Arc 4.9 - Pangeran Piano

2.2K 362 62
                                    

PERINGATAN!!!

JANGAN DIBACA SIANG-SIANG!!!

AKAI GA IKUT-IKUT KALO KALIAN NAKAL!!

OKE? BAY!



Saat pesta makan malam akan berakhir, Kurt ingin membawa Jing Yang pulang bersama dan memanfaatkan kesempatan ini untuk berbicara dengan Hai Weixiu. Tapi sebelum dia bisa menemukan kesempatan yang tepat untuk maju, Hai Weixiu sudah pergi bersama Jing Yang.

Keluarga Mooney kembali ke rumah, dan setelah Susan selesai mandi dan keluar dari kamar kecil dan berbaring di tempat tidur, Kurt mengatakan kepadanya, "Kurang dari setahun sebelum Avi akan berusia 19 tahun. Kita perlu menentukan tanggal pernikahannya dan Faith dengan cepat, lalu dalam beberapa bulan, kita akan mulai bersiap. "

Susan terdiam beberapa saat. "Tapi ... Faith sangat menyukai Corrica, dia juga sudah mengatakan kepadaku beberapa kali kalau dia tidak ingin menikahi Avi."

"Bisakah masalah seperti ini diputuskan olehnya?" Kurt menjawab dengan sedih. "Kalau dia tidak menikah dengan Avi, maka setelah Avi mengambil semua uangnya, keluarga ini akan bangkrut. Lalu apa yang akan dia gunakan untuk memungkinkan Corrica untuk terus belajar piano? "

"Bagaimana kalau Faith dengan tegas menolak? Kita juga tidak bisa dengan paksa menekannya untuk mengadakan pernikahan, seperti apa itu. "

"Kalau dia tidak mau, aku akan mengirim Corrica pergi dan membiarkan dia selamanya tidak pernah bisa berpikir untuk melihatnya lagi," Kurt mengungkapkan ekspresi keras dan tegas di wajahnya.

"Kalau begitu ... keluarga kita sudah membesarkan Corrica selama bertahun-tahun dan menghabiskan begitu banyak uang untuknya, bukankah kita sudah menyia-nyiakan semuanya?" Tanya Susan.

"Di pesta makan malam hari ini, kamu melihat perilaku Avi. Saat ini dia adalah murid Hai Weixiu, dan di masa depan dia akan mengenal banyak orang dengan status tinggi. Untuk keluarga Mooney kita, ini akan sangat membantu, tapi kalau kita menginginkan bantuan Corrica, kita masih tidak tahu berapa tahun kita harus menunggu hal itu terjadi. Kalau perkembangan musiknya yang lebih jauh bisa menjadi lebih besar, itu jelas akan sangat baik, dan kami tidak akan menyia-nyiakan semua upaya dan perhatian keluarga kami selama bertahun-tahun. Tapi saat ini tidak peduli dari sudut pandang apa yang kita lihat, dia tidak seberharga Avi, dan keluarga kita tidak bisa runtuh hanya karena dia. "

Susan diam. Dia merasa kalau apa yang dikatakan suaminya sangat masuk akal, tapi dia masih khawatir karena putranya mungkin sedih.

"Kalau Faith mau mengikuti rencana kita, meninggalkan Corrica juga bukan hal yang mustahil. Meskipun kita tidak bisa memberinya status apa pun, kalau mereka menjaga hubungan secara pribadi, aku juga akan menutup mata[1] selama mereka tidak menyebabkan masalah atau mempermalukan keluarga Mooney kita, "tambah Kurt.

[1] tutup mata - 睁 一只 眼 闭 一只 眼, idiom, berarti dia akan mengabaikannya meskipun dia tahu itu sedang terjadi

~

Sore hari berikutnya, Jing Yang dibawa kembali ke keluarga Mooney lagi.

"Kamu sudah kembali, Avi." Saat Jing Yang masuk, Susan berjalan mendekat dan menarik tangannya dengan gembira ke ruang makan. "Kami sudah menyiapkan makan malam dan kami baru menunggumu kembali. Datang dan lihatlah, itu semua hidangan yang kamu sukai. "

Setelah Jing Yang duduk, mereka akhirnya mulai makan. Di masa lalu, bahkan kalau pun Avi benar-benar di rumah, mereka masih tidak akan pernah menunggunya untuk duduk di meja sebelum mulai makan.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang