Arc 5.11 - Survival Game

1.8K 320 36
                                    

Saat anggota tim asap bergegas mendekat, Dark Flame dan Easy Nobility dibiarkan dengan hanya satu nafas yang tersisa, kedua orang itu berbaring di tanah, berlumuran darah. Wajah Easy Nobility sudah berubah menjadi tumpukan daging lembek, dan mustahil untuk mengatakan bagaiman penampilan aslinya. Beberapa dari mereka ketakutan, dan mulai bertanya-tanya apa mereka harus bergegas untuk membalas mereka atau hanya membawa dua orang yang nyaris mati dan dengan cepat melarikan diri.

Anggota tim A juga kebetulan sampai pada saat ini. Melihat adegan ini, Goose Over berbicara, "Bos, dengan game yang bagus untuk ditonton, kenapa kau tidak memberi tahu kami sebelumnya."

"Haruskah kita membiarkan orang-orang yang berdiri di sekitar itu juga berbaring bersama mereka?" Solid menghangatkan lengannya, dia sudah siap untuk melakukannya.

"Biarkan mereka pergi." Kata Jing Yang.

Qi Feng berbalik untuk melihat Jing Yang. Sejak Jing Yang mengatakan kepadanya terakhir kali tentang bagaimana orang-orang ini memperlakukannya, Qi Feng selalu berpikir tentang bagaimana dia bisa mengajar orang-orang ini dengan baik untuk membalas dendam padanya. Saat ini mereka(tim Asap) sudah mengirim diri mereka(tim Asap) ke pintu, jadi itu adalah kesempatan yang bagus untuk mengajar mereka, bagaimana mungkin dia membiarkan mereka pergi begitu saja.

"Biarkan mereka ba, hanya kalau mereka masih hidup mereka bisa terus menderita. Kalau mereka mati maka itu akan berakhir. "Jing Yang menatapnya. Pikirannya adalah karena dia sudah memutuskan untuk menyelamatkan semua pemain ini, bahkan kalau pun mereka membunuh orang-orang ini sekarang, nanti mereka masih bisa bertahan hidup kembali ke dunia nyata. Daripada membiarkan mereka mati dan menunggu untuk diselamatkan, lebih baik meninggalkan mereka, lalu mereka bisa terus menyiksa mereka nanti, sampai ia benar-benar membalaskan dendam Ding Nuoyang.

Qi Feng melirik Goose Over. Goose Over mengerti dan melangkah maju. "Kalian memiliki lima detik untuk menghilang dengan segera, atau kami akan membiarkan kalian semua menghilang dari dunia game ini."

Anggota tim asap tidak ragu-ragu, langsung mengangkat Dark Flame dan Easy Nobility yang nyaris tak bernafas dan segera meninggalkan pandangan mereka.

"Sekarang, ayo kita selesaikan ini." Jing Yang melihat iblis ular yang masih duduk di tanah.

"Siapa dia?" Tanya Solid.

"Tampan." Iblis ular itu mengedip pada Solid. Cahaya ungu muncul di matanya, dia menggunakan keterampilan menyihir. "Rantai yang menangkapku ini sangat menyakitkan, ah, tolong bantu aku melepaskannya, oke?"

Dragon Seven pergi dan menginjak wajahnya. "Membabi buta dengan mata menyihir itu untuk apa hah, dia tidak tertarik pada wanita berdada besar sepertimu, dia suka pria berdada rata sepertiku."

Akai: O.O Akai merasakan ada orang yg makan cuka ah...

Solid bisa mengatakan kalau dia(mbak iblis) menggunakan keterampilan menyihir pada dirinya sekarang, dan mengangkat alisnya. "Ini adalah raja iblis ular Kota Ular yang legendaris itu?"

"Itu benar," Jing Yang tertawa.

Hati iblis ular itu menderita 10.000 poin luka. Keterampilan menyihirnya lebih berguna saat orang itu lebih bernafsu dan lebih emosional, tapi hari ini dia tidak tahu nasib buruk yang menimpanya, semua orang yang dia temui sudah memiliki kekasih dan tidak mudah diprovokasi, dan bahkan menyukai laki-laki. Mungkinkah saat ini hubungan pria-pria adalah tren utama? Setan ular diam-diam menentukan bahwa kalau dia memiliki kesempatan lain untuk muncul di kemudian hari, dia pasti akan berubah menjadi laki-laki lalu menggunakan sihir menyihirnya.

Akai: O.O apakah kecurigaan Akai benar?!!

Pada akhirnya, iblis ular seperti yang diharapkan menerima akhir yang bahagia. Dragon Seven mengangkat tangannya dan memotongnya menjadi dua bagian. Setelah dia berubah kembali menjadi ular, jepit rambut ular perak muncul di sebelah tubuhnya.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now