Arc 4.12 - Pangeran Piano

2.1K 358 33
                                    

Karena Akai lagi senang, Akai update lagi nih! 😄

Enjoy! 😄

Jing Yang tidak hanya mengatakan kalau dia tidak akan menikahi Faith, tapi dia juga sudah menyatakan kalau setelah dia berusia 19 tahun, dia bahkan akan segera menikahi Hai Weixiu. Kata-kata ini membuat anggota keluarga Mooney panik, cemas sejauh kalau terlepas dari sarana atau konsekuensinya, untuk membuatnya setuju untuk menandatangani kontrak pernikahan, mereka sudah mengurungnya tanpa makanan atau minuman selama lebih dari dua hari.

Undang-undang di negara ini menetapkan kalau seseorang sudah bisa menandatangani kontrak pernikahan sendiri begitu mereka berusia 16 tahun, yang akan berlaku secara hukum, tapi mereka hanya bisa menikah secara resmi saat mereka berusia 19 tahun. Entah itu kontrak pertunangan atau kontrak pernikahan yang sebenarnya, sekali ditandatangani, ingin membatalkan kontrak pernikahan dan perceraian adalah hal-hal yang sangat menyusahkan.

Pasangan Mooney merasa kalau dia hanyalah seorang anak yang tidak pernah pergi tanpa makanan atau menderita kesulitan, jadi selama mereka menutupnya selama beberapa hari dan membuatnya kelaparan selama beberapa hari, dia tidak akan lagi memiliki kekuatan untuk bertahan . Lalu mereka akan membiarkan Faith membawa kontrak pertunangannya dan mengucapkan beberapa kata-kata baik kepadanya untuk membujuknya untuk menandatangani, dan dia pasti akan menyerah.

Jing Yang sedang berbaring di tempat tidur memikirkan situasinya. Ponselnya sudah diambil, dan dia sudah tidak menghubungi guru selama dua hari. Seharusnya tidak terlalu lama sebelum dia datang untuk menemukan dirinya dan menentukan kondisinya. Dia harus memahami pengaturan waktu ini dengan baik.

Faith mendorong pintunya terbuka dan masuk dengan setumpuk kertas. Dia memandang Jing Yang yang berbaring di tempat tidur, dan berjalan untuk duduk di samping tempat tidur.

Jing Yang segera bangkit dan berjalan ke kursi di sebelah jendela dan duduk. Tidak masalah bagaimana mereka berada di ranjang yang sama, itu akan membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Faith hanya bisa berjalan ke sisi lain tempat tidur dan duduk di seberangnya. "Apa kamu sudah memikirkannya?"

"Aku selalu berpikir dengan sangat jelas, tidak mungkin bagiku untuk menikahimu. Hanya saat aku jauh dari keluargamu, aku bisa mendapatkan kebahagiaan. "Jing Yang menjawab tanpa ekspresi.

Faith mengepalkan tinjunya dan menekan emosinya yang naik. "Aku tahu kalau ada beberapa hal yang tidak aku tangani sebelumnya, aku akan mengubahnya, aku berjanji kalau aku akan baik kepadamu nanti, sama seperti saat kita masih kecil ..."

"Terlambat!" Jing Yang memotongnya. "Aku sama sekali tidak peduli apa kau baik atau tidak, dan aku tidak menghargai kau yang baik kepadaku. Orang yang kucintai sekarang adalah Hai Weixiu, seseorang yang penampilan, bakat, keluarga, dan kekayaannya semuanya lebih unggul darimu oleh yang tahu berapa kali. Kau pikir, dengan kekasih seperti itu, aku masih bisa melihatmu? "

"Alasan kau mengkhianatiku hanya karena dia lebih baik dariku?" Faith bertanya dengan marah.

"Pertanyaan bagus! Pertanyaan yang sama ini, kau mungkin juga bertanya pada diri sendiri! '' Jing Yang mencibir padanya. "Perasaan tidak disukai dan dibenci pasti sangat buruk? Kalau begitu pikirkan saja bagaimana kau memperlakukanku sebelumnya, saat kau mengatakan kalau aku tidak bisa dibandingkan dengan Corrica, tatapan memandang rendah yang dulu kau lihat, bagaimana perasaanku saat itu, kau pasti sangat menyadarinya sekarang ? "

Faith runtuh seperti balon bocor. Dia menyeka wajahnya dan menggunakan nada menyesal untuk menjelaskan, "Aku minta maaf atas semua yang sudah aku lakukan dan katakan kepadamu sebelumnya, aku seharusnya tidak seperti itu kepadamu. Aku benar-benar menyesalinya, tolong beri aku kesempatan lagi. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang