Arc 5.3 - Survival Game

1.7K 349 26
                                    

Jing Yang terus menerus menyempurnakan tiga potong senjata tingkat rendah selama sehari semalam, saat ia akhirnya selesai sudah pagi-pagi sekali. Dia merasa agak lelah, meletakkan semuanya kembali ke ruang penyimpanannya, dia berbaring di tempat tidurnya dan bersiap untuk beristirahat saat tiba-tiba dia mendengar ketukan di pintu.

Dia menarik selimutnya di atas kepalanya dan pura-pura tidak mendengarnya, tapi orang yang mengetuk di luar sepertinya dia tidak akan berhenti kecuali pintu terbuka, terus-menerus membanting pintu dengan paksa.

Jing Yang menarik selimutnya dan cepat-cepat berjalan, dengan paksa menarik pintu terbuka. Dia melihat Easy Nobility di luar, dengan sangat tidak sabar bertanya, "Apa?"

"Kau adalah seseorang yang bahkan tidak melakukan apa-apa, dan kau benar-benar bisa tidur." Easy Nobility dengan cemberut memandangnya dari atas ke bawah. “Kami akan pergi mencari target tempur, membiarkan kami semua menunggumu, apa kau benar-benar tidak merasa malu? Segera turun dan berkumpul! "

"Apa hubungannya denganku apa kalian semua pergi atau tidak?" Kata Jing Yang tidak sabar. “Apa aku membiarkan kalian semua menungguku? Sudahkah aku mengatakan kalau aku akan pergi bersama dengan kalian semua? "

Easy Nobility tahu kalau Ding Nuoyang baru saja mulai bermain game, jadi dia masih sangat tidak terbiasa dengan keterampilan serangan tempur dan tindakan serupa lainnya, tapi setiap kali mereka pergi bertarung, dia selalu memastikan untuk memanggilnya keluar bersama mereka. Selama pertempuran, selama Ding Nuoyang tidak bisa menghindari serangan monster dan tertembak ke tanah, dia akan selalu merasa sangat bahagia. Tapi setiap kali Ding Nuoyang sangat beruntung dan terhindar dari serangan fatal, dan juga akan dengan cepat bisa pulih dari cederanya sendiri, yang membuat Easy Nobility terus-menerus marah.

"Bagaimana?" Easy Nobility memandangnya. "Kau tidak mau membayar, dan juga tidak mau berkontribusi, kau masih punya keberanian untuk tetap tinggal di tim kami dan membuat kami melindungi tempat sampah sepertimu?"

Kemarin Jing Yang tidak mau membantu mereka membayar membuat hati mereka sangat tidak nyaman, jadi saat mereka kembali, mereka semua berdiskusi, dan memutuskan kalau mereka perlu membiarkannya sedikit menderita sebelum akhirnya dia patuh.

Jing Yang tersenyum dingin dan menatapnya. “Aku adalah sampah di game, tapi kau adalah sampah di dunia nyata. Kau memandang rendah aku, tapi aku bahkan lebih membencimu. ”

Easy Nobility melebarkan matanya untuk menyembunyikan hati nuraninya yang bersalah dan dengan sengaja mengangkat dagunya, dengan bangga mengatakan, "Entah itu dalam permainan atau kenyataan, aku lebih baik darimu."

"Apa itu benar?" Jing Yang mengangkat alisnya dan membungkuk sedikit lebih dekat dengannya. "Yu Jian, tapi aku masih ingat penampilanmu."

"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan!" Easy Nobility mendengarnya memanggil nama aslinya dan segera menjadi bingung, matanya berputar-putar di semua tempat.

Jing Yang menyaksikannya bertingkah seperti ini dengan jijik, hanya dengan kekuatan psikologis semacam ini ia benar-benar berani berlari untuk menemukan masalah baginya. “Aku ingat kau terlihat sangat berbeda dari penampilanmu saat ini, pada awalnya saat aku melihatmu, aku merasa kalau penampilanmu saat ini sepertinya cukup familiar. Lalu aku berpikir, di dalam game, kenapa kau terlihat sepertiku? "

"Jangan katakan omong kosong! Siapa yang mirip denganmu, aku belum pernah melihatmu dalam dunia nyata, bagaimana aku bisa tahu seperti apa dirimu! ”Easy Nobility dengan keras membantah. “Penampilanku saat ini diatur oleh sistem berdasarkan penampilanku yang sebenarnya, aku terlihat sangat mirip dengan ini di kehidupan nyata. Aku tidak tahu siapa orang yang baru saja kau sebutkan, nama asliku adalah Yu Jian. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now