Arc 5.2 - Survival Game

1.8K 366 45
                                    

Jing Yang menggunakan sistem untuk mengambil informasi tentang Easy Nobility. Nama asli orang ini adalah Yu Jian, dan dia pernah menjadi mahasiswa di universitas yang sama dengan Ding Nuoyang dan Zhao Chao.

Orang ini sudah jatuh cinta secara diam-diam pada Zhao Chao sejak kuliah, tapi dia selalu tidak berani mengaku kepada Zhao Chao, hanya berani menjadi seperti voyeur, sering diam-diam menguntit dan memperhatikannya.

Zhao Chao bahkan tidak tahu kalau orang ini ada, karena Yu Jian benar-benar terlalu biasa-biasa saja, dia bahkan tidak bisa dianggap rata-rata. Tidak peduli entah itu dalam kerumunan atau pertemuan singkat di jalan, dia tidak akan pernah membuat orang lain menatapnya lagi, dan bahkan kalau pun mereka melihatnya, mereka tidak akan bisa mengingat orang seperti ini.

[1] terlalu biasa-biasa saja - 其貌不扬, idiom, berarti tidak ada yang istimewa untuk dilihat, tanpa kepemilikan

Di perguruan tinggi Yu Jian selalu tidak ramah [2] dan tidak punya teman, jadi tidak ada yang tahu kalau dia menyukai Zhao Chao. Zhao Chao adalah pria yang atletis dan tampan, jadi banyak orang di sekolah mengenalnya, dan semua orang juga tahu kalau dia menyukai Ding Nuoyang dan mengejarnya.

[2] tidak ramah - 独来独往, idiom, berarti dia datang dan pergi sendiri, menjaga dirinya sendiri

Yu Jian sangat iri di hatinya pada Ding Nuoyang, cemburu karena dia memiliki penampilan yang luar biasa, cemburu karena dia memiliki keluarga yang baik, cemburu karena dia disukai oleh Zhao Chao dan banyak orang. Kalau dia memiliki hal yang sama dengan Ding Nuoyang, dia juga akan dikejar oleh orang lain, dia juga akan bisa hidup di bawah sinar matahari, daripada hanya bersembunyi di sudut untuk mengintip mereka.

Setiap kali dia melihat ke cermin, dia akan merasa sangat muak dengan wajahnya sendiri. Dia tahu bahwa bahkan kalau pun dia mengaku pada Zhao Chao, dengan wajah seperti itu, dia pasti tidak akan pernah berhasil. Dia ingin mengubah penampilannya sendiri, tapi negara ini melarang operasi kosmetik, kecuali departemen yang tepat memberinya evaluasi kerusakan wajah[3]. Ditambah lagi biaya operasi kosmetik sangat tinggi, dan dia bahkan tidak akan pernah mampu membayarnya.

[3] kerusakan wajah - pada dasarnya pemerintah hanya akan mengizinkan operasi kosmetik kalau wajahnya terbukti rusak

Dia sering menguntit Zhao Chao dan berpura-pura melewatinya secara tidak sengaja. Saat Zhao Chao sedang mengobrol dengan teman-temannya di kantin sekolah, dia akan duduk di sudut dan menguping. Dia tahu kalau Zhao Chao sedang bermain game, dan sangat senang, karena dia juga suka bermain game. Mereka sebenarnya memiliki hobi yang sama, bisakah ini dianggap semacam takdir?

Dia pergi dan membeli game itu, dan saat dia berbaring di pondok game yang dia pinjam, suasana hatinya menjadi sangat tak terhentikan. Dia berpikir tentang pertemuan kebetulan seperti apa yang harus dia lakukan untuk membiarkan Zhao Chao memperhatikannya. Pertama-tama, dia pasti harus memiliki wajah yang tampan, yang akan membuat Zhao Chao melihat dirinya sendiri dan tidak pernah bisa melupakannya. Saat dia memikirkan hal ini, wajah indah Ding Nuoyang muncul di benaknya.

Dia mempertimbangkan bagaimana mendesain penampilannya sendiri di dalam game, tapi hanya anggota level tinggi yang dapat mengatur penampilan dan gambar mereka sendiri. Pemain biasa hanya bisa mengikuti sistem dalam mengatur karakter mereka berdasarkan penampilan nyata mereka. Akan ada tingkat keindahan tertentu, tapi itu masih tidak akan jauh berbeda dari penampilan sejati pemain.

Melihat biaya untuk menjadi anggota tingkat tinggi, bahkan kalau pun dia mengambil semua tabungannya saat ini, dia masih akan jauh. Jadi dia mati-matian bekerja keras untuk menghemat uang, dia jelas tahu kalau setelah orang tuanya memberinya uang untuk membayar uang sekolah, mereka hanya akan memiliki cukup makanan untuk makan sendiri, tapi ia masih menemukan berbagai macam alasan untuk meminta lebih banyak uang kepada keluarganya.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang