Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci

1.6K 325 8
                                    

Orang yang datang untuk bernegosiasi dengan mereka adalah seorang penatua dari klan iblis. Di tangannya dia memegang tongkat tengkorak, matanya yang ramping dan gelap menyapu kerumunan dan akhirnya berhenti di Orede. "Aku mendengar kalau pangeran yang hebat sudah membersihkan sihir iblisnya, awalnya aku tidak percaya, tapi sekarang aku setengah yakin."

"Apa kau percaya atau tidak, itu tidak masalah bagiku. Ayo kita langsung ke topik. "Orede sudah pernah berurusan dengan penatua iblis ini sebelumnya di medan perang, dan tahu kalau dia cukup sulit untuk ditangani.

Penatua iblis tertawa aneh dan tidak menyenangkan. "Pangeran yang hebat benar-benar tidak berubah sedikitpun, hanya saja kedua pangeran berada di dalamnya, saat ini yang mana yang bisa membuat keputusan?"

Begitu penatua iblis datang, dia mulai memprovokasi hubungan mereka. Ekspresi Louis berubah, dia bisa mengerti arti dari kata-kata penatua iblis, karena selama Orede ada di sana, dia sebagai pangeran kedua tidak akan memiliki suara.

Orede malah tidak memperhatikan kata-katanya. "Siapa yang memiliki wewenang secara alami sangat jelas kau miliki dalam hatimu, kenapa berpura-pura bingung di sini. Orang-orang yang sebelumnya mencapai kesepakatan denganmu, dan orang-orang yang sekarang di sini untuk berdiskusi denganmu, semuanya ada di sini. Kau hanya perlu berbicara dengan jelas, kapan klan iblismu bersiap untuk meninggalkan kota-kota kami. "

Penatua iblis kehilangan ekspresinya yang tersenyum. "Kamu membunuh binatang setan klan iblis kami, bagaimana kamu akan memberikan kompensasi kepada kami? Kupikir menggunakan tiga kota itu untuk berdagang adalah hal yang tepat. "

"Binatang iblismu tidak sebanding dengan tiga kota manusia kami, belum lagi karena dalam lima tahun ini, klan iblismu tidak mengurangi bahaya bagi rakyat kami. Kalau kami benar-benar ingin menghitung dengan hati-hati, sepuluh binatang iblis tidak akan cukup. "Orede tidak punya niat untuk mundur, saat membandingkan temperamen atau kekuatan, dia belum pernah kalah sebelumnya.

"Sepertinya kalian manusia, atau mungkin pangeran yang hebat kamu sendiri, benar-benar tidak punya niat untuk menjaga perdamaian dengan iblis kita!" Penatua iblis melepaskan fasadnya yang sudah sangat tipis.

Orede menatapnya. "Kalau itu didasarkan pada niatku sendiri, aku bahkan tidak punya rencana untuk bernegosiasi denganmu. Aku akan memberimu dua hari, setelah dua hari, prajuritku dan aku akan membuat semua iblis yang muncul di kota-kota manusia lenyap sepenuhnya. "

"Makna pangeran yang hebat, adalah pergi berperang?" Tanya penatua iblis.

"Kalau kau ingin memahaminya seperti itu, itu bukan tidak mungkin. Kalau iblis tidak mundur, maka satu-satunya pilihan adalah pergi berperang. "

"Apa kalian semua setuju dengannya?" Penatua iblis memandang Louis dan Carnia.

Louis mengepalkan tangannya dan tidak menanggapi. Bahkan berita tentang kehilangan tiga kota belum dikirim kembali ke ibukota, meskipun Barron idiot, dia masih tahu beratnya masalah ini, dan menggunakan kekuatan ayahnya untuk menekan berita tersebut. Kalau dia membiarkan seluruh kekaisaran tahu tentang ini, maka saat Louis bertanggung jawab atas urusan negara, sepupunya yang langsung memberikan tiga kota perbatasan kepada iblis akan menghancurkan citranya yang dibuat dengan susah payah. Jadi ketiga kota itu harus diambil kembali, dan ia harus menjadi yang mengembalikannya.

"Sepertinya kita tidak perlu bernegosiasi hari ini." Penatua iblis itu berdiri. "Apa kalian berpikir kalau roh-roh jahat akan takut berperang dengan kalian!"

"Kalau begitu kita akan bertemu di medan perang." Orede juga berdiri.

Penatua iblis dengan muram menatap Orede, bergerak untuk berbalik dan pergi, tapi tiba-tiba menyerang Orede dengan tongkat sihirnya.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang