Arc 4.11 - Pangeran Piano

2K 352 26
                                    

Jing Yang sudah menjadi sangat terkenal di Odyssey, surat undangan jatuh seperti kepingan salju di rumah Mooney. Banyak orang ingin memanfaatkan prestasinya yang tidak terlalu tinggi untuk mengundangnya ke salon musik keluarga mereka untuk tampil. Mereka merasa kalau kesempatan mereka untuk bisa mengundangnya lebih tinggi selama waktu ini, dan biayanya juga tidak akan terlalu tinggi.

Pasangan Mooney yang sudah menerima undangan ini sangat senang, memilih beberapa undangan yang akan lebih menguntungkan bagi keluarga Mooney sambil memikirkan cara cepat membawa Avi kembali dari rumah sebelah jadi ia bisa mengatur waktu untuk pergi ke salon dan melakukan pertunjukan dengan benar. .

(Lukira dia apaan hah? Topeng monkey? 😠😬😡)

Faith menemani Corrica bermain piano di halaman di taman. Dia sudah sedikit linglung, dan pikirannya dengan cepat mulai mengembara. Dia ingat adegan hari itu pertunjukan Avi, yang sudah membuatnya sangat terkejut sampai dia bahkan tidak bisa tenang sekarang. Avi yang semacam itu membuatnya merasa sangat aneh, penampilannya yang mulia dan suci begitu tak terjangkau sampai ia hanya bisa memandangnya.

Dia tiba-tiba teringat saat mereka berdua masih muda, adegan yang menyenangkan dan hidup itu terjadi tepat di taman ini, di halaman ini, seolah-olah itu baru saja terjadi kemarin. Kapan itu dimulai, saat semuanya sudah berubah, dan dia dan Avi secara bertahap saling berlari berlawanan satu sama lain[1], semakin jauh dan semakin terpisah satu sama lain, hati mereka tidak memiliki kesempatan untuk berpotongan lagi.

[1] berlari berlawanan satu sama lain - 背道而驰, idiom, artinya pergi ke arah yang berlawanan

"Faith, Faith?" Corrica sudah selesai memainkan lagu tapi tidak mendengarnya bertepuk tangan dan memujinya seperti biasa. Dia menatapnya, dan menemukan kalau dia memikirkan siapa yang tahu apa, benar-benar tenggelam dalam pikirannya.

"Apa yang salah?" Faith kembali dari mengenangnya, dengan ragu menatap Corrica.

"... Aku selesai bermain." Corrica menatapnya.

"Oh, lalu masuk dan istirahatlah, tiba-tiba aku ingat kalau aku masih memiliki beberapa hal yang belum aku selesaikan, jadi aku akan naik ke atas dulu," Faith berkata lalu berbalik dan pergi, bahkan tidak melirik Corrica lagi.

Corrica dengan bingung memandangi punggungnya, hatinya pahit yang tak tertandingi. Benar saja, apa perasaan yang direnggut rapuh sejauh itu[2]?

[2] sejauh itu - 不堪一击, berarti tidak bisa menahan satu pukulan pun

Kali ini Susan meminta Faith untuk secara pribadi pergi ke rumah Deere untuk membawa Avi kembali, dan Faith langsung setuju, tanpa sedikit pun keengganan. Susan melihat kalau putranya tidak lagi menentang menjemput Avi dan sangat bahagia. Dia merasa selama putranya mau bekerja sama, Avi akan dengan cepat mengubah pikirannya, semuanya akan bergerak ke arah yang baik, dan keluarga Mooney mereka akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

Faith pergi ke rumah Deere di sebelah untuk menjemputnya, tapi sebenarnya tidak berhasil, karena Jing Yang masih tinggal di tempat Hai Weixiu, mempersiapkan Odyssey Music Festival akhir tahun.

Festival Musik adalah acara terbesar tahun ini di Odyssey, di mana musisi top dunia akan datang bersama dan bergiliran untuk tampil.

Logikanya, saat ini Jing Yang tidak memenuhi syarat untuk tampil di acara besar seperti itu, tapi karena Hai Weixiu ingin bermain biola pada hari itu dan membiarkan Jing Yang menemaninya dengan piano, tidak ada yang akan keberatan dengan ini, dan tidak ada yang akan dengan sengaja tidak membeli tiket. Bagaimanapun, menyinggung Hai Weixiu adalah hal yang mengerikan, dia bisa sangat keras sampai kau ingin mencari kematian.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now