dengan adik perempuan yang telah mangkat lima tahun silam itu. Ia hanya senang saat dulu mengetahi hubungan istrinya terlihat baik dengan adiknya, dan melihat Elena yang selalu antusias tiap melihat Olive berubah ke wujud serigalanya.

Elena mulai melepaskan diri dari rengkuhan Freddy demi membungkuk untuk meletakkan beberapa tangkai bunga lily di depan nisan Olive. Ia masih ingat betul betapa adik iparnya itu menyukai bunga tersebut. Seorang Omega yang penuh akan energi namun memiliki sisi melankolis yang mampu memperlihatkan bahwa ia masihlah seperti perempuan pada umumnya.

.
.

Sekelebat angin muncul di pemakaman dan Freddy dapat mencium dengan jelas mahluk lain yang berkumpul bersamanya di sana. Ia lantas berbalik dan mendapati dua vampir yang tengah berjalan beriringan menuju ke arahnya.

"Tak berniat mengunjungi makam saudara kalian?" Sarkas Freddy yang hanya dibalas Neo dengan wajah dinginnya dan cengir kecut Leo di sebelah pria itu.

"Tak berniat mengunjungi makam saudara kalian?" Sarkas Freddy yang hanya dibalas Neo dengan wajah dinginnya dan cengir kecut Leo di sebelah pria itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Leo

"Ravi sudah hancur sampai menjadi debu jika kau perlu diingatkan, Fred." Sahut Leo mewakili Neo yang biasanya menyerbu lebih dulu untuk menjawab tiap ujaran yang dilayangkan pemimpin werewolf itu. "Lagipula mengunjungi Nona Olive adalah cara kami mengingat saudara kami, Alpha."

Rahang Freddy mengeras diiringi dua tangan yang terkepal di sisi tubuh, membuat Elena sigap menenangkan dengan meraih lengan suaminya hingga ia mampu merasakan tiap urat di lengan pria itu mengendur dan tak setegang sebelumnya.

Freddy mampu berdamai dengan kaum vampir untuk menghindari pertumpahan darah yang mampu mengotori Smethport. Ia bukanlah serigala yang senang mencabik para vampir hanya karena mereka melangkah di jalanan yang sama. Ia tak akan bergerak bersama cakarnya hingga menemukan ada korban yang terbukti jatuh karena ulah salah satu vampir.

MOONCHILD [ Namjin ]Where stories live. Discover now