Arc 4.3 - Pangeran Piano

2.1K 402 109
                                    

Hari ujian masuk semakin dekat. Corrica akan berlatih sampai larut setiap hari, dan orang tua Faith cukup senang melihatnya bekerja begitu keras. Selain dari kebahagiaan mereka, kedua orang itu berdiskusi di antara mereka sendiri dan memutuskan untuk mengadakan pesta makan malam kecil untuk memberi semangat agar dia rileks sedikit sebelum ujian dan bisa tampil lebih baik selama ujian. Dan setelah dia diterima, mereka akan mengadakan acara yang lebih besar.

Mereka mengundang beberapa teman dekat mereka untuk datang ke rumah mereka, dan mereka semua berkumpul untuk mengobrol dan berbicara di antara mereka sendiri. Corrica adalah pemimpin malam ini, dan tentu saja topik pembicaraan semua orang akan berputar di sekelilingnya.

Jing Yang tidak merasa ingin turun untuk berpartisipasi, dan Avi juga selalu seperti ini dalam beberapa tahun terakhir. Tetap diam[1] dan tidak menghadiri pesta makan malam hanya nyaman baginya. Selama periode waktu ini dia tidak berlatih keras seperti Corrica, dan dalam keluarga ini tidak ada yang peduli apa dia berlatih atau tidak. Sejak Avi berusia 10 tahun, dia tidak pernah menunjukkan kemampuan luar biasa, dan mereka semua merasa jalannya di piano sudah berakhir dan tidak mungkin melangkah lebih jauh.


[1] tetap diam - 沉默寡言, idiom, berarti pendiam atau tidak berkomunikasi


"Corrica keluargamu benar-benar melebihi harapan[2] — dia bahkan memenangkan tempat pertama dalam kompetisi piano Gardena, diterima di Cherty Conservatory of Music jelas bukan masalah." Mrs. Talise[3] dan Mrs. Mooney sudah berteman selama bertahun-tahun, dan dia secara alami tahu kata-kata seperti apa yang bisa membuat temannya ini bahagia.


[2] melebihi harapan - 争气, ok jadi ini biasanya berarti bekerja keras untuk sesuatu, tapi juga berarti memenangkan kredit dan memenuhi harapan. Aku merasa kalau melampaui harapan akan bekerja lebih baik untuk nada pujian mereka yang berlebihan.

[3] Talise - 泰丽丝, pinyin tai li si, melihat di Google beberapa spa dinamakan seperti ini diterjemahkan dalam bahasa Cina jadi kami mengikutinya


"Anak ini ah, hanya saja bakatnya relatif tinggi, dan dia juga mau bekerja keras dengan sekuat tenaga." Wajah Susan dipenuhi dengan kebanggaan dan kepuasan diri.

"Kau benar-benar memiliki nasib baik. Putramu memiliki bakat untuk bisnis, dan putra angkatmu memiliki bakat musik. Di masa depan, kedua putramu pasti akan memiliki prospek tanpa akhir. "Salah satu istri yang memiliki urusan bisnis dengan keluarga Mooney menyanjung.

"Aiya, sama sekali tidak[4], bagi kami sebagai orang tua, kami hanya berharap mereka bisa tetap sehat dan aman." Wajah Susan dipenuhi dengan senyum puas, tapi dia sengaja membuat beberapa pernyataan sederhana.


[4] tidak sama sekali - 哪里 的 话, bahasa sehari-hari adalah ekspresi rendah hati yang menyangkal semacam pujian


Salah satu wanita di sana berkata, "Dan saat satu-satunya pewaris keluarga Deere menikahi Faith, itu hanya akan menjadi lapisan gula pada kue."


[5] lapisan gula pada kue - 锦上添花, idiom, artinya membuat sesuatu menjadi lebih sempurna, idiom lain yaitu yang menghiasi bunga bakung


Susan menghela nafas. "Berbicara tentang Avi anak ini, aku sangat cemas. Saat dia masih muda, dia tampak seperti anak yang sangat ceria dan bersemangat, tapi sekarang saya tidak tahu apa yang terjadi, kepribadiannya menjadi semakin eksentrik. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now