Arc 4.6 - Pangeran Piano

2.3K 392 70
                                    

Saat sarapan, Jing Yang membawa kopernya di lantai bawah, memukau anggota keluarga Mooney. Faith berpikir kalau setelah pertengkaran kemarin dia benar-benar ingin pindah, dan memandang ayahnya dengan agak bersalah.

Susan bertanya, "Avi, apa yang kamu lakukan?"

Jing Yang meletakkan koper di samping dan duduk di meja makan. "Dalam lima belas hari aku  akan berpartisipasi dalam kompetisi, jadi guruku mengatakan kepadaku untuk tinggal di tempatnya jadi ia bisa membimbing praktikku."

"Jadi seperti itu," Susan tersenyum dan mengangguk. "Sangat bagus, semoga berhasil oh, kamu harus bekerja keras untuk membuat Hai Weixiu puas. Itu benar, kompetisi apa yang akan kamu ikuti? "

"Kompetisi Keterampilan Piano Dawatt." Jawab Jing Yang.

"Benarkah itu?" Susan memandangi Corrica. "Corrica sebelumnya juga menyebutkan kalau dia akan berpartisipasi dalam kompetisi ini, kan?"

"Ya." Corrica tersenyum dan sedikit mengangguk.

"Bukankah kamu mengatakan kalau kamu akan mulai berkompetisi hanya dalam tiga hari?" Susan bertanya dengan ragu.

Suaminya, Kurt, menjawab, "Murid-murid istimewa guru-guru hebat bisa langsung menuju final."

"Aiya, lihat aku, aku benar-benar lupa soal ini." Susan menggosok dahinya dengan kecewa, dia benar-benar tidak memikirkan itu untuk sementara waktu. "Ini adalah kompetisi yang sangat penting, kalian berdua harus bekerja keras."

Senyum Corrica menjadi sedikit sulit untuk dipegang, jadi dia buru-buru menunduk untuk makan untuk menutupi ekspresinya. Dalam hatinya dia sangat cemburu, Avi sebenarnya bisa tinggal di kediaman Hai Weixiu setelah hanya satu kelas. Tidak hanya dia bisa berpartisipasi langsung dalam final, tapi dia juga bisa menerima bimbingan pribadi Raja Musik. Tapi dia sendiri sebenarnya hanya bisa melewati putaran demi putaran sampai dia bisa mencapai final.

Dia tidak mau[1], keterampilan piano Avi tidak bisa dibandingkan dengan miliknya, kenapa dia bisa menikmati begitu banyak keistimewaan, tapi dia sendiri tidak memilikinya. Dia harus memenangkan kompetisi ini, dia harus mendapatkan tempat pertama, dia harus membuktikan kepada Hai Weixiu kalau dia sudah memilih orang yang salah.


[1] tidak mau - 他 不甘心, artinya lebih suka tidak didamaikan atau tidak mengundurkan diri tapi aku tidak benar-benar tahu cara menggunakan keduanya dengan cara yang halus?


Hari ini Jing Yang tidak harus duduk di mobil yang sama dengan mereka berdua, karena sopir Hai Weixiu datang untuk menjemputnya. Sopir membantunya meletakkan barang bawaannya di bagasi lalu membantunya membuka pintu.

"Avi." Corrica memanggil ke Avi tepat saat dia akan naik mobil.

"Kalau kau akan mengatakan kau ingin pergi ke sekolah dengan mobil yang sama denganku, aku menolak." Jing Yang langsung berkata.

"Tidak ..." Senyum Corrica agak canggung. "Aku hanya ingin mengatakan untuk berhati-hati di jalan."

~

Sebelum kompetisi berakhir, Jing Yang tidak perlu menghadiri kelas budayanya, yang juga merupakan salah satu hak istimewa untuk menjadi siswa istimewa guru yang hebat.

Saat Jing Yang sampai, Hai Weixiu sedang duduk di ruang tamu sambil minum kopi dan menonton berita.

"Selamat pagi, guru." Jing Yang menyapanya.

Hai Weixiu menepuk sofa, jadi Jing Yang berjalan mendekat dan duduk.

"Apa kamu tahu kenapa aku ingin membiarkanmu berpartisipasi dalam Kompetisi Keterampilan Piano Dawatt?" Hai Weixiu meletakkan lengannya di bagian belakang sofa, membuatnya seolah-olah Jing Yang bersandar di lengannya.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now