Arc 4.1 - Pangeran Piano

4.6K 437 94
                                    

Suara piano? Suara piano yang ringan dan cepat melayang ke telinga Jing Yang. Dia membuka matanya dan melihat sekeliling ruangan, tapi tidak bisa menemukan sumber suara di dalamnya.

Dia turun dari tempat tidur dan berjalan ke *jendela setinggi dinding. Di halaman hijau di bawah, seorang pria muda ramping sedang bermain piano. Pria muda jangkung lainnya bersandar pada piano dan mengawasinya.

*kira2 kayak gini lah gambarannya :3

Jing Yang sendiri bersandar di pintu kaca dan mengaktifkan fungsi pengambilan memori

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jing Yang sendiri bersandar di pintu kaca dan mengaktifkan fungsi pengambilan memori.

Tempat dia berada sekarang adalah ibu kota musik dunia ini, kota Odyssey. Di sinilah tempat yang paling ingin dituju oleh pencinta musik klasik seluruh dunia, di sinilah tempat suci musik. Musisi terbaik dunia ini semuanya berkumpul di sini.

Setiap tahun, akan ada banyak pecinta musik klasik yang datang ke kota ini, berharap kalau mereka bisa menemukan pekerjaan di sini lalu berakar [1] di Odyssey. Tapi hanya sedikit orang yang bisa tinggal. Bagi sebagian besar orang, setelah mengalami kesenjangan yang luas dalam kemampuan, mereka hanya bisa pergi dengan sedih.

[1] berakar - 落地生根, cukup literal, pada dasarnya berarti menetap

Ada pepatah yang sudah beredar di sini selama bertahun-tahun. Tinggal di sini sudah sangat sulit, tapi kalau kau ingin menjadi elit di sini, tingkat kesulitannya sama dengan mengandalkan kemampuanmu sendiri untuk melampaui langit.

Di tempat ini, sebenarnya tidak benar kalau melakukan upaya yang cukup akan membawamu pada kesuksesan. Selain mati-matian bekerja keras, kau juga membutuhkan bakat alami yang cukup. Kalau kau memiliki bakat alami yang cukup tinggi, barulah usahamu memiliki potensi untuk membawa kesuksesan. Jadi ada pepatah lain di sini, kalau bakat menentukan segalanya. Kalau tidak ada bakat, tidak ada harapan sama sekali.

Kali ini, orang yang digantikan oleh Jing Yang dipanggil Avi Deere[2], seorang pemuda berusia delapan belas tahun.

[2] Avi Deere - 狄尔 艾维, pinyin-nya di er ai wei, aku benar-benar menemukan kalau beberapa politisi bernama Avi juga memiliki nama Tionghoa 艾维 jadi aku mengambilnya, dan Deere berasal dari MTL, dan kupikir itu berhasil dengan baik

Orang ini sangat beruntung. Nenek moyangnya sudah lama mengakar di kota ini. Keluarganya sangat kaya, dan bahkan kalau pun dia tidak berusaha, dia masih bisa hidup nyaman di kota ini.

Tapi orang ini juga sangat disayangkan. Semua anggota keluarganya sudah meninggalkan dunia ini, dan selain kekayaan yang sangat besar, dia tidak memiliki saudara yang tersisa.

Tempat tinggalnya sekarang bukanlah rumahnya sendiri, tapi tidak jauh dari rumahnya sendiri. Vila di sebelah kediaman ini adalah rumahnya.

Orang tua Avi sudah meninggal saat dia baru saja lahir, dan dia sudah dibesarkan oleh kakek tuanya. Saat Avi berusia lima atau enam tahun, kesehatan kakeknya sudah mendekati akhir, dan dia sudah mempercayakan Avi kepada keluarga Mooney[3].

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now