Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci

3.1K 360 17
                                    

Jing Yang bisa merasakan guncangan dari roda yang bergulir, tanpa membuka matanya dia tahu kalau dia pasti di dalam kereta sekarang. Membuka matanya dan melihat sekeliling, tentu saja. Tapi itu bukan kereta Timur kuno, tapi kereta Barat klasik dengan jendela kaca.

Dia melihat keluar jendela, di luar ada tentara berkuda. Berdasarkan pakaian dan penampilan para prajurit, ini harus menjadi tempat yang mirip dengan benua Eropa Barat kuno.

Lalu menatap dirinya sendiri, dia mengenakan semua pakaian tua, jubah putih paling sederhana. Ini benar-benar membentuk kontras yang tajam dengan kereta yang relatif canggih ini.

Setelah melihat pemandangan di luar jendela untuk sementara waktu, Jing Yang menyesuaikan ke posisi yang lebih nyaman bersandar di belakang kursi, dan menutup matanya untuk membuka fungsi asupan ingatannya.

Ini adalah dunia di mana ras manusia hidup berdampingan dengan iblis, yang disebut benua Sabio [1], di mana selalu ada legenda tentang cahaya suci.

[1] Sabio - 赛 比 欧, pinyin adalah sai bi ou, tidak benar-benar terdengar seperti nama benua.

Iblis-iblis itu ganas dan brutal, dan menimbulkan ancaman besar bagi umat manusia. Ribuan tahun yang lalu, saat umat manusia hampir dipaksa punah oleh iblis, tiba-tiba suatu hari benua itu menderita hujan lebat selama tiga bulan berturut-turut. Air menghancurkan aula sihir iblis, menyebabkan kekuatan sihir iblis menjadi sangat berkurang.

Saat hujan lebat berhenti, awan gelap menyebar, dan sebuah kolom cahaya jatuh dari langit, menyebabkan semua iblis di dunia manusia menghilang.

Setelah berkas cahaya menghilang, mmata air yang mengalir tiba-tiba muncul. Manusia membangun sebuah kuil di tempat di mana sinar cahaya bersinar, dan semua anak yang baru lahir akan dibaptis dan diberkati di kuil itu dengan harapan agar dilindungi oleh cahaya suci. Hal-hal mistis terjadi lagi, dan beberapa anak yang sudah dibersihkan di mata air tumbuh dengan kekuatan cahaya, yang bisa memurnikan sihir iblis. Sejak saat itu, manusia akhirnya memiliki kekuatan untuk bersaing melawan iblis.

Dengan ribuan tahun perubahan dan perkembangan, umat manusia berangsur-angsur tumbuh dan mendirikan kerajaan manusia, dengan tentara yang bisa berperang melawan iblis.

Orang yang digantikan Jing Yang kali ini bernama Sylvie Graham [2]. Kakeknya adalah penatua kuil, yang dikenal sebagai yang suci, dan dihargai oleh keluarga kerajaan, dengan rasa hormat dari orang-orang. Kakeknya tidak hanya memiliki kekuatan cahaya yang kuat, tapi juga memiliki kekuatan ramalan.

[2] Sylvie Graham - 葛兰尔西维, nama depan xi wei, nama belakang ge lan er, Sylvie diberikan oleh MTL, nama belakang diambil dari online dari daftar nama keluarga Inggris dimulai dengan G

Suatu hari 20 tahun yang lalu, kakek Sylvie sudah meramalkan kalau ada roh iblis yang kuat yang lahir di dunia manusia, yang akan membawa bencana besar bagi umat manusia.

Keluarga kerajaan dan seluruh kuil kekaisaran berusaha keras, butuh lima tahun untuk akhirnya menemukan anak ini, dan kaisar memerintahkan anak itu untuk dibunuh. Kakek Sylvie memohon untuk anak itu, mengatakan kalau dia tidak bisa memaksakan dosa yang belum terjadi pada seorang anak, dan dia berharap kalau dia bisa membawa anak itu kembali ke kuil, memurnikan sihir iblis di tubuhnya, dan membuatnya menjadi manusia normal.

Nama anak ini adalah Carnia [3], dia dibesarkan di kuil sampai dia berusia dua belas tahun. Tepat saat sihir iblis di tubuhnya hampir bubar, dia tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kakek Sylvie dan kaisar sudah mengirim orang untuk mencarinya, tapi tidak ada yang bisa menemukan jejaknya.

[3] Carnia - 卡尼亚, pinyin ka ni ya

Selama pertempuran antara manusia dan iblis, pangeran tertua dan dewa perang Orede [4] terluka saat berperang melawan raja iblis. Sihir iblis yang kuat menyerang tubuhnya, menyebabkan trauma parah pada tubuh dan kekuatan mentalnya.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now