Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci

1.3K 272 7
                                    


Saat Louis dan para pejabat ditangkap, Orede memiliki alasan yang sah untuk mengirim pasukan. Hanya dalam dua hari, dia sudah mengambil kembali tiga kota yang ditempati oleh iblis.

Raja iblis secara pribadi membawa tentaranya untuk menghadapi Orede, dan Louis dan para pegawai negeri itu disandera di depan pasukan iblis.

"Orede, keberuntunganmu benar-benar baik, kau terluka oleh manik darah iblisku dan benar-benar masih bisa pulih sepenuhnya." Raja iblis memandang Orede dari jauh. Meskipun dia sudah mendengar kalau Orede sudah membersihkan gas iblis sepenuhnya, tapi saat dia melihat dengan matanya sendiri kalau dia sudah sepenuhnya kembali normal, dia masih agak terkejut.

"Keberuntunganku benar-benar baik." Orede memandang raja iblis dengan bangga. "Jadi, kau akan mulai kurang beruntung."

"Huh!" Raja iblis mengejek dengan sinis. "Sikap sombongmu benar-benar tidak berubah sedikit pun. Kau seharusnya tidak lupa kalau kau sudah kehilangan di tanganku? "

"Aku hanya kalah darimu sekali, tapi kamu sudah kehilangan aku berkali-kali. Kau tidak akan hidup terlalu nyaman selama beberapa tahun terakhir dan lupa betapa besar harga yang kau bayarkan sampai akhirnya membuatku kalah darimu? "Orede tersenyum dingin. "Apa manik darah iblismu masih bisa digunakan?"

Kata-kata Orede setajam pedang di tangannya, dengan kejam menusuk hati raja iblis. Untuk berurusan dengan Orede dan kakek Sylvie, raja iblis sudah menggunakan ketiga tetes darah pada manik-manik darah iblis, hanya untuk membiarkan kakek Sylvie mati di medan perang dan membiarkan Orede terluka parah.

Darah dalam manik darah iblis sudah habis, yang tidak hanya merusak kekuatan sihirnya sendiri, tapi juga mempengaruhi kekuatan sihir dari seluruh klan iblis. Dia berpikir kalau membiarkan manusia kehilangan seorang dewa perang dan seorang Saint, hanya meninggalkan pangeran kedua tanpa kekuatan dan Saint baru yang adalah orangnya sendiri, akan membuat menghabiskan kekuatan manik-manik darah iblis sepadan.

Penghancuran manusia adalah keinginan bersama iblis dari semua generasi. Kalau dia bisa menyelesaikan keinginan ini di generasinya, dia bisa menjadi legenda klan iblis, dan menjadi raja iblis klan iblis yang paling dikagumi. Tapi dia sama sekali tidak berpikir kalau hanya dalam lima tahun Orede bisa kembali ke sini lagi, dan bahkan mendapat dukungan dari santa yang bahkan lebih kuat. Segala sesuatu yang telah ia lakukan sebelumnya, setara dengan yang dilakukan dengan sia-sia.

"Kita tidak perlu terlalu khawatir tentang masalah masa lalu." Raja iblis akan memuntahkan darah dari kemarahan, tapi dia dengan paksa menelannya. Dia mempertahankan ketenangannya dan berkata, "Ayo kita bicarakan masalah di depan kita."

"Apa yang ingin kau diskusikan, dan bagaimana?" Orede bertanya dengan acuh tak acuh.

"Tentu saja ini tentang sandera-sandera ini," kata raja iblis. "Apa kau tidak akan menyelamatkan orang-orang ini? Kalau mereka semua mati di tangan kami, tidak akan mudah bagimu untuk membalaskannya saat kau kembali ba? "

"Apa yang kau inginkan?" Orede dengan dingin melirik orang-orang yang dikendalikan oleh iblis.

"Sepuluh kota!" Raja iblis membuka mulutnya dengan apa yang menurutnya sangat tegas. "Untuk hidup mereka semua, dan kami tidak akan meminta pertanggungjawabanmu karena membunuh sesepuh iblis kami."

"Menggunakan orang-orang ini untuk bertukar dengan sepuluh kota? Kau benar-benar berani berbicara, "kata Orede sarkastik.

"Bagaimana? Kau tidak mau? "Raja iblis menyipitkan matanya.

"Jangan menyebutkan sepuluh kota, aku tidak akan menukar satu kota pun denganmu. Orang-orang ini tidak pantas kugunakan sebagai pengganti orang yang tinggal di kota, "kata Orede.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now