Arc 4.13 - Pangeran Piano

2.6K 387 36
                                    

Jing Yang dibawa pergi ke ambulans yang dipanggil Hai Weixiu. Keluarga Mooney benar-benar panik, mendiskusikan bagaimana menghadapi situasi ini. Tidak butuh waktu lama bagi polisi dan penegak hukum untuk datang dan membawa semua orang dalam keluarga mereka di bawah kendali sebelum melakukan pencarian menyeluruh.

Polisi menemukan jejak pertempuran di kamar Jing Yang, dan juga menemukan kontrak pertunangan di bawah sofa.

Setelah bukti ditemukan, wali Kurt dibawa pergi dengan tuduhan mengurung dan menyalahgunakan. Keluarga Mooney tidak pernah mengira kalau orang-orang pengadilan akan datang begitu cepat, dan benar-benar tertangkap basah.

"Suami! Suami!"

"Ayah!"

Susan dan Faith melihat bahwa Kurt akan dibawa pergi, dan dengan cemas memegang tangannya.

"Lakukan seperti yang kukatakan sebelumnya, cari pengacara dan reporter." Kurt buru-buru memerintahkan mereka sebelum dibawa pergi.

Pengacara keluarga Mooney bergegas ke pengadilan untuk membela Kurt, dan Susan menemukan sejumlah besar wartawan. Untuk memandu opini publik untuk mendapatkan simpati, dia mulai menangis di depan para wartawan.

"Pertunangan Avi dan Faith diputuskan oleh kakek mereka, dan selama bertahun-tahun, keluarga kami selalu merawatnya dengan baik dan memperlakukannya sebagai menantu kami. Tapi setelah dia menjadi murid Hai Weixiu, dia benar-benar berubah, dia tidak ingin pulang lagi, dan tidak memperhatikan [1] kepada kami. Dia mengatakan kalau dia dan Hai Weixiu sudah saling jatuh cinta, dan dia ingin menikahinya. Kami tidak pernah keberatan, tapi toh ia belum berusia 19 tahun, jadi kami berharap ia bisa mempertimbangkan kembali dengan serius, dan membiarkannya tinggal di rumah untuk merenungkan situasi dengan tenang selama beberapa hari sebelum pergi ke luar. Siapa yang tahu kalau begitu dia melihat Haiwei datang, dia akan langsung melompat turun dari kamarnya. "

[1] tidak memperhatikan - 不理不睬, idiom, berarti sepenuhnya diabaikan, tidak peduli

Faith berkata kepada para reporter dan kamera dengan sedih, "Aku tumbuh bersama Avi, dan kami sepakat untuk menikah saat ia berusia 19 tahun. Kehidupan kami selalu sangat bahagia dan gembira, dan kupikir kami akan menikah dengan lancar. Setelah Avi menjadi murid Hai Weixiu, aku menemukan kalau dia sudah berubah, dan dia mulai berubah pikiran. Aku mencoba meyakinkan dia untuk kembali, tapi dia mengatakan kalau identitas dan kekayaanku sepenuhnya tidak dapat dibandingkan dengan Hai Weixiu, dan dia tidak akan mengakui pertunangan kami, dan juga tidak akan menikah denganku. "

Faith menyeka wajahnya, tampak seperti sedang menderita. "Aku tahu kalau semua yang dia katakan adalah benar, aku benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan Hai Weixiu. Kalau itu adalah kebahagiaan yang dia inginkan, aku bisa melepaskannya, aku bisa memaafkannya atas pengkhianatannya, dan aku bahkan bisa memberinya berkah. Tapi aku berharap dia tidak akan dengan sengaja menciptakan ilusi kalau keluarga kami memenjarakannya agar bisa bersama Hai Weixiu. Setelah semua orang yang dicintainya meninggal, keluarga kami yang membesarkannya selama lebih dari sepuluh tahun, dan memberinya cinta dan kehangatan. Kalau dia masih memiliki sedikit hati nurani, dia tidak akan merusak keluarga ini. "

~

Dokter sudah memastikan kalau Jing Yang tidak memiliki cedera serius dan sudah bisa pulang untuk pulih. Tapi Hai Weixiu masih belum yakin, jadi dia masih menyimpan Jing Yang di ruang VIP di departemen rawat jalan rumah sakit untuk mengamati kondisinya selama beberapa hari sebelum dipulangkan.

Jing Yang duduk di sofa, menonton ibu dan anak keluarga Mooney menuduhnya di TV. Meskipun dia sudah siap secara mental, dia masih agak marah dengan ketidakpercayaan keluarga ini dan kurangnya hati nurani.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang