Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci

1.3K 289 15
                                    

Louis dan Carnia membawa tentara untuk mengusir iblis dari kota. Tapi, para prajurit iblis sangat tahan, dan para prajurit yang ditempatkan di perbatasan oleh Barron pada dasarnya lupa bagaimana bertarung setelah bertahun-tahun perintah Barron untuk tidak melawan.

Upaya penggusuran pertama gagal, dan Carnia merasa kalau raja iblis masih tidak tahu kalau itu adalah dia yang mengusir iblis, jadi dia tidak cemas.

Dalam perjalanan kembali ke kamarnya, Carnia bertemu Barron.

Begitu Barron melihatnya, dia segera maju ke depan, menyipitkan matanya. "Sai-, ah tidak, kudengar kau sudah bukan Saint lagi, aku benar-benar merasa menyesal tentang itu. Tapi setelah tidak melihatmu selama beberapa tahun, kau masih terlihat sangat tampan. "

Carnia memandangi wajah gemuk dan figur gemuk Barron, juga tatapannya terhadap dirinya sendiri, dan hanya merasa jijik luar biasa. "Pergilah!"

Meskipun Barron sudah mendambakan Carnia untuk waktu yang sangat lama, dia masih tahu kekuatannya. Bahkan kalau pun dia bukan lagi Saint, di bawah perlindungan pangeran kedua, Barron masih tidak berani menyentuhnya.

Carnia berjalan melewati Barron tapi tiba-tiba berhenti. Matanya berputar membentuk lingkaran, dan dia memikirkan sebuah gagasan yang dia rasa sangat baik.

"Ayo," Carnia berbalik dan berkata pada Barron.

Mata Barron berbinar dan dia segera melangkah ke Carnia.

"Jangan terlalu dekat." Carnia mengerutkan kening dan mengambil satu langkah ke belakang, memalingkan kepalanya kepada pelayannya dan berkata, "Kamu melangkah pergi."

"Aku bertanya padamu," Carnia berbisik pada Barron. "Bagaimana menurutmu penampilan Sylvie di sebelah pangeran yang hebat?"

"Berpenampilan sangat menarik! Aku merasa seperti dibandingkan denganmu, ia bahkan ... "Barron tidak menyelesaikan kata-katanya, saat ia melihat ekspresi Carnia langsung berubah, ia mengubah nadanya," Bahkan, lebih buruk darimu hanya dengan sedikit, tapi masih sangat bagus dilihat."

"Kalau begitu, apa kau ingin tidur dengannya?" Carnia menatap Barron dengan samar.

"Ya, tapi apa gunanya? Aku bahkan tidak bisa bersamamu ... "Barron tersenyum. "Dia adalah putra pangeran yang hebat, aku memiliki pikiran itu tapi tidak berani. Kalau pangeran yang hebat itu tahu, dia akan membunuhku. "

"Yakinlah, aku bisa menjamin bahwa kalau dia benar-benar melakukan hal semacam itu denganmu, dia pasti tidak akan memberi tahu pangeran yang hebat itu," kata Carnia dengan pasti. "Dia pasti ingin menyembunyikan masalah ini, lalu kamu akan merebut pegangannya [1] dan bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan dengannya. Bahkan kalau pun pangeran yang hebat tahu, dia juga tidak akan membunuhmu, karena ayahmu saat ini adalah perdana menteri. Tidak mungkin baginya untuk mengabaikan posisi ayahmu dan langsung membunuhmu. Lagipula, saat ini dia masih bukan kaisar. "


[1] raih pegangannya - 把柄, miliki informasi yang dapat Anda gunakan untuk memerasnya


Barron tersentuh oleh kata-kata Carnia. "Lalu, lalu apa yang bisa kulakukan untuk mendapatkannya ..."

Carnia setengah menutup mulutnya dengan tangannya dan berbicara kepadanya dengan suara yang sangat rendah.

Barron juga diam-diam menanggapinya, lalu tersenyum sangat cabul. "Kalau ini berhasil, aku harus berterima kasih dengan benar!"

Carnia tersenyum dan berbalik, berjalan ke kamar Jing Yang.

Ada banyak prajurit berdiri di luar kamar Jing Yang. Carnia tidak bisa langsung masuk ke dalam, berdiri di luar sebentar sebelum akhirnya melihat Jing Yang.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now