Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci

1.7K 347 23
                                    

Saat Carnia terbangun, matanya masih penuh ketakutan, dia berpikir kalau dia sudah dipukuli sampai mati oleh Orede. Hari-hari mulianya baru saja dimulai, hidupnya belum mencapai puncaknya, ia tidak boleh mati seperti ini.

"Carnia, jangan takut, kamu sudah aman." Louis melihat penampilan Carnia yang panik dan ketakutan, dan memegang tangannya untuk menenangkannya dengan sakit hati.

"Louis ..." Carnia mencoba duduk, tapi ada rasa sakit yang tajam di dadanya, dan wajahnya berubah.

"Jangan bergerak!" Louis menahannya dan berkata. "Kamu terluka parah, tapi jangan khawatir, kamu memiliki kekuatan cahaya yang kuat, yang akan membuatmu sembuh dengan sangat cepat."

Kekuatan cahaya yang disebut Carnia bahkan bukan kekuatan cahaya sungguhan. Dia sudah membuat kontrak dengan raja iblis, jadi kekuatan yang dia miliki adalah kekuatan tambahan raja iblis [1], yang setelah kamuflase harta raja iblis, tampak seperti cahaya suci saat dilepaskan. Tapi sihir iblis bisa membuat lukanya sembuh dengan sangat cepat, hanya saja di kuil, kekuatan kekuatannya akan menjadi sangat kecil.

[1] kekuatan tambahan - 附属 力量, aku menganggap ini hanya berarti raja iblis memberinya beberapa kekuatan ekstra

"Aku tidak ingin berada di sini, cepat bawa aku pergi." Carnia menggunakan tatapan menyedihkan untuk melihat Louis.

"Kenapa? Berada di kuil suci baik untuk lukamu. "Louis bertanya dengan ragu. “Kenapa kamu dipukuli seperti ini oleh kakak laki-laki? Kekuatan cahayamu bisa mencegahnya mendekat, bukan? ”

Mata Carnia dengan cepat mengelak lalu dipenuhi dengan air mata. “Aku awalnya ingin melihat bagaimana keadaannya, dan melihat kalau ia tampak lebih normal dari biasanya, aku tidak bertahan melawannya. Siapa yang tahu kalau setelah mengucapkan dua kata, dia tiba-tiba akan menerkam dan membuka pakaianku. Aku takut dan berjuang untuk melawan, tapi sebelum aku punya waktu untuk meluncurkan kekuatan cahayaku, dia tiba-tiba menjadi gila dan mulai memukuliku, aku ... "

Akai: Dih playing victim dia 😕

"Aku tahu, oke, tidak apa-apa sekarang, kamu sudah baik-baik saja." Louis memegangi wajahnya dan membungkuk untuk mencium dahinya dan pipinya untuk menghiburnya.

"Tubuhku terlihat olehnya dan disentuh olehnya, aku minta maaf." Air mata Carnia keluar dari matanya.

“Itu bukan salahmu, itu bukan salahmu. Kakak laki-laki sebenarnya ingin menyerangmu, dia hanya lebih buruk dari binatang buas. Bahkan kalau pun itu karena dia kehilangan akal sehatnya dari sihir iblis, itu masih tak termaafkan! "Louis mengepalkan tinjunya dengan erat dan dengan kejam berkata," Yakinlah, aku pasti akan membantumu mendapatkan keadilan, dan aku tidak akan pernah membiarkannya pergi. "

Carnia meraih pakaian di dadanya dan berkata, "Cepat bawa aku pergi, aku tidak ingin tinggal di kuil untuk saat ini. Selama aku memikirkan dia melakukan itu padaku, aku ... "

"Oke, aku akan membiarkan seseorang mengatur kereta sekarang dan segera membawamu kembali ke istana." Louis setuju.

⭐⭐⭐

Sehari sebelum Jing Yang dikorbankan untuk binatang iblis, ia pergi ke istana untuk meminta bertemu dengan kaisar. Kaisar bertanya kepadanya apa dia punya keinginan terakhir, dan Jing Yang mengatakan kalau dia ingin melihat pangeran yang hebat yang dipenjara di kuil.

Meskipun kaisar sudah tidak menaruh banyak harapan padanya, dan juga ragu tentang kenapa dia ingin melihat Orede saat ini, dia masih setuju.

Tujuan Jing Yang adalah untuk secara terbuka berjalan ke kuil besar dan menyerahkan jubah tembus pandang ke Orede, lalu lagi secara terbuka berjalan keluar.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now