Arc 5.5 - Survival Game

1.7K 363 26
                                    

Semua orang tercengang oleh kata-kata Jing Yang, mereka semua tidak pernah berpikir kalau dia benar-benar akan memilih untuk keluar.

Hanya Easy Nobility yang menekan kegembiraan batinnya. Anggota tim yang sama tidak bisa saling membunuh, tapi kalau Ding Nuoyang mundur dari tim mereka, akan jauh lebih mudah baginya untuk membunuhnya. Dia bahkan tidak perlu berpikir terlalu banyak untuk mengaturnya, dia hanya bisa membuatnya tampak seperti dia sudah meninggal karena kecelakaan.

Jing Yang mengeluarkan halaman aplikasi penarikan dan tidak ragu untuk menekan tombol Konfirmasi. Saat ini selama kapten tim Dark Flame menyetujui lamarannya, ia tidak akan lagi menjadi anggota tim ini.

"Noah, jangan impulsif. Kalau kamu meninggalkan tim kami, kamu pasti tidak akan bisa menemukan pilihan yang lebih baik, dan aku adalah kapten tim ini, aku akan melindungimu, ”kata Dark Flame.

"Kau melindungiku?" Jing Yang meliriknya, tersenyum sinis. “Tidak perlu, aku sudah memutuskan, aku tidak mau tinggal di tim ini bahkan untuk satu menit lagi. Adapun hasil seperti apa yang akan kumiliki setelah aku pergi, kau tidak perlu khawatir tentang hal itu. "

Melihat penampilan Dark Flame yang enggan dan tidak mau, Easy Nobility merasa sangat marah. Hari ini dia akan mengusir Ding Nuoyang dari tim ini apa pun yang terjadi.

"Kalau dia tidak pergi, maka aku akan pergi. Dark Flame, kau pilih sendiri. ”Easy Nobility juga mengeluarkan halamannya sendiri dan menekan untuk menarik diri.

"Kalian ..." Awalnya Dark Flame sudah berjuang, dan sekarang dia tidak tahu harus berbuat apa lagi. Anggota tim memaksanya, Noah memaksanya, dan sekarang Easy Nobility juga memaksanya. "Apa kalian semua harus bertengkar seperti ini?"

"Kalau Easy Nobility meninggalkan tim ini, aku akan pergi bersamanya."

"Aku juga…"

"Aku juga akan pergi dengan Easy."

Anggota tim semua mengeluarkan halaman mereka untuk memaksa Dark Flame untuk membuat pilihan. Dalam keadaan seperti ini, seorang alkemis senior seperti Easy Nobility benar-benar sangat penting. Bahkan kalau pun mereka sebenarnya tidak benar-benar ingin menarik diri dari tim, untuk memaksa Dark Flame memilih, mereka masih harus membuat penampilan ini.

Dark Flame menundukkan kepalanya dan menarik rambutnya. Saat ini dia sangat terjerat. Kalau dia benar-benar membiarkan Noah menarik diri dari tim, dia kemungkinan besar tidak lagi memiliki kesempatan untuk mendapatkan Noah kembali, karena tidak diketahui apa Noah bahkan bisa bertahan hidup kembali ke dunia nyata. Tapi kalau dia bersikeras untuk tidak membiarkan Noah mundur, kontradiksi internal tim tidak bisa diselesaikan, dan bagaimana sebuah tim yang tidak stabil bisa bersaing untuk 100 peluang untuk hidup. Sangat mungkin bahkan dia sendiri tidak akan selalu bisa kembali ke dunia nyata hidup-hidup.

"Dark Flame." Easy Nobility berlutut di depan Dark Flame, memegang tangannya. "Kamu adalah kapten yang baik, kami semua bersedia mengikutimu. Harapan kami untuk bertahan hidup sangat tinggi, tapi kamu harus membuat keputusan, apa akan memilihnya, atau memilih kami. "

Pada akhirnya, keinginan Dark Flame untuk bertahan hidup melebihi perasaannya terhadap Ding Nuoyang. Dia mengepalkan tangannya, menutup matanya dan menekan OK pada halaman aplikasi penarikan diri Jing Yang.

Hubungan Jing Yang dengan tim ini berakhir, dan ia kembali ke keadaan tanpa tim. Selain dirinya sendiri, Easy Nobility juga menghela napas lega.

Jing Yang berdiri. “Mulai sekarang, aku tidak akan memiliki hubungan dengan timmu. Aku akan mengucapkan kata-kata buruk terlebih dulu, di masa depan kalau kita bertemu lagi, aku juga tidak akan memiliki kasih sayang untuk kalian semua. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now