Arc 5.12 - Survival Game

2.2K 371 24
                                    


Tugas tingkat ketiga adalah Array Labirin. Array diisi dengan segala macam mekanisme dan perangkap, dan array labirin sangat besar, dengan hanya satu pintu keluar.

Kalau kau berhasil menghindari mekanisme atau jebakan, kau bisa mengumpulkan sejumlah kecil poin. Kalau kau menemukan salah satu dari empat pilar labirin dan menurunkan permata empat warna, kau bisa mengumpulkan sejumlah besar poin. Setelah keempat pilar ditemukan, tugas akan berakhir.

Labirin array dikelilingi oleh pegunungan, dan mereka yang memasuki array bisa dengan mudah diserang oleh orang-orang dengan disergap di pegunungan. Ditambah sekali kau memasuki labirin array, semua senjata akan menjadi tidak tersedia, yang merupakan kesempatan sempurna bagi mereka yang berada di luar di pegunungan untuk menyerang. Para pemain dalam tim serangan balik gabungan sudah membahas rencana ini, dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba memusnahkan semua orang di tim A.

Qi Feng menugaskan tugas tempur pada tim. Anggota tim A yang asli akan dipecah menjadi beberapa kelompok dan memasuki labirin array, dan anggota tim yang baru akan pergi ke pegunungan. Siapa pun yang bertemu seseorang yang bersembunyi di gunung yang ingin menyergap mereka dari kejauhan tidak harus bersikap sopan kepada mereka dan harus langsung membunuh mereka.

Segera setelah lapisan tugas dibuka, anggota asli tim A masuk secepat mungkin, dan yang lain terpecah menjadi beberapa tim untuk dengan cepat menduduki gunung-gunung di sekitarnya dan menunggu orang-orang yang berusaha menyergap mereka.

Di pintu masuk labirin, Qi Feng berkata kepada Jing Yang, yang berdiri agak jauh darinya, "Kamu ikut aku."

"Aku ...," Jing Yang ragu-ragu. "Aku masih akan pergi dengan Goose Over ba."

Qi Feng mengerutkan kening, dan Goose Over segera berkata, "Kamu harus tetap pergi dengan bos, anggap saja itu demi kita, jangan bergabung dengan kami."

"Cepat pergi." Goose Over mendesak yang lain. "Cepat dan selesaikan tugas dan kembali lebih awal, cepat, cepat!"

Anggota tim lainnya mempercepat langkah mereka dan bergegas pergi, hanya menyisakan Qi Feng dan Jing Yang dua orang masih berdiri di sana. Qi Feng berdiri tanpa bergerak, menatap Jing Yang, dan Jing Yang tidak berdaya. Dia hanya bisa menebalkan wajahnya dan berkata, "Kalau begitu ayo kita  masuk juga ba."

Dinding labirin sekitar dua kali tinggi mereka, dan lorong itu cukup luas, Jing Yang mengikuti di belakang Qi Feng. Melihat punggungnya yang tegak, Jing Yang sebenarnya merasa sangat tidak nyaman di hatinya. Dia sengaja menghindari Qi Feng baru-baru ini, dan dia pasti merasakannya. Tapi kalau pertemuan mereka salah, dia tidak ingin memperdalam kesalahan ini.

Di sebelah mereka, dinding tiba-tiba bergeser ke depan. Qi Feng dengan cepat mundur beberapa langkah untuk melindungi Jing Yang, dan dinding-dinding itu terus bergerak, mengubah posisi mereka. Mereka tidak bisa menggunakan senjata apa pun di labirin, dan hanya bisa bersembunyi saat mereka menemukan mekanisme atau perangkap.

Qi Feng berbalik dan memeluk pinggang Jing Yang, dengan cepat menghindari dinding yang masih bergerak dan meremas ke arah mereka. Tubuh kedua lelaki itu dengan erat menempel sampai dinding itu berhenti bergerak. Qi Feng menekan Jing Yang ke dinding, menatapnya.

Jing Yang mendorongnya tapi dia tidak bergerak, dan berkata sambil melihat ke bawah, "Kita, bisa terus bergerak maju sekarang."

"Kenapa kamu menghindariku?" Qi Feng menatapnya.

"Saat ini kita sedang dalam tugas, bisakah kita membicarakan hal ini setelah kita kembali?" Jing Yang masih tidak melihat ke atas untuk memenuhi pandangannya.

"Tugas ini tidak sepenting pertanyaanku." Qi Feng mengangkat dagunya, memaksanya untuk memenuhi pandangannya. "Jawab aku, kenapa kamu menghindariku?"

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now