Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel

2.6K 291 17
                                    

Saat Jing Yang bangun, dia merasa seluruh tubuhnya tak berdaya dan sakit. Dia membuka matanya dan menemukan kalau dia berbaring di lantai, mungkin sepanjang malam, atau tubuhnya tidak akan begitu sakit.

Dia merangkak dari tanah dan duduk. Meluruskan kakinya dan menggosok kepalanya yang berantakan, dia dengan santai melihat ke bawah, dan segera membeku. Kaki-kaki ini cukup panjang dan lurus, tapi apa yang terjadi dengan daging paha longgar ini dan cincin lemak di pinggangnya?

Jing Yang berdiri dan pergi ke kamar mandi, menatap tubuhnya di cermin. Dia sudah terlahir kembali berkali-kali, tapi bentuk dan kondisi tubuh ini pastilah menjadi yang terburuk yang pernah ada.

Dia mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya. Meskipun fitur-fiturnya cukup baik, kulitnya kasar dan longgar, dan masih ada lingkaran hitam di bawah mata. Ini membuat wajah ini terlihat seperti itu adalah perabot kelas atas yang ditinggalkan terlalu lama untuk duduk dan tidak ada yang merawatnya. Debu tebal sudah menutupi penampilan aslinya yang indah.

Jangankan tubuh. Rasio ketinggian dapat dikatakan sempurna, dan meskipun ia tidak bisa disebut gemuk, sama sekali tidak ada otot di tubuhnya. Sepertinya sudah tiga tahun tanpa ada latihan atau perawatan.

Dasar yang begitu bagus, tapi sudah disia-siakan sedemikian rupa oleh pemilik tubuh aslinya. Dia pasti menderita pukulan hebat sampai kehilangan kepercayaannya pada kehidupan dan pada dirinya sendiri, dan sepenuhnya melepaskan perasaanpada dirinya sendiri.

Jing Yang mandi sederhana dan kembali ke kamar tidur dan berbaring. Dia mengaktifkan fungsi pengambilan memori sistem.

Nama pemilik tubuh aslinya adalah Arthur Yang [1], model profesional. Atau dia harus mengatakan, dia dulu model profesional, karena dia belum menerima pekerjaan selama tiga tahun.

[1] Arthur Yang - 亚瑟 杨, 亚瑟 adalah ya se tapi merupakan terjemahan untuk Arthur, hanya menggunakan pinyin untuk nama belakangnya

Arthur dilahirkan dalam keluarga biasa, jenis yang tidak kaya tapi tidak khawatir tentang makanan atau mata pencaharian. Saat dia remaja, orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Dengan kerja kerasnya, serta penampilan dan sosoknya yang luar biasa, ia diterima di institut modeling internasional top dunia.

Ini adalah dunia futuristik yang maju secara teknologi dan budaya, di mana orang-orang yang tampil di layar untuk segala bentuk kinerja atau tampilan secara kolektif disebut sebagai model.

Persaingan dalam industri modeling sangat ketat, dan semua jenis persyaratan untuk tubuh dan kemampuan model juga sangat tinggi. Tapi kalau kau bisa menjadi terkenal, kau tidak hanya akan memiliki status sosial dan kehormatan tertentu, tapi kau juga bisa menghasilkan banyak uang.

Jadi ada banyak orang yang ingin memasuki profesi ini. Beberapa melakukannya untuk ketenaran dan uang, dan beberapa seperti Arthur, mereka sangat menyukai profesi ini. Tapi tidak peduli apa alasan mereka harus memasuki pekerjaan ini, ingin menjadi supermodel top sangat sulit.

Model tidak hanya harus melakukan berbagai pertunjukan, tapi juga perlu menampilkan berbagai produk yang berbeda. Kalau kau hanya memiliki satu jenis gaya, kau pasti tidak akan berhasil. Tapi kalau kau ingin mengekspresikan semua jenis gaya ke puncak, itu adalah hal yang sangat sulit. Selain harus bekerja keras untuk mengasah diri mereka sendiri, mereka masih membutuhkan tingkat bakat tertentu.

Arthur adalah orang yang sangat berbakat dan pekerja keras. Untuk menjadi model top, ia sudah mengalami banyak penderitaan. Tapi karena cintanya untuk karier, ia bahagia.

Arthur memiliki teman yang sangat baik sejak ia masih muda bernama Conley [2]. Conley awalnya juga bersiap memasuki profesi modeling, tapi menyerah karena ia merasa pelatihan itu terlalu sulit. Lalu dia pergi ke agen model dan menjadi broker biasa.

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now