Arc 5.7 - Survival Game

1.9K 379 27
                                    

Kembali di kediaman, anggota tim masih mendiskusikan ledakan kekuatan Solid hari ini, dan menyesali kalau mereka akhirnya memiliki perisai yang bisa diandalkan. Terakhir kali, kalau bukan karena perisai kelompok mereka terlalu lemah, mereka tidak akan tertiup angin, jadi bos hanya bisa pergi sendiri untuk menghadapi monster batu.

Tapi bos tetap bos, penglihatannnya masih tajam seperti biasa [1], dia dengan santai pergi untuk melawan monster dan bahkan bisa membawa kembali harta karun tersebut.

[1] penglihatan masih tajam - 目光如炬, secara harfiah berarti penglihatan seperti obor, aku berasumsi kalau ini merujuk pada dia yang berhasil menemukan dan membawa kembali Jing Yang dan bukan barit surya tapi idk


Sudah hampir waktunya untuk membuka lapisan tugas, dan mereka semua merasa kalau pergi ke alkemis pasti sudah terlambat sekarang. Tapi Solid sudah menyebutkan kalau Jing Yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk membantunya mengubah senjatanya sepenuhnya, jadi mereka semua satu per satu mengeluarkan senjata mereka yang paling akrab dan membiarkan Jing Yang membantu mereka sedikit meningkatkannya.

Orang-orang ini tidak kekurangan uang sedikit pun, jadi mereka semua sangat bermurah hati. Mereka secara alami tidak akan membiarkan Jing Yang bekerja untuk apa-apa, dan membuka ruang penyimpanan mereka sendiri, membiarkan Jing Yang mengambil apa yang dia butuhkan dengan santai. Jing Yang juga tidak memiliki kebiasaan mengambil keuntungan dari kebaikan orang lain, jadi dia hanya mengeluarkan barang-barang yang dia perlukan untuk meningkatkan senjata mereka. Ditambah lagi akan ada beberapa barang yang mungkin dibutuhkan orang lain tapi tidak miliki, tapi orang lainnya memang memilikinya, dan Jing Yang tahu kalau orang-orang ini semua memiliki hubungan yang baik dan loyalitas yang kuat, jadi setelah mendapatkan persetujuan mereka, ia akan menggunakan barang-barang itu untuk satu sama lain.

Jing Yang mendengar ketukan di pintu dan pergi untuk membukanya. Dia melihat itu adalah Qi Feng dan berpikir kalau dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, jadi dia membiarkannya masuk.

"Kamu belum beristirahat?" Qi Feng melihat mejanya dipenuhi dengan bagian-bagian senjata.

"En, aku masih belum terlalu lelah. Tidak banyak waktu yang tersisa, jadi aku ingin mempromosikan kekuatan senjata semua orang ke tingkat tertinggi secepat mungkin, "Jing Yang duduk di kursi di meja.

“Jangan bekerja terlalu keras, meskipun ada dalam game, tubuh dan otakmu akan tetap lelah. Jangan memaksakan diri. "

"Aku tahu." Jing Yang tersenyum. "Saat aku merasa lelah, aku akan beristirahat."

“Aku membuka entri untukmu di ruang penyimpananku, ada semua barang pribadiku dan tim di sana. Kalau kamu membutuhkan sesuatu, kamu bisa mengambilnya sendiri. ”

Jing Yang sangat terkejut, orang ini sebenarnya sama sekali tidak waspada pada dirinya? Bahkan kalau pun itu adalah teman dengan hubungan yang sangat baik, mereka masih tidak memiliki entri untuk mengakses penyimpanan satu sama lain. Bahkan pasangan jarang melakukannya.

Dia bercanda, “Tidakkah kamu takut kalau aku akan menjual semua barangmu dengan uang tunai? Itu berjumlah uang yang cukup besar, sangat sepadan dengan risikonya. "

Qi Feng tanpa sadar ingin mengatakan kalau semua milikku adalah milikmu, bahkan kalau pun kamu ingin mengambil semua yang kamu bisa, tapi dia tiba-tiba ingat kalau mereka baru bertemu selama beberapa hari, jadi kalau dia mengatakan ini mungkin tidak sesuai dan mungkin bahkan membuatnya takut. Jadi dia dengan sangat formal berkata, “Kamu sudah bergabung dengan kami, jadi nasib kita terhubung bersama. Aku selalu menjadi seseorang yang mempercayai timku [2], jadi sejak saya mengambil inisiatif untuk membiarkanmu bergabung, aku tidak akan pernah meragukanmu, kamu tidak perlu khawatir. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now