Cannon Fodder Cheat System

5.9K 290 22
                                    

Title:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title:

炮灰作弊系统[快穿]

Author:

橘子舟 (Tangerine Boat)

Genres:

BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance

EngTrans:

Auroranovels

IndoTrans:

Akai

Summary:

Pada awalnya, saat dia mengetahui kalau dia dipaksa untuk pergi ke banyak dunia rutin yang berbeda dan dilahirkan kembali ke semua jenis umpan meriam, dia menentangnya.

Karena penjahat biasanya semua hanya memiliki sebuah momen kepuasan, ujung dari pakan ternak meriam juga sering sangat menyedihkan.

Tapi orang yang memberinya sistem mengatakan kepadanya kalau sistem ini tidak hanya memiliki semua jenis fungsi yang kuat, tapi ia juga bisa menghancurkan kehidupan rutin pakan meriam. Kalau dia mencapai ini dengan memuaskan untuk setiap dunia, dia bahkan bisa menjadi dewa.

Dia sudah mengalami lebih dari seribu reinkarnasi, tapi belum menjadi dewa. Karena kedengarannya hebat, kenapa tidak mencobanya saja.

Sejak saat itu, ia memulai jalan yang tidak bisa dibalikkan dari orang-orang yang menindas secara tirani, sambil dengan mudah merobek cahaya bulan putih itu dan apa yang disebut topeng munafik orang benar.

Tujuannya: mengenakan peran penjahat untuk berjalan di jalan lurus orang lain, membuat mereka tidak memiliki jalan untuk diikuti.

Membaca komentar: 1v1, pekerjaan yang memuaskan (kemungkinan artinya HE, OP), MC shou, jari emas yang besar, pekerjaan itu fiktif, tolong jangan mengkritik 😉

Note:

Akai masih belajar, jadi nantinya pasti bakal ada banyak kesalahan dalam penerjemahan. Mohon dimaklumi. Tolong beritahu Akai kalau ada penerjemahan yang kurang tepat untuk meningkatkan kualitas penerjemahan mendatang.

Disclaimer:

Akai melanjutkan menerjemahkan dari Arc 4. Untuk Arc 1-3 bisa dilihat di lapak NorkiaAiry . Perizinan dimiliki NorkiaAiry .

Dukung author dengan mengunjungi:

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=3148614

Dukung translator Inggris dengan mengunjungi:

https://auroranovels.wordpress.com/cannon-fodder-cheat-system/

Selamat membaca~~

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang