Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel

1.5K 248 20
                                    

Hal pertama yang Jing Yang harus lakukan adalah secara alami mengembalikan kondisi tubuhnya. Dia tidak hanya harus mengembalikannya, tapi juga harus membuatnya lebih sempurna dari sebelumnya. Ini tidak terlalu sulit baginya. Dengan latihan dan peningkatan komprehensif dari sistem, ia akan bisa mengembangkan sosok yang benar-benar sempurna paling lambat dalam satu bulan.

Arthur pada dasarnya tidak meninggalkan rumahnya selama tiga tahun. Teknologi dan jaringan di dunia ini sangat berkembang, dan dia bisa sepenuhnya bertahan tanpa keluar.

Hanya saja beberapa hari yang lalu, tiba-tiba muncul berita tentang dirinya difoto di jalan. Dia belum keluar dari pintu selama tiga tahun, bagaimana mungkin dia difoto di jalan. Dan di era ini langkah kehidupan sangat cepat, tiga tahun sudah berlalu, dan Arthur pada dasarnya menghilang, dan sudah lama mulai dilupakan. Segala sesuatu yang terjadi sebelumnya sudah menjadi bagian dari masa lalu. Jadi bagaimana mungkin seorang reporter menyergap selama tiga tahun hanya untuk memotretnya.

Semua ini sudah diatur secara khusus oleh Dilumo. Meskipun tiga tahun sudah berlalu, dan dia dan Conley sudah mendorong Arthur ke tepi jurang, dia masih tidak berniat melepaskan Arthur. Dia ingin menggunakan Arthur untuk menopang dirinya sendiri, dan menciptakan gelombang panas lainnya [1]. Orang yang digambarkan dalam foto itu bahkan bukan Arthur, tapi seseorang yang sosok dan penampilannya memiliki sedikit kesamaan dengan keadaannya saat ini.

[1] panas - dalam hal ini hanya popularitas / kehadiran dalam berita

Dilumo sudah mengatur agar orang-orang menyergap di dekat rumah Arthur, tapi selama tiga tahun mereka masih menggunakan tangan kosong karena Arthur sama sekali tidak keluar dari pintu. Beberapa saat yang lalu, seorang pengantar barang lupa untuk menutup gerbang luar saat pergi, dan Arthur, yang keluar untuk mengambil paket, memiliki foto yang samar-samar, tapi gambar seperti ini tidak bisa dijadikan berita sama sekali. . .

Jadi saat paparazzi menjelaskan kepada Dilumo bagaimana penampilan Arthur kira-kira sekarang, Dilumo menggunakan segala macam metode untuk menemukan orang semacam itu dengan sedikit kesamaan, dan mengatur berita ini. Karena dia tahu kalau Arthur tidak akan berani keluar untuk mengklarifikasi, dia tidak takut [2] dalam mendorong berita palsu ini.

[2] tak kenal takut - 有恃无恐, pada dasarnya merasa aman dengan pengetahuan yang ia dukung

Dilumo sekarang sangat populer, dan sudah mengambil alih promotor dan perwakilan dari banyak merek besar. Berita itu mengambil sosok Arthur yang agak cacat dan membandingkannya dengan klip video pemenang penghargaan Dilumo sebagai pembanding, menampilkan hal-hal yang terjadi tiga tahun lalu sebagai hype. Pujian untuk Dilumo, sindiran dan olok-olok untuk Arthur, menjadikan Dilumo sekali lagi item yang panas, dan ia menerima lebih banyak pekerjaan dari merek.

Meskipun orang itu hanya sedikit seperti Arthur saat ini berdasarkan sisi wajah, fisiknya jauh lebih buruk daripada fisik Arthur saat ini. Tapi seperti yang dilumo oleh Dilumo, bahkan kalau pun Arthur dituduh secara salah dan dihina lagi, dia masih tidak memiliki cara untuk membuktikan kalau dia tidak bersalah. Dengan fisiknya saat ini, bahkan kalau pun dia pergi untuk mengklarifikasi, dia hanya akan menerima lebih banyak ejekan.

Arthur membenci ketidakmampuannya sendiri, membenci kekotoran Conley dan Dilumo. Dia tersiksa oleh emosi yang pahit dan menyakitkan ini dan tidak makan selama beberapa hari. Dia jatuh ke tanah dalam kesurupan dan memukul kepalanya, jadi dia digantikan oleh Jing Yang.

Dilumo juga meramalkan kalau Arthur tidak akan bisa memulihkan tubuhnya dalam waktu singkat, dan ia benar-benar tidak bisa, tapi bagi Jing Yang ini sangat sederhana.

Membuka pintu ke kamar dengan peralatan olahraga, Jing Yang melepas semua penutup debu. Dia mulai mengkondisikan tubuhnya sambil menonton berita terbaru.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now