Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel

1.6K 216 11
                                    

Iklan yang Jing Yang rekam menarik banyak perhatian, dan yang paling membuat penasaran netizen adalah bagaimana pada akhirnya dia bisa mengubah tubuhnya begitu banyak hanya dalam waktu lebih dari sebulan.

Di dunia ini, untuk mencegah penjahat mengubah penampilan atau fisik mereka agar tidak tertangkap, semua operasi kosmetik swasta atau perubahan bedah pada tubuh digolongkan sebagai tindak pidana. Dan sekarang dengan teknologi canggih, menguji apa dia menjalani operasi di wajah atau tubuhnya akan sangat mudah.

Di era yang memuja fisik yang indah dan kesehatan ini, semua orang berharap kalau mereka bisa memiliki tubuh yang baik, jadi model menjadi sangat populer. Karena laju kehidupan yang cepat, semua orang juga terbiasa dengan gaya hidup yang cepat dan efisien. Tapi ingin memiliki tubuh yang baik diperlukan pembentukan dan pemeliharaan dalam waktu yang lama.

Dan sekarang ada seseorang yang hanya bisa menggunakan waktu satu bulan untuk mengangkat tubuh mereka sendiri ke tingkat yang sempurna. Bagaimana mungkin mereka tidak penasaran dan bagaimana mereka tidak mau tahu.

Jadi pada profil Arthur, meskipun masih ada banyak orang yang memarahinya, dia segera kewalahan dengan pesan yang menanyakan bagaimana dia mencapainya.

Jing Yang memposting dinamika [1] dirinya sedang berolahraga dan menambahkan keterangan: tidak ada kesempurnaan dalam semalam. Aku adalah diriku, aku yang palsu tidak akan pernah bisa menjadi diriku yang sebenarnya.


[1] dinamika - 动态 图, aku tidak ingat bagaimana aku menerjemahkan ini pada bab sebelumnya, tapi aku menganggap ini pada dasarnya adalah gif


Netizen hanya setengah mengerti kata-katanya. Tidak ada kesempurnaan dalam semalam[2] sangat mudah untuk dipahami, tapi apa artinya "aku yang palsu tidak pernah bisa menjadi diriku yang sebenarnya"?


[2] semalam - 一蹴而就, idiom, berarti sampai di sana dalam satu perhentian, sukses dalam satu gerakan


Jing Yang secara anonim mengirim beberapa hal yang sudah dia selidiki ke perusahaan media tertentu. Perusahaan media ini adalah pesaing dari perusahaan yang sebelumnya menerbitkan berita tentang Arthur yang difoto di jalan, atau bisa dikatakan mereka adalah nemea.

Setelah menerima informasi dari Jing Yang, perusahaan media itu sangat bersemangat, dan segera meluncurkan penyelidikan atas masalah tersebut.

Dua hari kemudian, New Era Media [3] menyiarkan berita yang agak eksplosif, dan mengundang lima komentator berita terkenal untuk mengomentari secara langsung.



[3] New Era Media - 新 时空 媒体, artinya lebih seperti ruang-waktu tapi itu terdengar aneh sebagai sebuah nama


Tema siaran berita adalah: penipuan media, pembingkaian teman sebaya.

Isi utama dari siaran berita adalah: lebih dari sebulan yang lalu, seorang reporter di jalan memotret sosok cacat Arthur Yang, tapi itu sebenarnya palsu. Orang yang difoto bukanlah Arthur Yang yang asli.

Pembawa berita berbicara kepada kamera, "Hanya dua hari yang lalu, kami menerima laporan kalau Arthur Yang difoto sebulan lalu di jalan dengan tubuh yang berubah sebenarnya bukan Arthur Yang yang asli. Kami segera menyelidiki masalah ini dan memverifikasi kebenaran situasi. Kami juga menemukan Arthur Yang palsu yang sudah difoto, ayo kita lihat apa yang dia katakan. "

Rekaman dialihkan ke adegan di luar set siaran langsung, di mana seorang reporter berkata kepada seorang pria berusia 30-an sampai 40-an, "Maaf, siapa namamu?"

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang