Arc 5.10 - Survival Game

2.2K 397 70
                                    

Raja Monster Darah sudah dimusnahkan, dan tingkat tugas pertama misi berakhir. Tim A tidak hanya berada di peringkat pertama dalam poin, tapi juga meninggalkan semua tim jauh di belakang.

Kembali di villa, Jing Yang mulai mempelajari harta yang mereka terima dari Raja Monster Darah. Dunia game yang memiliki masalah ini memiliki hubungan yang sangat langsung dengan harta ini, dan Jing Yang merasa sudah waktunya untuk mulai memecahkan masalah ini.

Jing Yang mengetuk pintu Qi Feng. Saat Qi Feng membuka pintu, dia topless, dan tubuh bagian bawahnya hanya ditutupi oleh handuk, seolah-olah dia baru saja keluar dari kamar mandi.

Jing Yang memasuki ruangan, tapi Qi Feng sepertinya tidak berencana mengenakan pakaian apa pun. Dia memberi Jing Yang sebotol air dan bertanya apa ada yang salah.

Melihat otot-ototnya yang indah, Jing Yang, yang awalnya tidak haus, tiba-tiba merasa seperti mulutnya semakin kering. Dia membuka botol dan menyesap air, sebelum menjelaskan, “Saat aku melakukan pemurnian, aku menemukan kalau ada beberapa masalah dengan dripstone darah [1]. Aku punya ide dan dugaan: mungkinkah masalah dalam sistem game terhubung dengan masalah dalam harta ini? "

[1] dripstone - 滴 石, ini yang kudapat dari mdbg, sepertinya jenis batu khusus


Mata Qi Feng menjadi serius. "Lanjutkan."

Jing Yang mengeluarkan alat pemurnian dan langsung menunjukkan padanya.

Selama proses pemurnian, setiap bahan yang ditambahkan akan menampilkan berbagai nilai — akan ada nilai yang terkait dengan harta, serta nilai untuk setelah fusi. Jing Yang dengan cepat mengetik di layarnya, dan nilai-nilai itu segera berubah menjadi serangkaian kode.

Setiap alkemis bisa melihat kode ini, tapi sangat sedikit orang yang tahu cara melihatnya, dan bahkan kalau pun mereka secara tidak sengaja berhasil mengetikkannya, tidak ada yang akan peduli tentang hal itu, karena mereka tidak bisa memahaminya. Jing Yang juga harus bergantung pada sistem untuk mengetahui dari mana masalahnya berasal, atau kalau pun bahkan staf teknis game tidak bisa menemukan masalah, ia juga pasti tidak akan bisa menemukannya.

Jing Yang menyoroti kode bermasalah yang dia temukan untuk ditunjukkan pada Qi Feng. “Aku bisa meningkatkan energi senjata begitu tinggi karena aku secara tidak sengaja menemukan kode yang salah ini, lalu memodifikasinya. Kode yang keliru ini semestinya dirancang oleh staf teknis game untuk membuat harta karun sedikit lebih lemah, jadi senjata yang dibuat dari harta itu tidak akan terlalu kuat. Teknisi itu pasti tidak menemukan kalau saat memperbaiki akan ada masalah, dan kemungkinan kode yang salah ini akan menyebabkan sistem game gagal, dan membuat kita tidak bisa keluar dari game. ”

Qi Feng memandang baris kode yang disorot itu, berpikir sejenak, lalu mengirim pesan untuk semua anggota tim untuk berkumpul di ruang konferensi.

Qi Feng mengganti pakaiannya dan pergi bersama Jing Yang ke ruang konferensi. Karena Qi Feng sudah mengirim perintah pertemuan darurat, saat mereka sampai, anggota tim lainnya sudah duduk di dalam ruangan.

Anggota tim melihat ekspresi serius Qi Feng dan tahu kalau pasti ada beberapa masalah besar. Mereka semua mengubah sikap santai dan bercanda seperti biasanya, serius menunggu Qi Feng untuk memulai pertemuan.

Qi Feng membiarkan Jing Yang mengulangi semua yang dia katakan sebelumnya ke seluruh tim.

Setelah penjelasannya, Qi Feng berkata, "Dragon Seven, datang dan lihatlah."

Dragon Seven adalah peretas tingkat internasional, dan di dunia sebelumnya juga dia setelah meninggalkan game sudah diundang ke perusahaan game dan sudah menemukan masalahnya. Meskipun dia tidak bisa menyelamatkan semua pemain, dia masih bisa menyelamatkan sebagian besar dari mereka dari game.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now