Arc 5.1 - Survival Game

3.3K 382 47
                                    

Sakit! Jing Yang merasa kepalanya pusing dan sakit. Dia membuka matanya, tapi pandangannya masih sangat kabur, jadi dia hanya bisa menutupnya lagi. Setelah pusing berhenti, dia akhirnya membuka matanya lagi dan melihat sekelompok orang di sekitarnya dan bertarung melawan sejenis monster yang tidak bisa dia identifikasi.

Seorang pria mengenakan pakaian putih dengan rambut hitam berdiri di depan, tiba-tiba menoleh untuk menatapnya. Wajah itu sangat halus dan tampan, sangat tampan sampai seakan dia tidak tampak nyata. Tapi dari tatapannya, Jing Yang bisa tahu kalau ada cemoohan dan penghinaan yang jelas. Tanpa sadar, Jing Yang sangat tidak menyukai orang ini, dan merasa kalau dia tidak pantas mendapatkan wajah yang begitu cantik.

Jing Yang bangkit dari tanah dan menyaksikan proses orang-orang yang berurusan dengan monster, serta senjata di tangan mereka yang berada di luar kemampuan sains dan teknologi. Mungkinkah ini adalah dunia fantasi yang misterius? Tapi pakaian dan gaun mereka semua tampak cukup modern, itu pasti tidak akan menjadi semacam dunia fantasi kuno itu.

Monster itu hancur seperti pecahan kaca yang mendarat di tanah, dan secara bersamaan banyak benda jatuh dari tubuhnya. Orang-orang itu naik satu per satu untuk mengambil semua yang jatuh. Jing Yang memperhatikan mereka meletakkan benda-benda di tangan mereka di udara, dan benda-benda itu hilang begitu saja. Dia menjadi lebih yakin kalau ini adalah dunia fantasi, dan benda-benda itu pasti ditempatkan di semacam ruang penyimpanan.

Orang-orang itu pergi ke arah tertentu. Jing Yang masih tidak tahu untuk saat ini apa dia bersama dengan yang lain atau tidak, jadi dia takut bergegas untuk mengikuti mereka akan membuat mereka merasa dia aneh, jadi dia tetap berdiri.

Seorang pria jangkung dan kuat dengan rambut pirang dan penampilan yang sangat tampan balas menatapnya dan bertanya, "Noah [1]? Kenapa kau tidak datang? "

[1] Noah - 诺 洋, pinyin adalah nuo yang, MTL berjalan bersama Noah dan kupikir itu bekerja

"Oh, datang." Sepertinya dia berada dalam kelompok dengan mereka, jadi dia akan pergi bersama mereka terlebih dahulu lalu menemukan kesempatan untuk sendirian dan mewarisi memori dunia ini.

"Kamu dipukul sebelumnya, apa kamu sudah pulih?" Pria berambut pirang itu bertanya.

"... Sedikit." Jing Yang dengan hati-hati merespons. Dia menggunakan sistem untuk mengambil sebagian ingatannya dan menemukan kalau orang yang berbicara dengannya memiliki nama game yang disebut Dark Flame [2], dan nama aslinya adalah Zhao Chao. Nama game? Bagaimana mungkin nama game ini menjadi informasi penting, itu bahkan diatur sebelum nama aslinya.

[2] Dark Flame - 焰 冥, ini adalah pinyin langsung, secara harfiah berarti api gelap, aku masih tidak yakin apa aku harus menerjemahkan arti atau pinyin — sebenarnya aku mungkin akan mengubahnya ke terjemahan

Pria yang mengenakan pakaian putih di depan berbalik lagi untuk melihat mereka, dan Jing Yang menangkap ketajaman dan kesuraman yang tersembunyi di matanya. Sepertinya pemilik asli dari tubuh ini benar-benar tidak cocok dengan orang ini, dia hanya tidak tahu apa alasannya. Sebentar lagi dia pasti perlu memahami situasi dengan tepat.

Jing Yang menemukan kalau walaupun penampilan orang-orang ini berbeda, mereka semua bisa dianggap tampan, dan fisik mereka semua cukup baik. Mereka semua tampak seperti peragawati yang dibuat dengan cermat, memberinya semacam perasaan aneh yang tak bisa dijelaskan. Mungkinkah ......, Jing Yang mencubit lengannya sendiri. Dengan itu, dia tahu kalau ini pasti tubuh manusia.

Jing Yang mengikuti mereka kembali ke rumah berlantai dua dengan halaman yang luas. Tapi yang aneh adalah tidak ada rumah lain di sekitarnya.

"Noah, kalau kamu sedang tidak enak badan, istirahat saja dulu ba," Dark Flame berkata kepadanya dengan prihatin.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now