Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

2.6K 230 42
                                    

Mendengar ketukan di jendelanya, Jing Yang membuka matanya dan melihat ke luar. Benar saja, itu dia.

Dia baru saja dengan hati-hati memikirkan sedikit tentang siapa yang bisa membeli mobil seperti itu lalu akan mengikutinya sepanjang jalan. Tidak banyak orang yang mampu membeli mobil ini dan karena dia mengikutinya, dia pasti mengenalnya. Baru saja saat dia sedang mengemudi dia tidak menutup jendelanya, jadi orang itu pasti melihat kalau orang di dalam dirinya adalah dia lalu mengikutinya. Selain Tuan Fernelea ini, dia tidak bisa memikirkan orang lain.

Jing Yang menurunkan kaca mobil dan duduk. "Kamu mengikutiku sampai di sini, bisakah aku bertanya apa ada sesuatu? Tuan Fernelea? "

Regulus meletakkan tangannya di atap mobil dan membungkuk untuk berbicara dengannya. "Aku terutama pergi mencarimu di rumahmu, lalu kebetulan melihatmu keluar, jadi aku mengikutimu."

Jing Yang menatap wajahnya, dia tidak tampak seperti sedang berbohong. Dia melihatnya berjalan ke pintu di sisi lain dan setelah ragu-ragu sedikit, dia masih membuka pintu untuk membiarkannya duduk.

Regulus memandang wajah Jing Yang yang waspada dan berkata. "Kamu sepertinya masih berhati-hati terhadapku."

"Karena aku bisa mengatakan kalau kamu memiliki semacam niat buruk [1] untukku." Jing Yang langsung berkata.


[1] niat buruk - 居心不良, idiom, artinya menyembunyikan niat buruk


Regulus tersenyum, lalu menatapnya dengan sangat serius. "Aku mengakui kalau aku memang punya niat terhadapmu, tapi kamu bisa yakin kalau aku tidak akan memaksamu untuk melakukan apa pun yang tidak mau kamu lakukan."

"Lalu bisakah aku bertanya apa yang membuatmu secara pribadi datang untuk menemukanku di rumah lalu mengikutiku?" Jing Yang merasa kalau dia juga terlalu berhati-hati. Orang ini memberinya perasaan sebagai pria yang cukup baik dan karena dia tidak akan mempersulitnya, ekspresinya agak santai.

Regulus mengeluarkan undangan indah dari sakunya dan menyerahkannya kepada Jing Yang.

Setelah dia mengambilnya, Jing Yang membukanya. "Kompetisi pemilihan model dukungan seumur hidup grup Fernelea?"

Melihat nama Arthur Yang tertulis di surat undangan, Jing Yang menoleh untuk melihat Regulus, lalu melihat kembali undangan itu. "Grup Fernelea akan memilih model dukungan seumur hidup? Kenapa?"

"Tidak ada alasan, aku ingin memilih orang seperti itu, jadi aku hanya mengadakan kompetisi." Kata Regulus dengan santai.

Jing Yang sangat terdiam tentang alasan ini dan melihat bonus besar tertulis di surat itu, dia berpikir, oke, kau punya uang jadi kau bisa bebas berkemauan. Menurut apa yang dia pelajari dari sistem, tidak ada kompetisi seperti itu di dunia sebelumnya, tapi tiba-tiba kompetisi ini muncul. Tapi ini juga merupakan kesempatan baik baginya. "Berapa banyak model yang menerima undangan?"

"Aku tidak tahu, aku hanya bertanggung jawab atas undanganmu. Model undangan lainnya dipilih dan diundang oleh tim yang menyelenggarakan kompetisi. "

Jing Yang terdiam lagi. "Hal kecil ini sebenarnya mengganggu Tuan Fernelea secara pribadi, aku benar-benar tersanjung."

"Kalau begitu undang aku makan malam," kata Regulus. "Aku bahkan secara pribadi datang untuk mengirimimu undangan, jadi tidak apa-apa mengundangku makan malam sebagai kompensasi, kan? Tapi kalau kamu tidak mau, aku tidak akan memaksamu untuk mengundangku. "

Orang ini benar-benar ... dia sudah mengatakannya sampai saat ini, kalau dia masih bersikeras menolak untuk makan bersamanya, itu akan sangat picik, dan benar-benar kurang sopan santun.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Mar 08, 2020 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Donde viven las historias. Descúbrelo ahora