Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci

1.8K 353 47
                                    

Setelah bertahun-tahun ekspansi, kuil di ibu kota itu sangat besar, dengan dua kuil utama dan enam kuil samping. Di kuil utama dan samping, masing-masing memiliki banyak aula dan halaman besar.

Jing Yang diatur untuk tinggal di halaman kecil di kuil samping, dengan banyak tentara yang menjaga halaman. Meskipun para prajurit yang menjaganya dari pangeran kedua sudah digantikan dengan tentara kaisar, Jing Yang tahu kalau di luar halaman, pasukan pangeran kedua masih diam-diam menjaganya.

Jing Yang memegang jubah yang sudah dibersihkan dan duduk di kursi dekat jendela, menunggu malam tiba.

Semua lampu di ruangan itu padam, Jing Yang mengenakan jubah, menutupi seluruh wajahnya dengan mantel, dan melompat keluar dari jendela yang terbuka.

Dia langsung berjalan melewati para prajurit keluar dari halaman, dan berlari ke arah kuil utama.

Pangeran yang hebat Orede dikunci di kuil utama. Setelah tubuhnya diserang oleh sihir iblis, kepribadiannya sudah sangat berubah, dan sewaktu-waktu bisa tiba-tiba meledak dan melukai orang-orang di sekitarnya. Jing Yang pergi untuk menemukannya untuk membantunya menghilangkan gas iblis, lalu bekerja sama dengannya melawan pangeran kedua dan Carnia.

Sekarang cuacanya baru di musim panas, dan di kamar tempat orang tinggal, jendelanya pada dasarnya terbuka. Ini juga memfasilitasi gerakan Jing Yang.

Jing Yang mengandalkan sistem untuk membantunya mencari posisi pangeran yang hebat. Tempat di mana dia dikurung adalah aula yang terang benderang. Di dalam dan di luar kuil utama ini ada tangki air besar, yang diisi dengan air paling murni dari mata air suci. Dengan mata air ini, pangeran yang hebat yang tubuhnya berisi gas iblis tidak bisa meninggalkan kuil utama.

Jing Yang memasuki kuil. Di tengah aula besar, sosok tinggi dan tegak sedang duduk dengan punggung menghadapnya. Karena dia mengenakan jubah, Jing Yang mendekatinya tanpa khawatir.

Orede tiba-tiba berbalik. Jing Yang terkejut dan secara tidak sadar berhenti bergerak. Jing Yang menatap wajah tampan itu, sempurna seolah-olah itu sudah diukir oleh para dewa, dan hatinya sedikit bergetar. Tidak mungkin? Mungkinkah…

Orede merasa seolah-olah ada seseorang di belakangnya, tapi saat dia menoleh untuk melihat, tidak ada apa-apa di sana. Dia agak ragu dan merasa pasti ada sesuatu. Dia berdiri, berbalik dan berjalan.

Akai: Sebagai pengingat, jubah JY tuh semacem jubah Harry Potter yg bisa bikin ngilang itu

Jing Yang melihatnya berjalan menuju dirinya sendiri dan perlahan mundur. Orang ini sudah disiksa oleh gas iblis selama lima tahun, dan luar biasanya masih memiliki kemampuan dan intuisi yang tajam. Itu bukan sihir iblis biasa, raja iblis sudah menggunakan harta klan iblis yang paling berharga, mutiara darah iblis, untuk menyakitinya, dan meninggalkan setetes darah itu di tubuhnya. Kalau dia adalah orang biasa, dia akan mati yang tahu berapa kali, tapi dia benar-benar bisa melawan sihir iblis itu selama lima tahun dan tidak mati, benar-benar layak menjadi dewa perang kekaisaran.

Orede perlahan mengangkat tangannya dan meraih ke depan, tapi tidak menyentuh apa pun. Dia mengerutkan kening dan berbalik ke tempat dia duduk sebelumnya.

Jing Yang mengikutinya, dan Orede tiba-tiba dengan cepat berbalik, melambaikan tangannya, lalu memegang Jing Yang.

Orede sangat terkejut. Perasaan ini jelas seperti tubuh manusia, tapi kenapa orang ini tidak terlihat?

Akai: Hantuu~~~ 👻👻😂😂

Jing Yang dipegang erat oleh lengan yang kuat, dadanya ditempelkan ke tubuh orang lain, napasnya tidak stabil. Melihat kilatan tajam di mata Orede, ia dengan cepat mengangkat tangannya dan melepaskan tudung jubahnya.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum