Arc 5.4 - Survival Game

1.8K 365 42
                                    

Malam itu, setelah dia selesai mendiskusikan persiapan pernikahan, Dark Flame datang untuk mengetuk pintu Jing Yang.

"Apa ada sesuatu?" Jing Yang membuka pintu dan bertanya kepadanya.

"Bisakah aku masuk dan berbicara denganmu?" Kata Dark Flame.

Jing Yang tahu apa yang ingin dia bicarakan, tapi tidak benar-benar ingin mendengarkan penjelasannya. Tapi saat ini memperjelas semuanya juga akan baik, jadi dia pindah ke samping dan membiarkannya masuk.

Jing Yang duduk di tempat tidurnya, dan Dark Flame ingin duduk di sebelahnya, tapi Jing Yang segera berkata, "Berdiri, aku masih harus tidur di malam hari, kalau kau duduk, bagaimana aku akan tidur?"

Dark Flame tahu kalau Ding Nuoyang agak terobsesi dengan kebersihan, tapi tidak tahu kalau Jing Yang tidak memiliki obsesi ini, dan tidak membiarkannya duduk sepenuhnya karena dia meremehkannya.

Pantat Dark Flame belum mencapai tempat tidur saat dia hanya bisa berdiri. Kamar ini bahkan tidak memiliki kursi, jadi dia hanya bisa berdiri di dekat dinding dan berbicara dengannya. “Masalahku menikah dengan Easy Nobility hanya untuk meningkatkan kemungkinan kita bisa bertahan hidup. Aku meyakinkanmi, hatiku selalu hanya mencintaimu sendiri dari awal sampai akhir. Apa pun yang terjadi di dunia game ini, kuharap kamu tidak akan mengingatnya, kan? "

"Aku akan berbicara denganmu dengan jujur," Jing Yang melipat tangannya dan bersandar di kepala tempat tidur, menatapnya. "Aku sama sekali tidak peduli siapa yang kau nikahi, jadi memanfaatkan kesempatan ini, ayo kita perjelas semuanya. Tidak peduli entah itu dalam kenyataan atau dalam game, kita tidak akan lagi memiliki apa yang disebut hubungan kekasih ini, kita bahkan bukan teman, kita hanya bisa dianggap sebagai teman lama. ”

"Nuoyang!" Dark Flame melangkah maju dengan panik, berlutut dengan satu lutut di samping tempat tidur. "Nuoyang jangan lakukan hal ini, aku benar-benar hanya setuju untuk menikahi Easy Nobility karena kami tidak punya pilihan lain [1]. Aku kapten tim, jadi aku tidak berdaya dan harus mempertimbangkan untuk seluruh tim. Kalau itu normal, aku pasti tidak akan setuju untuk menikah dengannya, tapi sekarang ini terkait dengan kelangsungan hidup kita sendiri ah! Aku ingin tetap hidup dan selalu bersamamu, jadi aku hanya bisa melakukan ini. "

[1] kami tidak punya pilihan lain - 迫不得已, idiom, artinya tidak memiliki alternatif, dipaksa oleh keadaan

"Aku juga ingin hidup." Jing Yang menatapnya. "Tapi aku tidak ingin bersamamu, jadi kalau aku harus memilih antara mati dan bersamamu, aku masih lebih memilih untuk mati. Aku sudah membuat kata-kataku sangat jelas, jadi tidak masalah kenapa kau menikahi Easy Nobility, itu tidak ada hubungannya denganku. Setelah itu, kau dan aku hanya akan menjadi teman lama. ”

Dark Flame tidak berpikir dia akan mengatakan kata-kata tidak berperasaan seperti itu, dan menggunakan tatapan tidak percaya untuk menatapnya. "Ini adalah dunia game, semua yang terjadi di sini tidak nyata, dan untuk hidup, kamu bahkan tidak bisa mentolerir pernikahan palsu?"

"Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan kepadamu. Tolong keluar, aku harus istirahat. ”Jing Yang mendorongnya keluar.

"Nuoyang, Nuoyang, dengarkan aku ..." Dark Flame sudah didorong keluar dari pintu, tapi masih tanpa henti berkata, "Kalau kamu benar-benar tidak bisa menerimanya, aku tidak bisa menikah dengannya, aku akan menemukan cara yang berbeda ..."

"Tidak masalah bagiku apa kau menikah dengannya atau tidak. Singkatnya, aku sudah tidak ada hubungannya denganmu! '' Jing Yang dengan paksa membanting pintu sampai tertutup. Dia sudah tahu kalau berurusan dengan pria ini akan menjadi perjuangan seperti itu.

Dark Flame meletakkan tangannya di pintu dan berdiri di sana untuk waktu yang lama. Easy Nobility berdiri di kamarnya sendiri, menonton adegan ini melalui celah di pintu, suasana hatinya sangat rumit. Dia hanya senang karena dia akan bisa menikahi Dark Flame besok, hanya untuk tiba-tiba mendengarnya mengatakan kalau selama Ding Nuoyang tidak akan menerimanya dia tidak akan menikah. Dia dengan susah payah mengatakan begitu banyak kepadanya, mungkinkah begitu banyak orang, dan bahkan termasuk hidupnya sendiri, semuanya lebih rendah daripada satu Ding Nuoyang?

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang