Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci

1.5K 287 5
                                    

Carnia memelototi Jing Yang, ingin menerkam untuk menggaruk wajahnya. "Jangan berkhayal[1], Davis tidak akan dibohongi olehmu!"


[1] berkhayal - 痴心妄想, idiom, berarti terbawa suasana, angan-angan


Jing Yang mengabaikan Carnia yang marah, hanya melihat raja iblis. "Apa pendapatmu tentang tawaranku?"

Raja iblis memandang wajah Jing Yang, dan tidak bisa memalingkan muka bagaimanapun juga, pemikiran aslinya tentang keinginan untuk membunuhnya sudah menghilang tanpa jejak. Selama dia bisa memiliki orang ini, dia ingin mencoba setiap kesempatan yang dia bisa dapatkan. "Kau dengan tulus ingin bekerja denganku?"

"Aku sudah berdiri di sini, apa itu tidak cukup tulus? Saat aku membuat kontrak denganmu, meskipun aku bisa menerima kekuatanmu, hidupku akan terikat padamu. Kalau sesuatu terjadi padamu, aku juga tidak akan bisa bertahan hidup. Apa lagi yang harus kau khawatirkan? "Kata Jing Yang.

"Apa yang ingin kau dapatkan dariku?" Raja iblis bertanya. "Apa yang Orede tidak bisa berikan padamu, yang bisa kuberikan padamu?"

"Aku ingin kau membantuku menjadi kaisar manusia." Kata Jing Yang dengan tatapan serakah di matanya. "Umur manusia tidak selama iblis. Sementara aku hidup, kau harus membiarkanku menjadi kaisar. Setelah aku mati, klan manusia bisa dikuasai oleh iblis. "

"Kau ingin menjadi kaisar?" Raja iblis menatapnya dengan terkejut.

"Pada kenyataannya, aku sama sekali tidak peduli apa manusia lain hidup atau mati. Aku tidak ingin menjalani kehidupan dengan berpura-pura menjadi orang baik, "jawab Jing Yang. "Aku ingin mengalami bagaimana rasanya memiliki hak tertinggi untuk mengendalikan hidup dan mati semua orang."

Raja iblis merenung dalam diam. Tujuan yang dia katakan masuk akal, dia tidak bisa menemukan kekurangan. Dan seperti yang dia katakan, begitu dia membuat kontrak dengan dirinya sendiri, dia akan menjadi orang terakhir yang ingin dia mengalami kecelakaan. Kalau dia bisa mengambil kesempatan ini untuk tidak hanya merebut manusia tapi juga memiliki orang ini, tidak akan ada yang lebih baik. Tidak peduli seberapa kuat Orede, selama orang ini berdiri di samping dirinya sendiri, dia juga tidak akan lagi menjadi lawannya.

Begitu dia memikirkan bagaimana Orede akan terlihat saat dia tahu, raja iblis tidak bisa menahan kegembiraannya. "Baik! Aku setuju!"

"Davis!" Carnia menatap raja iblis dengan tak percaya. Dia tidak berpikir kalau Jing Yang bisa dengan mudah menggerakkan raja iblis hanya dengan beberapa kata [2]. "Jangan percaya padanya! Dia berbohong padamu, dia pasti memiliki semacam rencana untuk ingin melukaimu! "


[2] hanya beberapa kata - 三言两语, idiom, berarti mengekspresikan dengan ringkas


"Kalau begitu sekarang, kau akan mengangkat kontrak dengan Carnia dan membuat kontrak denganku!" Kata Jing Yang.

Raja iblis berdiri dan tersenyum. "Karena kamu tidak bisa menunggu, ayo kita lakukan sekarang."

"Davis!" Carnia menerkam dan memegang raja iblis, dengan air mata di matanya. "Jangan percaya padanya! Jangan percaya padanya! Dia benar-benar ingin melukaimu! "

Raja iblis mendorong Carnia pergi. "Aku membiarkanmu pergi menghancurkan manusia, dan apa yang kau lakukan selain berkumpul bersama Louis? Bukan saja kau tidak mencapai apa-apa, tapi kau bahkan kehilangan tulang ilusi berhargaku! "

"Aku tidak, aku tidak!" Carnia menggelengkan kepalanya dengan panik untuk menyangkalnya. "Aku hanya mencintaimu, dan hanya bersamamu. Aku hanya bermain dengan Louis, dan ingin menipunya jadi dia akan mempercayaiku. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now