Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci

1.8K 303 14
                                    

Saat bawahan Orede melihat dari jauh cahaya suci jatuh dari langit, mereka tahu kalau mereka pasti berhasil.

Meskipun mereka sangat jauh, pemandangan yang mereka lihat sudah cukup mengejutkan mereka. Mereka berpikir dalam hati mereka, cahaya suci yang kuat, hanya Saint Sylvie yang bisa mencapainya. Saint adalah penyelamat umat mereka. Iblis selalu ingin menghancurkan manusia, tapi sekarang mereka dihancurkan oleh manusia. Ini terlalu memuaskan.

Para prajurit dengan cepat sampai di kuil iblis, karena dalam perjalanan mereka pada dasarnya tidak menemukan iblis yang memblokir mereka. Mereka memang menemui banyak iblis yang sudah runtuh di sisi jalan dan tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

Kuil iblis sudah runtuh, raja iblis sudah mati. Untuk semua iblis, kekuatan sihir iblis mereka sudah berkurang ke level terendah, jadimereka pada dasarnya tidak berbeda dari manusia yang tidak memiliki sihir iblis.

Orede memerintahkan para prajurit untuk mengambil alih semua orang yang masih hidup, entah mereka pegawai negeri, atau Louis dan Carnia. Mereka semua akan dibawa kembali ke ibukota, lalu mereka yang akan dinyatakan bersalah akan dinyatakan bersalah, dan mereka yang akan dihukum akan dihukum.

Pada saat mereka kembali ke ibukota, kaisar sudah hampir tidak bisa bertahan lagi. Tapi saat kaisar mendengar kalau Orede tidak hanya membunuh raja iblis, tapi pada dasarnya juga menghancurkan seluruh klan iblis, dia senang dan lega. Dia merasa kalau dia sekarang bisa dengan damai meninggalkan dunia ini, jadi dia mengatakan kepada Jing Yang untuk tidak menyia-nyiakan cahaya suci lagi untuk menyelamatkannya. Dia berbaring di tempat tidur dan mengumumkan kepada semua menteri kalau setelah dia meninggal, Orede akan mewarisi tahta.

Setelah pemakaman kaisar, itu adalah upacara suksesi. Jing Yang memperhatikannya duduk di atas takhta, dan Orede menatapnya. Pada saat itu, mereka hanya memiliki satu sama lain di mata mereka.

Pada malam upacara, di tempat tidur besar kaisar baru, dua tubuh terjerat bersama, menggunakan tindakan untuk mengekspresikan cinta mereka satu sama lain.

Orede mencium mulut Jing Yang. Kedua orang merasa seolah-olah bahkan jiwa mereka terjerat bersama, dan jelas bisa merasakan suhu satu sama lain.

"Wu ~ wu ~" Jing Yang merasa seperti akan mati lemas, dan tidak bisa tidak mengeluarkan suara sebagai protes.

Saat Orede akhirnya mau berhenti, Jing Yang sudah lumpuh dan tidak bisa menggerakkan jari. Dia hanya bisa dengan lemah mengatakan, "Haus, air ..."

Orede bangkit dari tempat tidur dan menuangkan segelas air. Setelah kembali, dia memegang Jing Yang di tangannya, menyuapi air dari mulut ke mulut.

Jing Yang bersandar di dadanya yang kuat dan berotot. Butuh setengah hari sebelum dia bisa mendapatkan kembali kekuatannya, dan dia mengeluh, "Ini adalah perayaan yang kamu sebutkan? Apa kamu mencoba membunuhku? "

Jing Yang awalnya tidak mau datang ke kamarnya hari ini. Orede baru saja menjadi kaisar hari ini, dia khawatir kalau para menteri tahu, itu akan berdampak buruk. Tapi Orede mengatakan kalau ia harus merayakan bersamanya, dan kalau mereka melewatkan malam ini, ia akan menyesalinya selama sisa hidupnya. Jadi Jing Yang ditipu di sini, dan begitu dia memasuki pintu dia dipeluk dan dicium. Mereka mencium dan mencium sampai dia dicium ke tempat tidur, lalu dia dengan sangat bersih dan lancar ditelanjangi dan ditekan. Begitu dia ditekan itu berlangsung beberapa jam.

Orede meletakkan gelas air dan membelai punggungnya. "Aku ingin kamu menjadi ratuku, lalu kamu akan bisa tinggal di sini bersamaku dengan cara yang luar biasa."

"Apa kamu gila?" Jing Yang menatapnya. "Aku laki-laki, bagaimana aku bisa menjadi ratu? Para menteri tidak akan setuju bahkan kalau pun mereka mati. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now