Arc 4.10 - Pangeran Piano

2.1K 365 44
                                    

Jangan dibaca siang-siang yups!

Jing Yang baru saja kembali ke rumah Mooney saat dia melihat Faith berdiri di lorong dan menatapnya. Dalam hatinya, dia berpikir, aku pergi selama beberapa bulan, aku pasti tidak memprovokasimu, dan juga tidak memprovokasi Corrica. Kalau kau ingin menimbulkan masalah untukku lagi, jangan salahkan aku karena mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

"Kau harusnya masih ingat identitas seperti apa yang kau miliki?" Faith memelototinya dan bertanya.

Jing Yang menatapnya, bingung[1]. "Identitas seperti apa yang kumiliki ah? Aku benar-benar tidak ingat, tolong beri tahu aku. "

[1] bingung - 莫名其妙, idiom, juga berarti tidak bisa menjelaskan

"Kau adalah orang yang bertunangan, dan benar-benar pergi sendirian dengan pria lain begitu lama, bahkan tidak membuat satu panggilan pun. Apa kau tahu apa itu pengendalian? Bahkan kalau pun dia adalah gurumu, kau masih harus tahu apa artinya menghindari kecurigaan. "

"Pengendalian? Kecurigaan? "Jing Yang merasa kalau dia mengatakan kata-kata ini benar-benar sangat lucu. Dia bertanya kembali, "Kualifikasi apa yang kau miliki untuk memberi kuliah padaku? Dan kualifikasi apa yang kau miliki untuk meminta padaku? "

"Karena aku tunanganmu, aku secara alami memiliki kualifikasi ini!" Kata Faith dengan keras.

"Jangan membuatku jijik!" Jing Yang menjawab dengan marah. "Aku sudah mengatakan sebelumnya kalau pertunanganku denganmu tidak valid. Tolong jangan pernah mengklaim kapan saja atau di mana saja sebagai tunanganku, karena kau bukan, dan kau tidak layak untuk itu. "

Wajah Faith berubah menjadi hijau, marah sampai tidak bisa berbicara.

Jing Yang melanjutkan, "Kau sendiri selalu memeluk dan memegang Corrica — saat kalian berperilaku intim, kenapa kau tidak pernah merasa kalau perilakumu tidak terkendali? Saat kalian bersikap intim di depan umum di depan banyak orang, kenapa kau tidak tahu untuk menghindari perilaku mencurigakan? Sekarang aku sudah menyetujui apa yang kalian berdua inginkan dan membatalkan pertunangan, dan kau sebenarnya masih harus menghadapi kritik. Di mana kau memiliki kepercayaan diri untuk memiliki standar ganda? Hidup di bawah atap yang sama seperti kalian semua bahkan untuk sesaat benar-benar membuat orang jijik. "

Jing Yang menarik kopernya dan berbalik untuk turun. Susan, yang sudah mendengar suara berdebat dan berlari, ingin menghentikannya. "Avi, kamu baru saja kembali, kemana kamu akan pergi sekarang?"

"Aku kembali ke rumahku sendiri!" Jing Yang menghindari Susan dan dengan cepat berlari.

"Avi ..." Susan tidak bisa menghentikannya, dan mendengar kalau dia ingin kembali ke rumahnya sendiri, dia berpikir kalau itu hanya di sebelah dan tidak terlalu jauh, jadi dia juga tidak mengejar dia. Dia berjalan ke Faith. "Bukankah aku sudah memberitahumu? Aku sudah bilang padamu untuk rukun dengannya, tapi dia baru saja pulang dan kamu sudah mulai bertengkar dengannya. Kalau kamu benar-benar membuatnya marah dan lari, keluarga kita akan mati, tahu? "

Selama periode saat Jing Yang sudah pergi, Susan sudah membujuk Faith dengan susah payah[2] untuk waktu yang sangat lama. Agar keluarga Mooney tidak bangkrut, dan agar Corrica bisa terus belajar piano, dia mengatakan kepadanya kalau dia harus rukun dengan Avi, apa pun yang terjadi, dan juga membiarkan Avi berubah pikiran[3] dan setuju untuk menikahi dia.

[2] membujuk dengan susah payah - 苦口婆心, idiom, berarti menasihati dengan sungguh-sungguh, dengan sabar membujuk

[3] berubah pikiran - 回心转意, idiom

Faith mendengarkan kata-kata Susan, dan ingin mencoba rukun dengan Avi, tapi saat dia sudah memutuskan untuk mencoba memperlakukannya dengan baik, tapi Avi benar-benar pergi selama beberapa bulan dengan pria lain, bahkan tidak membuat satu panggilan pun kembali. Bagaimana mungkin dia tidak marah.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now