Arc 5.13 - Survival Game

2K 365 26
                                    

"Yo, orang-orang tim asap datang." Goose Over melihat ke layar dan berkata. "Aku sudah berpikir kalau mereka akan bertahan sampai akhir, dan lebih baik mati daripada tunduk [1]."

[1] lebih baik mati daripada tunduk - 宁死不屈, idiom, definisi yang sangat harfiah


Solid tersenyum jijik. "Mereka tidak terlihat seperti orang yang tidak takut mati. Meskipun kita masih bisa menyelamatkan para pemain yang tewas dalam game, masalah ini belum diumumkan, jadi mereka yang datang adalah suatu kepastian. "

"Kalau begitu ayo kita lihat bagaimana mereka akan berbicara dengan mereka." Goose Over mengirim pesan ke tim yang bertugas sebagai penjaga gerbang hari ini, membiarkan mereka membawa orang-orang ke sana.

Dark Flame membawa anggota tim regu asap ke aula, melihat sekeliling, dia tidak melihat Jing Yang. Lalu dia berkata kepada Goose Over, "Aku ingin bertemu Noah, kuharap aku bisa meminta maaf kepadanya secara langsung, dan meminta pengampunan darinya."

Goose Over dan Solid saling bertukar pandang. Mereka merasa membiarkan Jing Yang datang secara pribadi untuk sedikit melampiaskan bukanlah ide yang buruk. Goose Over mengirim pesan kepada Jing Yang mengatakan kalau tim asap sudah sampai, dan ingin meminta maaf kepadanya secara langsung.

Jing Yang sangat cepat menanggapinya, mengatakan kalau dia tidak punya waktu untuk melihat mereka sekarang. Dia mengatakan kepada Goose Over kalau dia membiarkan mereka(Goose Over) mengurusnya(tim asap) itu baik-baik saja, tapi mereka(Goose Over) harus meninggalkan mereka(tim asap) sampai akhir dan tidak membiarkan mereka(tim asap) mati dalam game, terutama Dark Flame dan Easy Nobility.

Setelah Goose Over membaca pesannya, dia berkata kepada Dark Flame, “Noah tidak punya waktu untuk melihatmu sekarang, dia sedang sibuk menyelamatkan para pemain di seluruh game, dan apa yang disebut permintaan maafmu sama sekali tidak penting baginya. "

Dark Flame berbalik dan melihat ke seluruh tim, dan kemudian melanjutkan, "Kami datang dengan sangat tulus untuk meminta maaf, maka kalau Noah tidak punya waktu untuk melihat kami, tolong bantu kami menyampaikan pesannya."

Dark Flame mengeluarkan satu page. “Ini semua hal yang Noah bantu kami beli sebelumnya, dan sekarang kami mengembalikan semuanya kepadanya. Selama dia mau memaafkan kami, kami setuju dengan kondisi apa pun yang ia berikan, dan menyerahkan semua barang kami juga baik-baik saja. ”

Goose Over melihat ke bawah daftar item pada page. “Ada banyak barang di sini, dan juga sangat mahal. Kalian semua benar-benar cukup rakus, begitu banyak barang, dengan harga tinggi, kalian membiarkannya membayar sendiri. ”

"Tolong bantu kami meminta maaf kepada Noah, dan untuk hal-hal sebelumnya, kami benar-benar menyesal, tolong izinkan kami bergabung dengan tim A." Dark Flame dan anggota tim lainnya semua menundukkan kepala dan menunjukkan penampilan yang benar-benar menyesal.

"Pertama-tama aku akan mengambil semua barang ini untuk Noah lalu mentransfernya kepadanya nanti." Kata Goose Over. “Kalian semua sangat beruntung datang saat ini untuk bergabung dengan kami. Saat ini semua orang sibuk, kami tidak punya waktu atau energi untuk mendidik kalian dengan baik. Noah berkata kalau kami bisa membiarkan kalian bergabung. Tapi, karena kalian sudah datang ke sini, kalau kalian berani untuk tidak taat sedikit pun, konsekuensinya akan sangat menyedihkan. Mohon siap secara psikologis. "

"Selama kalian membiarkan kami bergabung, kami bersedia melakukan apa pun yang kalian ingin kami lakukan, kami pasti akan mengikuti persyaratan kalian, dan pasti tidak akan berani menolak atau menyebabkan masalah," kata Dark Flame.

"Itu akan menjadi yang terbaik." Goose Over mengirim pesan ke kapten tim Sungai Panjang, Water Ghost, dan memintanya untuk datang.

Setelah Water Ghost sampai, Goose Over berkata kepadanya, “Orang-orang ini akan diberikan kepada timmu untuk dikelola, beri tahu mereka peraturan di sini dan urus semua orang. Juga, rumah di ujung barat terjauh adalah untuk mereka, minta mereka untuk menyerahkan seluruh biaya sewa. Untuk tugas di masa depan, mereka akan mengikutimu. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now